Mobil Vw Kodok 1974 (type 1303)

Bandung , Jawa Barat
sejak 2 hari, 6 jam -

Jual mobil vw kodok type 1303 tahun 1974, warna hitam. Kondisi, ac ada tapi tidak dipasang. Harga nego abiiiss. Iklan Terkait.

Mobil serupa dengan: jual vw kodok 1303

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 34,000,000
Tahun 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Mobil Antik VW kodok Th 1974

Bandung , Jawa Barat
27/11/2014 -

VW kodok Th 1974 warna biru muda plat B (nomor cantik) Kebayoran JAKSEL Surat-surat, bpkb = LENGKAP Mesin Kering dan mulus Original-an, Velg...

Mobil serupa dengan: jual vw kodok, vw kodok

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 53,000,000
Tahun 1974
Lihat mobil
ikamart.com

Mobil Vw Kodok

Bandung , Jawa Barat
15/12/2014 -

Mesin orisinil, bodi mulus, surat2 kumplit. Yang bner2 minat bisa hubungi. 089656005---

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 40,000,000
Tahun 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Jual VW KODOK 1303 Tahun 73 Kondisi mantap

Bandung , Jawa Barat
27/11/2014 -

4 Bandung di sebrang tukang baso dkt rel kreta mobil disana ada tiap hari tp adanya jam 3sore. 9malam dengan kondisi ini ane mau lepas 33jt Nego...

Mobil serupa dengan: jual vw kodok bandung, vw kodok 1303

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 33,000,000
Tahun 1973
Lihat mobil
ikamart.com

VW kodok 1303 tahun 1973 Germany

Jawa Barat
27/11/2014 -

Maaf agan-agan ku yg terhormat, saya mau jual santai vw kodok germany built-up tahun 1973 atas nama sendiri: 1. Plat D kabupaten bandung...

Mobil serupa dengan: ganti mesin vw kodok

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 37,500,000
Tahun 1973
Lihat mobil
kaskus

Mobil Bekas: Volkswagen Beetle - Kodok

Ambon , Maluku
15/10/2014 -

Permisi Eyang kaliaja ada yg berminat vw th 1200 th 74 plat bandung D pajak telat 5 bulan minta 27,5 lagi bu nih hub 02170627---

Mobil serupa dengan: volkswagen kodok, vw kodok bandung

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 27,500,000
Tahun 1974
Lihat mobil
otopedia.com

Vw kodok 1303

Bandung , Jawa Barat
03/07/2014 -

...suka Yang minat silahkan hubungi kang Arif di bandung hp 087827770--- pin 2933CBC6 Rp 38500--- silahkan nego sampe dapat Trimakasih admint...

Mobil serupa dengan: volkswagen kodok jawa barat, vw kodok jawa barat

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 38,500,000
Lihat mobil
Jualo.com

VW KODOK 1200 thn 1974

14/05/2014 -

Asalamualaikum ane mau jual vw kodok 1200 thn. 1974 dah pake CDI, Velk Racing, Jok kulit Plat D bandung, Pajak hidup ampe bulan 8 sapatau jodoh...

Mobil serupa dengan: jual vw kodok jakarta

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Tahun 1974
Lihat mobil
kaskus

Vw kodok 1303 tahun 74

16/03/2014 -

...aja via bbm gan soalnya belom sempet fotonya hehhehee. Info: irsyad 088802061--- / pin bbm: 32D926FC lokasi ane di padjajaran, bandung thanks

Mobil serupa dengan: cdi vw

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Vw kodok 1303 thn, 1974 herbie

Jawa Timur
31/03/2014 -

Vw kodok 1303 thn, 1974 "herbie" dijual vw kodok type 1303... Nopol bandung. Kondisi mulus siap pakai. Minat hub: 085756869---.

Mobil serupa dengan: vw kodok dijual jawa timur, vw kodok dijual bandung

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 25,000,000
Tahun 1974
Lihat mobil
kaskus

VW Beetle Kodok 1973 Rp 35 000 -

Bandung , Jawa Barat
03/07/2014 -

Di jual vw kodok tahun 73 warna orange plat d harga 35 juta vw combi tahun 77 warna biru plat aa harga 52juta vw kodok tahun 74 warna hijau...

Mobil serupa dengan: jual vw combi

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Di jual VW kodok thn 1964

Bandung , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Volkswagen Tahun 1964 Jenis mobil 2 pintu Kondisi Bekas mesin 1600cc, body custom, CDI full audio, velg ring 16, siap luar kota pajak...

Mobil serupa dengan: vw kodok 1964, jual vw kodok bekas

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Vw kodok thn 1964

Bandung , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Volkswagen Model Beetle (Pre-1998) Tahun 1964 Jenis mobil 2 pintu Kondisi Bekas mesin 1600cc, CDI, Custom, Full audio, velg ring 16...

Mobil serupa dengan: vw combi bandung, vw variant

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Kodok 69 1300

Bandung , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Volkswagen Model Karmann Ghia Tahun 1969 Jenis mobil 2 pintu Kondisi Bekas kodok th. 69 1303 warna biru muda plat bandung. Kondisi ok...

Mobil serupa dengan: volkswagen karmann ghia, volkswagen 1303

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 21,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Vw kodok bandung

Bandung , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Volkswagen Model Beetle (Pre-1998) Tahun 1974 Jenis mobil 2 pintu Kondisi Bekas Permisi gan ane mau jual mobil kesayangan nih LOKASI...

Mobil serupa dengan: jual vw bandung

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 55,000,000
Lihat mobil
Jualo.com
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 Selanjutnya »

volkswagen kodok bandung
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi