Foto Cary Futura Pick Up 1.5 Th'95 Hitam Original

Cary Futura Pick Up 1.5 Th'95 Hitam Original

Surabaya , Jawa Timur

Cary futura pick up 1.5 th'95 # warna hitam # pajak + kir hidup # body mulus tdk ngerawat # mesin normal halus # surat" lengkap # kondisi ban...
sejak 5 hari dalam tokobagus.com

Rp 55,000,000
Tahun 2006
Foto Suzuki cary adiputro 1990

Suzuki cary adiputro 1990

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

36.500.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Dijual mobil Suzuki Carry adi putro th'90 minat hubungi no: 081319336--- pin BB: 277EDBAA Suzuki/ Carry...
07/11/2013 dalam kaskus

Rp 36,500,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: suzuki carry adiputro, carry minibus mulus

Foto Suzuki Cary

Suzuki Cary

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat suzuki cary tahun 90 info jl gegerkalong hillir 085321561127 08211---8493
14/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 25,000,000
Tahun 1990
Foto Cary Adyputro 90

Cary Adyputro 90

Sukoharjo, , Jawa Tengah

Dijual cpt cary adiputro 90 langsung ke tkp aja gan hub 089694133---
18/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 30,000,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: cary adiputro

Foto Cary Extra Station 90

Cary Extra Station 90

Klaten , Jawa Tengah

Kondisi seperti dalam gambar pajak baru siiap pakai
20/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 25,000,000
Tahun 1990
Foto Velg Racing,ban,rotak Smua Utk Suzuki Cary

Velg Racing,ban,rotak Smua Utk Suzuki Cary

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta

2 jt 2 Ban Luar Bridgestone dan 1 Maxiler Kondisi ban msih Asli 90% tebelll Hrga. 600 Kalau borongan hrga cukup 2.2 jt aja Rotak Asli 450 aja...
17/06/2014 dalam tokobagus.com

Hubungi situs asal
Foto Cary 1.0 Pintu Belakang

Cary 1.0 Pintu Belakang

Magelang , Jawa Tengah

Dijual cary 1.0.pintu blakang. @plat AA Kab. @ban 90% @aki baru @audio dvd player @blower @mesin halus @rem depan cakram @thn 90.pajak panjang...
13/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 35,000,000
Tahun 1990
Foto Suzuki Jimny Kotrek (lj80) Siap Tempur

Suzuki Jimny Kotrek (lj80) Siap Tempur

Mojokerto , Jawa Timur

Karburator cary (asli ada). 4 buat Lampu tembak kaki kaki: ban SIMEX EXTRIM TREKKER 31 kondisi 90%. Velg racing (import). Serep extra grip...
sejak 4 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 35,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual offroad, suzuki jimny mojokerto

Foto Velg Racing,ban Suzuki Cary

Velg Racing,ban Suzuki Cary

Klaten , Jawa Tengah

2 jt 2 Ban Luar Bridgestone dan 1 Maxiler Kondisi ban msih Asli 90% tebelll Hrga. 600 Kalau borongan hrga cukup 2.2 jt aja Rotak Asli hrga 450...
sejak 4 minggu dalam tokobagus.com

Hubungi situs asal
Foto Pickup Cary Extra Th 90 Pjak Msh Pnjang

Pickup Cary Extra Th 90 Pjak Msh Pnjang

Pasuruan , Jawa Timur

Surat2 smua hidup, dan gnti plat msih baru plat L posisi pasuruan mesin oke
sejak 1 minggu, 6 hari dalam tokobagus.com

Rp 29,500,000
Tahun 1990
Foto Hijet 1000

Hijet 1000

Depok , Jawa Barat

Mesin tokcer, ban 90%, dinamo amper baru punya suzuki cary,pajak panjang s/d Akhir April 2015,jarak jahuh/tol ngacir,body sesuai foto, no...
sejak 2 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 10,500,000
Foto Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up

Bogor Kota, Bogor , Jawa Barat

Dijual.suzuki Cary 1000,tahun'90 nopol F Kota Bogor,Kondisi Mesin Baik,pajak hidup sampe juli 2014,kir hidup. Harga 25 jt...
sejak 2 minggu, 4 hari dalam tokobagus.com

Rp 25,000,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: suzuki carry tahun 90 pick up, pick up tahun 90

Foto Suzuki Cary Th 90

Suzuki Cary Th 90

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta

Dicari gan suzuki cary th90. Kondisi cek fisik bagus,plat AB / AA gak masalah,klo ada agan2 yng punya bisa hub saya 087838407---.
sejak 1 minggu, 6 hari dalam tokobagus.com

Rp 30,000,000
Tahun 1993
Foto Suzuki Cary Pick Up Th 90

Suzuki Cary Pick Up Th 90

Bandung , Jawa Barat

Merk: Suzuki Cary Pick up Th 90 Transisi: Manual 5 Speed Mesin: halus Kaki: Empuk stabil Kelistrikan: orisinil bawaan pabrik Body: ngaleng mulus.
sejak 1 minggu, 3 hari dalam tokobagus.com

Rp 17,000,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: suzuki cary pick up, pick up th 90

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

Persempit pencarian Anda:

Tampilkan penyaring
Urutkan berdasarkan:

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Suzuki:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi