Urutkan
Harga
-
Merk
  • Toyota  5
Model
  • Kijang  5
Provinsi
  • Dki Jakarta  2
  • Bali  1
  • Banten  1
  • Jawa Barat  1
Kota
  • Jakarta Timur  2
  • Denpasar  1
  • Kuningan  1
  • Tangerang  1
Tahun
-
Kilometer
-
Jumlah pintu
-
Pilihan harga
Foto
Tanggal publikasi
  • Kemarin  0
  • Minggu lalu  1
Tipe
  • Pick-Up  1
Bahan bakar --
Transmisi
  • Manual  3

Toyota Kijang Pickup Super '96 (cc 1,8)

Kuningan , Jawa Barat
03/07/2016 -

Kijang Pickup tahun 1996, Bak kijang pick up long, kondisi mesin bagus, baru ganti boring saher, mesinnya kijang super 1,8. Plat no jakarta...

Mobil serupa dengan: toyota kijang super pick up, toyota kijang super tahun 1996

Laporkan
Rp 25,000,000
Lihat
Jualo.com

Toyota kijang super upgrade grend extra

Jakarta Timur , Dki Jakarta
21/12/2015 -

Misi agan2 mau nawarin nih barang simpenan kijang super kf 52 thn 1996 upgrade grend extra body long interior baru power stering ac single...

Mobil serupa dengan: toyota kijang super long, toyota kijang super long kf 52

Laporkan
Rp 45,000,000
Lihat
Jualo.com

Toyota Kijang super long 1996

Tangerang, , Banten
sejak 2 hari, 2 jam -

Mau jual mobil kesayangan nih gan kijang super long G tahun 96. Bodi mulus mesin halusss tarikan maknyos. Spesifikasi SBB. Power stering. Power...

Mobil serupa dengan: toyota kijang super g 1996

Laporkan
Rp 59,000,000
Tahun 1996
Lihat
olx.co.id

Dijual Toyota Kijang SX Short 1.5 ( 1996 )

Jakarta Timur , Dki Jakarta
11/12/2015 -

Jual cepat kijang super kf52 Sasis sudah LONG Barang tinggal pakai aja gan Ac. Super dingin(ND) Interior baru. Dijamin ga akan kecewa poko'y...

Mobil serupa dengan: jual kijang super 1996, jual sasis kijang

Laporkan
Rp 45,000,000
Tahun 1996
Lihat
kapanlagi.com

Dijual Toyota Kijang G Long ( 1996 )

Denpasar , Bali
16/09/2015 -

Toyota Kijang Super G body Long terawat. Mesin Bagus, sdh doble ac blower. Ban serep ada. Warna, liat di foto Gan. D hehe. Peace pokoknya apa...

Mobil serupa dengan: toyota kijang bali, toyota kijang super g long

Laporkan
Rp 60,000,000
190,803 Km
Tahun 1996
Lihat
kapanlagi.com
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk toyota kijang super long 1996

x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email
androidapplearrow-downbathroomsbedroomsbellcarsdiscountfacebookfilegplushomesinstagramjobslistmailmapnextokpencilphotospreviousproductsremovesearchstartwitteruserwarning