Grand Civic Lx Modif Racing, Siap Pakai

Surabaya , Jawa Timur
sejak 3 minggu, 2 hari -

For sale mobil kesayangan grand civic lx 89 akir modif, udah gak perlu modif lagi nih tinggal gas aja. Pw stering. Pw window. Ac.jok sparco [ori...

Mobil serupa dengan: honda lx modif

Laporkan
Rp 43,000,000
Year 1989
Lihat mobil
olx.co.id

Civic Lx 88 Matic

Bandung , Jawa Barat
sejak 2 minggu, 6 hari -

Civic lx matic taun 88. Modif sa-aya-aya. (mangga di cek). Bodi: siap nangkring (no PR). Mesin: kantun isi bensin>>gass. Interior: kulit...

Mobil serupa dengan: honda civic bandung modif, civic lx

Laporkan
Rp 45,678,910
Lihat mobil
olx.co.id

Civic Wonder Th 84 Modiv Lx

Kudus , Jawa Tengah
04/04/2015 -

Civic wonder th 84 modif Lx, kondisi 90% Stir enteng, lurus, interior jog smuanya sudah modiv, tipe, ac (freeon butuh isian ulang biar tmbah...

Mobil serupa dengan: honda civic wonder modif, honda civic lx jawa tengah

Laporkan
Rp 25,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Civic Lx Istimewa Pol

Surakarta , Jawa Tengah
05/04/2015 -

Jual civic 89 brang istimewa... Stir modif. Gak pakai ragat. Tinggal pancal. Siapa cepat dia dapat. Dipasang melalui Aplikasi OLX Android Iklan...

Mobil serupa dengan: jual honda civic lx solo, solo honda civic lx

Laporkan
Rp 49,000,000
Year 1989
Lihat mobil
olx.co.id

Honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg 2 set +...

Jawa Barat
27/11/2014 -

Pindah sini harga jual cepet honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg 2 set + lightbar bandung jatinangor Indonesia Jawa Barat Indonesia...

Mobil serupa dengan: honda civic lx 88, honda civic lx 89

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Grand Civic Lx

Blitar , Jawa Timur
02/04/2015 -

Dijual grand civic lx th. 88. Ag blitar kota. BPKB dan STNK hidup dan lengkap. Warna asli putih tren sekarang. Bodi putih mulus. Mesin standar...

Mobil serupa dengan: honda civic blitar, honda civic sport jawa timur

Laporkan
Rp 45,000,000
Year 1988
Lihat mobil
olx.co.id

Civic Nova Istimewa Ab

Bantul , Daerah Istimewa Yogyakarta
05/04/2015 -

Barang kali ada yg mau nerusin ngerawat Hackback nya lx Honda civic nouva 88 2 pintu sh3 Mesin bagus kering ac dingin Plat ab pajak panjang...

Mobil serupa dengan: honda civic nouva 2 pintu, honda civic nova

Laporkan
Rp 62,000,000
Year 1988
Lihat mobil
olx.co.id

Honda Civic Lx 89 Api Pol Uda Modiv

Surabaya , Jawa Timur
14/02/2015 -

Permisi gan numpang jual civic lx 89 apik pol uda modif. Interior bersi apik. Body mulus apik. Pjak mci panjang. Understail empuk. Vleg ring 17...

Mobil serupa dengan: jual honda civic lx surabaya, honda civic lx

Laporkan
Rp 45,500,000
Year 1990
Lihat mobil
olx.co.id

Accord Prestige Modif. Or Alternatif

Karawang , Jawa Barat
11/02/2015 -

Dijual accord prestige 86 sudah d modif atau barter corolla twincam, civic nouva/2pintu, lx. Maestro. Spesifikasi ps, pw, audio mp3, dvd, velg...

Mobil serupa dengan: honda accord prestige modif, jual honda civic nouva

Laporkan
Rp 30,000,000
Year 1986
Lihat mobil
olx.co.id

Grand Civic 1990 silver bandung antik kolektor item!

Jawa Barat
10/08/2014 -

Misi gan ane mau bantu temen jual mobil kesayangan yaitu honda civic lx 1990 kondisi super duper mulus ane jual no modif ya gan kalau mau ada...

Mobil serupa dengan: jual honda grand civic lx, jual honda civic lx bandung

Laporkan
Rp 43,000,000
Year 1990
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi