Mesin holden bekas & penawaran

1-15 dari 31
mobil

Urutkan
Harga
-
Tahun
-
Tambah penyaring
Daftar Gambar

Holden special 1960

Banyuwangi, , Jawa Timur
sejak 4 hari, 6 jam -

Holden special 1960, mobil kesayangan dan sangat terawat Warna Biru mengkilat Velg R16 Interior dalam mantap n bersih Mesin siap gas Bahan...

Laporkan
Rp 85,000,000
Year 1986
Lihat mobil
olx.co.id

Holden KIngswood SL'79

Sidoarjo, , Jawa Timur
baru sejak 21 jam, 22 menit -

Jual gan Holden Kingswood SL 1979 Surat lengkap panjang atas nama sendiri plat L Mesin sehat kering siap blarr. Power steering. AC. Header...

Laporkan
Rp 60,000,000
Year 1986
Lihat mobil
olx.co.id

Edisi butuh uang Holden gemini diesel 1.6cc th 85

Pasuruan , Jawa Timur
sejak 3 hari, 8 jam -

Onder stel enak interior ori rpm jam digital Masih nyala Accu 100amp mesin kering blm ngobos brg siap pakai nopol L pjk off 2th stnk 2017 ada...

Mobil serupa dengan: holden diesel, jual butuh uang

Laporkan
Rp 15,500,000
Year 1986
Lihat mobil
olx.co.id

Holden gemini clasic tahun 1981

Depok , Jawa Barat
sejak 4 minggu, 1 hari -

...klo lagi komfoy, surat2 lengkap akur. Mesin standard karbu kijang. Siap gas kluarkota buat lebaran sm keluarga. Info 081297803396 / 5---ADF9.

Mobil serupa dengan: holden gemini 1981

Laporkan
Rp 35,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Holden Gemini diesel bukan taxi th 90 hijau jogja

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta
03/05/2016 -

Penjelasan Produk Bismillah numpang jual mobil pribadi holden Gemini ndan. Mesin diesel irit pol 1liter bisa 25km an Mesin diesel 1600cc masih...

Mobil serupa dengan: gemini diesel, holden gemini

Laporkan
Rp 25,000,000
Lihat mobil
kaskus

Holden Comodore Station Wagon Automatic TH 82 Antik/ Klasik...

Depok , Jawa Barat
18/04/2016 -

Kondisi Body/ mesin bagus, khusus penggemar/ hoby, harga ditawarkan 45 jt, Peminat serius hub. 085920684---, maaf tanpa perantara, sms dianggap...

Mobil serupa dengan: klasik antik, station wagon

Laporkan
Rp 45,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual holden premier hk 1968

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta
29/03/2016 -

Penjelasan Produk Jual holden premier HK 1968 sehat udah di tes bandung. Jogja sama jogja. Jepara. Jogja hehehe Mesin holden sehat velg r14...

Mobil serupa dengan: holden premier, jual holden premier

Laporkan
Rp 37,000,000
Lihat mobil
kaskus

Holden Torana super rapi

Jakarta Utara , Dki Jakarta
02/03/2016 -

Hi brothers, Terlampir spek lengkap dari Holden Torana kesayangan... Engsel kap mesin. Kunci kap mesin. Bos setir. Perseneling. Ring lampu...
Terhubung dengan mudah melalui Trovit

Mobil serupa dengan: holden monaro, gear box dijual

Laporkan
Rp 125,000,000
Year 1976
4 Pintu
Lihat mobil
Trovit

Holden Kingswood Mesin Irit Banget

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
29/02/2016 -

Penjelasan Produk Bro n Sis Ane Mau Jual Mobil Holden Kingswood Mesin Sudah diganti L 300 Jadi irit banget buat muter-muter Jakarta atau Luar...

Mobil serupa dengan: holden kingswood, jual mesin holden

Laporkan
Rp 60,000,000
Lihat mobil
kaskus

Holden Special 1960

Jawa Barat
01/03/2016 -

Penjelasan Produk Holden Special 1960 Bpkb Only Tempelan Mesin Asli Body List Lengkap Kaca depan gak ada Velg kaleng biasa/bukan yg ini. Bahan...

Mobil serupa dengan: holden special, bekas holden

Laporkan
Rp 123,455,676
Lihat mobil
kaskus

For sale holden torana

Jepara , Jawa Tengah
20/02/2016 -

For sale HOLDEN TORANA 1971 Surat lengkap telat bulan 11 tahun 2011 (telat pajak aja gan) Jalan normal, mesin, rem, lampuu2 ok semua Velg bbs...

Mobil serupa dengan: holden torana, jepara

Laporkan
Rp 17,500,000
60,000 Km
Year 1971
Lihat mobil
mobilcantik.com

Sedan Holden Camira tahun 1985

Jakarta Timur , Dki Jakarta
25/01/2016 -

Sedan camira thn 85 mesin sehat body sesuai di foto tangan pertama. Surat lengkap stnk pajak hidup sampai 2016. Velg racing ban baru ada 5 buah...

Mobil serupa dengan: sedan tahun 85, holden

Laporkan
Rp 11,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Holden gemini mesin sehat

Ambarawa, Semarang , Jawa Tengah
11/12/2015 -

...kondisi mesin 80% part baru no ragat dan ori eks penggemar lokasi Jawa Tengah, tidak melayani luar daerah COD sekitaran salatiga-ungaran Dilih

Mobil serupa dengan: isuzu gemini, lokasi no rangka mesin

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Holden special EH 1965 simpanan original

Malang , Jawa Timur
21/12/2015 -

Dijual mobil antik holden special. Kondisi seadanya, surat lengkap pajak off lama, mesin halus, body ada kropos. Mobil jarang dipake, tapi masih...

Mobil serupa dengan: dijual holden, antik dijual jawa timur

Laporkan
Rp 30,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual Mobil Holden Commodore 1981

Jawa Barat (Bisa Cod) , Jawa Barat
05/12/2015 -

...CC. Australia Car Original. Mesin bagus siap touring luar kota. Body Mulus. AC dingin Harga 45jt NEGO! Hub. SMS/WA 085210104---.

Mobil serupa dengan: jual holden, holden commodore

Laporkan
Rp 45,000,000
Lihat mobil
kaskus

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk mesin holden

x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 Selanjutnya »

Mesin holden bekas & penawaran
androidapplearrow-downbathroomsbedroomsbellcarsdiscountfacebookfilegoogle-plusgooglegplushomesinstagramjobslistmailmapnextokpencilphotospreviousproductsremovesearchstartwitteruserwarning