Dijual suzuki katana 91

Blitar , Jawa Timur
sejak 1 minggu, 3 hari -

...racing, audio, vcd/ dvd /usb, sarung jok bekled suzuki ori nya masih ada, jok belakang masih hadap hadapan silahkan sms / tilp 085736927---

Mobil serupa dengan: katana tahun 80, katana 91

Laporkan
Rp 42,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Suzuki Katana Gx

Depok , Jawa Barat
sejak 2 minggu, 5 hari -

Suzuki katana Gx 1995 mobil gress masih kaleng trawat cat orisinil bangku blakang hadap depan sarung jok. Velg model jeep katana jual cepat lg...

Mobil serupa dengan: jual suzuki katana bekas, suzuki katana bekas

Laporkan
Rp 45,000,000
Year 1995
Lihat mobil
olx.co.id

For Sale Suzuki Katana GX'95 Putih offroad style, cocok...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
20/10/2014 -

...enak make jip gan anti banjir nih yang ketangkep kamera ane kalo katana anti banjir walau keadaan standaran doang cinta bener deh ama katana

Mobil serupa dengan: suzuki jimny katana full modif, jual katana offroad

Laporkan
Rp 66,000,000
Lihat mobil
kaskus

Dijual Suzuki Katana GX (2002)

31/08/2014 -

Suzuki katana gx 2002 manual putih... sarung jok harga: 52.000.000 CP: 02192183---. 087882027--- telp, sms tidak di balas lokasi: jl pedati raya...

Mobil serupa dengan: suzuki katana putih gx, suzuki katana dki jakarta

Laporkan
Lihat harga
Year 2002
Lihat mobil
kapanlagi.com

WTS SUzuki KAtana GX 94 akhir mulus dan murah

Jawa Barat
09/06/2014 -

Bonus sarung mobil khusus katana dan sarung jok katana bagi yang berminat bisa menghubungi 08993682--- (sms dulu sebelum telpon), whatsapp...

Mobil serupa dengan: suzuki katana murah, suzuki katana terakhir

Laporkan
Rp 44,000,000
Lihat mobil
kaskus

Suzuki Katana 1988

Kuningan, , Jawa Barat
15/02/2015 -

Jok baru. Plat Nomor Kuningan jawa barat Gausah pusing2 gan nyari2 mobil murah dan gaya Katana ini cukup dibandrol Rp. 38.000.000 bisa nego di...

Mobil serupa dengan: suzuki katana tahun 1988, suzuki katana kuningan

Laporkan
Rp 38,000,000
Year 1988
Lihat mobil
olx.co.id

Suzuki Katana Gx Th. 1999

Semarang , Jawa Tengah
19/02/2015 -

Stering, Tape CD/MP3, Ban 90%, serep Ban Masih baru, masih normal semuanya, sarung jok Ambitex, pasti tdk kecewa, minat hub. 08122918---...

Mobil serupa dengan: suzuki katana dijual semarang, suzuki katana 90 semarang

Laporkan
Rp 55,000,000
Year 1999
Lihat mobil
olx.co.id

Katana Gx 2003 Super Istimewa

Tulungagung, , Jawa Timur
19/02/2015 -

Sarung jok/cover jok beklit. Central lock. Ban tebal semua. Kunci roda dll komplit. Talang air Langsung cek barang di garasi aja ya gan. Posisi...

Mobil serupa dengan: suzuki katana blitar, suzuki katana gx 2003

Laporkan
Rp 73,000,000
Year 2003
Lihat mobil
olx.co.id

Sarung Jok Katana Motif Zebra! Hrgnya Bikin Kaget

Tangerang, , Banten
18/02/2015 -

Jual sarung jok motif zebra, bahan nya kain, adem ini untuk jok belakangnya hadap kanan kiri ya, dijual satu set minus nya, ada sedikit lubang...

Mobil serupa dengan: kain bahan jok

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id

Katana 1990 Tinggal Pakai

Madiun, , Jawa Timur
26/03/2015 -

Dijual Suzuki katana tahun 1990 siap pakai jok di sarung bagus mesin sehat tinggal isi bensin aj langsung gas gan. Ane buka 35,5 juta nego gan...

Mobil serupa dengan: suzuki katana madiun, katana madiun

Laporkan
Rp 35,500,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Katana/jimny Trepes'82 (4wd)

Bengkulu
sejak 2 minggu, 6 hari -

4x4 ori, Ac, Tape, jok (dpn+blkg sarung baru), karpet dasar, aksesoris(spion Tj+grill caribian jip+offerfender+cover tutup bensin) mesin...

Mobil serupa dengan: jual katana trepes, jual jimny 4wd

Laporkan
Rp 50,000,000
Lihat mobil
olx.co.id

Katana 97 gx masih original

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 1 minggu, 3 hari -

Pembuat Suzuki Model SJ-Series Jumlah Mil/Km terpakai 13.389 Kms Tahun 1997 Jenis mobil 2 pintu Nomor VIN (STNK) b2351ug kondisi bekas katana...

Laporkan
Rp 63,000,000
Lihat mobil
Jualo.com
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi