pengapian cdi gambar

1-20 dari 31
mobil dengan foto

    Foto Grand Extra 1.8 1995

    5 Gambar

    Rp 73,000,000 Salatiga Jawa Tengah Informasi selanjutnya

    Grand Extra 1.8 1995

    Salatiga Jawa Tengah

    Pengapian sdh pakai CDI, yg platina ada mesin standart sehat & garing setiap dipanasi masih netes air. Pajak bln september, saya yg pajakin...
    sejak 2 minggu, 6 hari dalam Jualo.com

    ×
    Foto Suzuki Jimny Katana 4x4 Mantap. BU gan

    3 Gambar

    Rp 53,000,000 Jambi Informasi selanjutnya

    Suzuki Jimny Katana 4x4 Mantap. BU gan

    Jambi

    Pengapian sudah pake CDI. Kabel busi buetander + busi racing. Mesin Dijamin Jos. 4x4 Aktif. Ban besar. Interior Rapih. AC Dingin bgttt Gan. Tape...
    sejak 2 minggu, 5 hari dalam kaskus

    ×
    Foto Dijual Mitsubishi Colt T120ss Station (1976)

    3 Gambar

    Hubungi situs asal Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Dijual Mitsubishi Colt T120ss Station (1976)

    Bandung Jawa Barat

    JUAL COLT MINI TH 1976 karoseri lingling ORIGINAL cat baru mesin bagus pengapian udah pake CDI kaki-kaki empuk nyaman asroda belakang pake...
    Tahun 1976
    sejak 4 minggu dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto Morris Oxford 1951 Klasik Antik

    5 Gambar

    Rp 150,000,000 Jakarta Selatan Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Morris Oxford 1951 Klasik Antik

    Jakarta Selatan Dki Jakarta

    Pengapian CDI std kijang 8. Klepa adjuster/hidrolik jadi otomatis nyetel sendiri (tidak perlu ke bkl untuk stel klep) 9. Interior rapi dan asri...
    07/08/2014 dalam Jualo.com

    ×
    Foto Jimny long 4x4 tahun 85

    7 Gambar

    Rp 65,000,000 Jawa Tengah Informasi selanjutnya

    Jimny long 4x4 tahun 85

    Jawa Tengah

    Pengapian cdi. Shock baru depan-belakang menggunakan amada extreme spoiler for penampakan: untuk lebih lanjut mending cek lokasi aja ya gan...
    23/08/2014 dalam kaskus

    ×
    Foto Toyota Corona ex Saloon 1.5 1987

    6 Gambar

    Rp 35,000,000 Madiun Jawa Timur Informasi selanjutnya

    Toyota Corona ex Saloon 1.5 1987

    Madiun Jawa Timur

    ...Woofer Interior rapi&bersih Panel & instrumen nyala semua Pengapian CDI Bensin irit 1 12, selalu dalam perawatan Siap pakai jarak jauh...
    03/07/2014 dalam Jualo.com

    ×
    Foto Dijual Zebra Minibus mulus

    9 Gambar

    Rp 47,000,000 Informasi selanjutnya

    Dijual Zebra Minibus mulus

    Pengapian CDI; 5. Bensin sangat irit; 7. Velg racing; 8. Mobil jarang dipakai. Detail Golongan Warna. Perak / Abu. Tempat duduk. Pintu. Mesin...
    114,000 Km - Tahun 2003 - 4 Pintu
    08/08/2014 dalam Carmudi

    ×
    Foto Toyota Kijang Grand Extra'96 Istimewa

    4 Gambar

    Hubungi situs asal Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta Informasi selanjutnya

    Toyota Kijang Grand Extra'96 Istimewa

    Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta

    Pengapian CDI Exsterior Body sangat mulus dan mantap Interior sangat rapi (jok kulit, lantai vinyl) Audio Tersedia Ac double blower sangat...
    03/07/2014 dalam Jualo.com

    ×
    Foto Toyota Kijang Super 1989 Astra Mulus!

    5 Gambar

    Rp 45,500,000 Jakarta Pusat Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Toyota Kijang Super 1989 Astra Mulus!

    Jakarta Pusat Dki Jakarta

    Pengapian CDI bukan pake platina lagi. So lebih sempurna tekanan nya. Ban depan baru (bridgestone). Interior mulus (masih orisinil, silahkan...
    Tahun 1989
    16/07/2014 dalam kaskus

    ×
    Foto Suzuki jimny 4x4 treves

    5 Gambar

    Rp 115,000,000 Tangerang Banten Informasi selanjutnya

    Suzuki jimny 4x4 treves

    Tangerang Banten

    ...rah metalik/mt/ac/rt/ps/transfer kis low/gardan belakang lsd/ jok recaro/semua pintu jepang/wing 9,5 xp baru/stir samurai/rem cakram/ pengapian...
    Tahun 1982
    23/05/2014 dalam mobillaku.com

    ×
    Foto Daihatsu Classy th 96 Tinggal Isi bensin

    4 Gambar

    Rp 34,500,000 Jakarta Pusat Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Daihatsu Classy th 96 Tinggal Isi bensin

    Jakarta Pusat Dki Jakarta

    Pengapian sudah CDI. Interior Orisinil. Bersih dan Rapih. Tinggal Pakai Saja. Sangat terawat gan. Hubungi: 08121188--- {Roy} Sawangan. Depok.
    21/05/2014 dalam kaskus

    ×
    Foto Dijual Daihatsu Feroza 4x2 (1994)

    3 Gambar

    Hubungi situs asal Informasi selanjutnya

    Dijual Daihatsu Feroza 4x2 (1994)

    Malang pp, cuman 130rb) pengapian udah CDI untuk info hub, 031 70337---. Nb: maaf tidak terima sms, penawaran hanya ditempat jika ingin lihat...
    Tahun 1994
    01/02/2014 dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto Jimny katana super 1983 (Bandung)

    6 Gambar

    Rp 52,000,000 Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Jimny katana super 1983 (Bandung)

    Jawa Barat

    ...CDI, Pompa bensin: rotak, Jok/safety belt: Racing, Karbu: Mitsubishi SS, Freelock, Rollbar Pokoknya full spec gan, body mulus pisan dan gk...
    Tahun 1983
    01/01/2014 dalam kaskus

    ×
    Foto Dijual Suzuki Katana GX (1997)

    5 Gambar

    Hubungi situs asal Informasi selanjutnya

    Dijual Suzuki Katana GX (1997)

    ...90%, audio cd changer 12 slot, cat masih original bawaan pabrik, interior ori, pengapian sudah cdi, pajak masih lama 09/14, harga nego alus...
    Tahun 1997
    19/11/2013 dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto Jual BU Kijang Raider'95 Ganteng, Harus Laku!

    6 Gambar

    Hubungi situs asal Banten Informasi selanjutnya

    Jual BU Kijang Raider'95 Ganteng, Harus Laku!

    Banten

    Pengapian sudah modif jadi CDI ya. Untuk Mesin. Kering, alus, dan masih lincah kayak namanya. KIJANG Oh iya, neh. Mobil dipakai harian gan. Jadi...
    28/10/2013 dalam kaskus

    ×
    Foto Dijual Mazda 3 323 Elite (1985)

    5 Gambar

    Hubungi situs asal Informasi selanjutnya

    Dijual Mazda 3 323 Elite (1985)

    ...kuatir putus), rem blk baru, busi baru-pengapian cdi joss, lampu terang krn bolam / kabel set lampu baru, dinamo ampere/stater stabil (cek.
    345 Km - Tahun 1985
    23/10/2013 dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto WTS Suzuki Katana 1993. Cekidot gan!

    6 Gambar

    Rp 40,000,000 Jakarta Pusat Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    WTS Suzuki Katana 1993. Cekidot gan!

    Jakarta Pusat Dki Jakarta

    Sistem pengapian sudah CDI 6. Power steering enteng banget. USB MP3 Player 9. Servis terakhir udah sekalian di-carbon clean mesinnya. 10. KM...
    Tahun 1993
    16/10/2013 dalam kaskus

    ×
    Foto Toyota Corolla DX 1982

    1 Gambar

    Rp 85,000,000 Jakarta selatan/ bulungan Jakarta Selatan Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Toyota Corolla DX 1982

    Jakarta selatan/ bulungan Jakarta Selatan Dki Jakarta

    Pengapian cdi. Jok original masih bersih, tebal tidak ada robek. Door trim bersih kencang dan gak ada yg robek. Dashboard gk ada yg retak atau...
    200,000 Km - Tahun 1982 - 4 Pintu
    09/10/2013 dalam mobilbekas.co.id

    ×
    Foto Dijual Suzuki Jimny L J 80 (1982)

    5 Gambar

    Hubungi situs asal Informasi selanjutnya

    Dijual Suzuki Jimny L J 80 (1982)

    ...kaleng lempeng ga ada kropos mesin kering suara halus gak ngobos asap masih ngembun tanda bagus dan irit bbm pengapian CDI 800 cc irit pool.
    Tahun 1982
    08/10/2013 dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto Suzuki Katana 1991

    1 Gambar

    Rp 58,000,000 Bekasi Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Suzuki Katana 1991

    Bekasi Jawa Barat

    Pengapian: Coil Quantum89000 volt. Cdi nd vitara. Wire plug Blue Thunder with groun. Disc brake + boster. Header 4-1+Mufler Custom. Ban GT...
    Tahun 1991 - 3 Pintu
    09/10/2013 dalam mobilbekas.co.id

    ×
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

pengapian cdi gambar
Tampilkan penyaring

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi