Foto Suzuki Carry Buek 85

Suzuki Carry Buek 85

Bandung , Jawa Barat

Misi gan numpang lapak ane mau jual suzuki carry buek 1985 kondisi siap pakai jual murah saja gan 12.5jt BU gotik surat surat lengkap pajak...
sejak 3 minggu, 5 hari dalam tokobagus.com

Rp 12,500,000
Tahun 1986

Mobil serupa dengan: carry buek, suzuki carry buek jawa barat

Foto Carry Bueuk Tahun'86 Trooper Alexander

Carry Bueuk Tahun'86 Trooper Alexander

Bandung , Jawa Barat

Punten agan2, mau Jual carry Bueuk 86 trooper mulus, Deskripsinya; Trooper (pintu belakang) karoseri Alexander... Call/SMS: 0857 9553 8--- (Bpk...
06/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 19,000,000
Tahun 1986

Mobil serupa dengan: suzuki carry tahun 86, carry bueuk bandung

Foto Suzuki Carry 85

Suzuki Carry 85

Bandung , Jawa Barat

Dijual carry 85 kndsi msin shat,interior rapi,pelk racing ban bagus. Pajak jlan. Siap mudik gan.
16/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 13,000,000
Foto Suzuki Carry Pu Thn 85 Biru Muda Mulus

Suzuki Carry Pu Thn 85 Biru Muda Mulus

Bandung , Jawa Barat

Dijual suzuki carry Pu thn 85 kondisi mulus warna biru langit sasis masih mulus,mesin tokcer tidak bising harga 17,5jt/nego berminat hub...
07/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 17,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: carry 85

Foto Suzuki Carry 85

Suzuki Carry 85

Bandung , Jawa Barat

Saya mau nawarin suzuki carry th 85 surat" lengkap pajak panjang body mulus mesin bagus velk racing warna violet kalo minat langsung aja...
05/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 16,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: suzuki carry ujung berung, suzuki carry ujung berung jawa barat

Foto Suzuki Carry 85

Suzuki Carry 85

Bandung , Jawa Barat

Jual suzuki carry 85 body mulus interior rapi siap pakai harga 15jt surat2 komplit nhn OLX
24/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 15,000,000
Tahun 1986

Mobil serupa dengan: carry 15jt

Foto Suzuki Carry Buek Th 85 Klasori Adiputro

Suzuki Carry Buek Th 85 Klasori Adiputro

Bandung , Jawa Barat

Mobil sehat siap mudik Di jual Suzuki Carry 1000 tahun 1985, kondisi... STNK: D ( Bandung ), (Pajak tlt 1 thn maret 2014 kemarin). Ban depan 80...
14/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 16,000,000
Rp 16,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: suzuki carry tahun 1985, jual suzuki carry adiputro

Foto Suzuki Carry Pu Thn 85 Kondisi Mulus Pajak Panjang

Suzuki Carry Pu Thn 85 Kondisi Mulus Pajak Panjang

Bandung , Jawa Barat

Dijual suzuki carry Pu thn 85 kondisi mulus warna biru langit sasis masih mulus, mesin tokcer tidak bising pajak panjang/kir jalan harga...
17/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 18,500,000
Tahun 1985
Foto Suzuki Carry

Suzuki Carry

Bandung , Jawa Barat

Permisi agan mau jual suzuki carry 85 barang mulus siap tuk lebaran harga 16 jt nego sampai jadi njn Olx Iklan Terkait.
19/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 16,000,000
Tahun 1986

Mobil serupa dengan: jual suzuki carry 85

Foto Suzuki Carry 85 Buek. Lengkap

Suzuki Carry 85 Buek. Lengkap

Bandung , Jawa Barat

Jual suzuki carry buek stnk-bpkb lengkap pajak jalan mesin sasis mantap. Body perlu di cat ulang luar kota siap tempur minat 089681855---.
19/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 18,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual carry buek, suzuki carry buek

Foto Carry Super 85 Plat Bandung Mesin Sehat Pajak...

Carry Super 85 Plat Bandung Mesin Sehat Pajak Jalan

Ciamis, , Jawa Barat

Bismillah Resales Carry Super 1000/Bueuk tahun 1985,warna Hitam,Plat D,Pajak & Stnk jalan normal,Kondisi mesin halus & sehat,cekgur ga ada...
25/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 12,750,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: suzuki carry ciamis, suzuki carry bueuk

Foto Carry 85 Mulus Terawat

Carry 85 Mulus Terawat

Bandung , Jawa Barat

Mesin dan kaki-kaki bagus, casis lempeng no kropos, pajak panjang mei 2015, stnk/kaleng 2018, felg racing, semua ban masih 90%, daleman cukup...
sejak 4 minggu dalam tokobagus.com

Rp 18,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: suzuki carry bandung barat, suzuki carry jawa barat

Foto Carry 85 Mb Variasi

Carry 85 Mb Variasi

Bandung , Jawa Barat

Ane ada barang Carry 85 MB Variasi mulusss gan. Kaki kaki ok. mesin kering halus. Surat surat lengkap. Siiiip we lah. Ane buka di Rp 16.5 Juta...
sejak 4 minggu dalam tokobagus.com

Rp 16,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: variasi suzuki carry, variasi carry

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

Persempit pencarian Anda:

Tampilkan penyaring
Urutkan berdasarkan:

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Suzuki:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi