Urutkan
Harga
-
Tahun
-
Tambah penyaring
Daftar Gambar

Mazda MR Retro 1991

Cileungsi, Bogor , Jawa Barat
sejak 2 hari, 6 jam -

Mobil normal, elektrik semua hidup, no overheat, pajak hidup dki jkt, posisi mbl di cileungsi Wa 082298689---

Laporkan
Rp 14,000,000
85,000 Km
Year 1991
4 Pintu
Lihat mobil
mobilbekas.co.id

Mazda Mr thn 91

Bandung , Jawa Barat
baru sejak 1 hari, 23 jam -

Bissmillah, jual mazda mr thn 91 mesin dijamin bagus dan kuat buat mudik, bensin irit, siiaap nemenin buat mudik, drpd naek mtr, pajak juga...

Laporkan
Rp 18,000,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Mazda MR 90 tahun 1991

Bogor, , Jawa Barat
sejak 2 hari, 21 jam -

Dijual cepat, BU Mazda MR90 1991 Pajak hidup s/d Jan. 17 Kaleng s/d Jan. 19 Plat B DKI SLTN Posisi mbl di Cileungsi Audio subwofer+amplifier...

Mobil serupa dengan: mazda tahun 90

Laporkan
Rp 12,500,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Mazda MR 90 tahun 1991

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 2 hari, 21 jam -

Dijual cepat, BU Mazda MR90 1991 Pajak hidup s/d Jan. 17 Kaleng s/d Jan. 19 Plat B DKI SLTN Posisi mobil di Cileungsi Radiator double ply Pulli...

Laporkan
Rp 12,500,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Mazda MR 90 tahun 1991 manual biru tua metalic

Medan Kota, Medan , Sumatera Utara
sejak 3 hari, 7 jam -

Mazda MR-90 tahun 1991 warna biru tua metalic pajak hidup ac dingin kaki" empuk velg racing mesin sehat tarikan ok minat serius hub langsung

Laporkan
Rp 18,000,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Mazda mr 90 tahun 91 blarr

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta
25/05/2016 -

Penjelasan Produk Mazda mr 90 tahun 91 blarr mazda mr th 91 mesin sehat body ngaleng siap tinggal gass bbm irit cc 1400, pajak murah gan. Jual...

Mobil serupa dengan: jual mazda 91, mazda yogyakarta

Laporkan
Rp 12,000,000
Lihat mobil
kaskus

Mitsubhisi colt Ts220 dan mazda MR

Sumenep , Jawa Timur
25/04/2016 -

96 dan mazda MR th. 91 minta 40jt dan 21 semua ny nego ditempat yg berminat bisa hub di no. 087850258--- bp. H.Moh. Haridz kondisi mobil layak...

Mobil serupa dengan: sumenep, 40jt

Laporkan
Rp 40,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual mobil mazda MR90, bs tt mobil/motor

Lampung Utara , Lampung
sejak 2 hari -

Misi gam ane numpang jual mobil mazda MR90 tahun 91, intirior masih rapih, ac ada kurang dingin. Musik ada, bs tt mobil, kalu ada yg minat...

Laporkan
Rp 16,500,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Mazda mr 90 th 92 pjk of 2thpjg ktp ada

Bekasi, , Jawa Barat
baru sejak 1 hari, 23 jam -

Mazda th 92 pjk of 2th ktp ada mbl jring

Laporkan
Rp 15,000,000
Year 1992
Lihat mobil
olx.co.id

Mazda MR-90 Merah ferrari Mulus Murah

Banten
28/04/2016 -

Penjelasan Produk Permisi para agan2 semua mau nawarin mobil kesayangan edisi bu Mazda MR90 merah metalic ferrari th 1991 Body mulus kinclong...

Mobil serupa dengan: jual mazda mr 90, jual mazda mr

Laporkan
Rp 13,900,000
Lihat mobil
kaskus

Mazda MR Retro 1992

Cipayung, Jakarta Timur , Dki Jakarta
27/03/2016 -

Jual cepat aja Gan, mobil Mazda MR 90 dengan spesifikasi sebagai berikut: AC dingin, Radiotape, kaki-kaki baik semua, interior orisinil dan...

Mobil serupa dengan: jual retro

Laporkan
Rp 20,000,000
200,000 Km
Year 1992
4 Pintu
Lihat mobil
mobilbekas.co.id

Dijual Cepat Mazda MR 90 tahun 1993

Banten
07/04/2016 -

Penjelasan Produk Dijual cepat gan, mazda MR 90 tahun 1993. Mesin tokcet, AC dingin bener Dijamin mesin ga bakal panas walau bermacet-macetan...

Mobil serupa dengan: mazda 1993, mazda mr 90

Laporkan
Rp 18,500,000
Lihat mobil
kaskus

Classic Mazda Mr 92 Blue

Jawa Barat (Bisa Cod) , Jawa Barat
01/04/2016 -

Penjelasan Produk Classic Mazda Mr 92 Blue: Surat. Surat bpkp & stnk lengkap hidup ^-^. Modif Velg. Interior terawat. Bonus Sound + GPS. Body...

Mobil serupa dengan: mazda mr 92, mazda mr jawa barat

Laporkan
Rp 29,000,000
Lihat mobil
kaskus

Jual mazda mr

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
20/02/2016 -

Jual mazda MR kondisi: mulus, body msh kaleng. Tape ada, AC Dingiinn, temperatur Normal gan dijamin gk over heat walaupun macet ampe 3jam...

Laporkan
Rp 19,800,000
Year 1991
Lihat mobil
mobilcantik.com

Dijual mazda mr th 91 putih di bogor

Jawa Barat
23/02/2016 -

Dijual mobil kesayangan, mazda mr th 91. Plat B jaktim pajak panjang baru bayar. Murah gan cuma 360rb perbulan. Spek: Ac Dvd mp3 usb audio...

Mobil serupa dengan: mazda mr 91, mazda mr dijual

Laporkan
Rp 22,500,000
Lihat mobil
kaskus

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk mazda mr

x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 Selanjutnya »

Mazda mr bekas & penawaran
androidapplearrow-downbathroomsbedroomsbellcarsdiscountfacebookfilegoogle-plusgooglegplushomesinstagramjobslistmailmapnextokpencilphotospreviousproductsremovesearchstartwitteruserwarning