Kijang Spr Astra 95 Bagus

Cimahi , Jawa Barat
sejak 4 hari, 17 jam -

Kijang super astra luar dalam terawat harga murah banget siap luar kota ac dingin bisa dp minim 12jt cicilan 1650--- harga kredit 45jt hubungi...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·4 Gambar
Rp 47,500,000
Tahun 1995
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Super G KF40 th 1993 PUTIH Langka!

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 4 hari -

53.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Dijual Super Kijang G, 1500cc th 1993 body astra harga 53jt (nego wajar). Km 300ribuan (on going). Warna...

Mobil serupa dengan: kijang g 95, dashboard kijang super

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 53,000,000
Tahun 1993
Lihat mobil
kaskus

Kijang Super Astra Th 95

Bandar Lampung , Lampung
24/10/2014 -

Ni gan aye mau jual kijang super astra th 95, ac dingin, dvd, vr, br, mesin halus, 6 speed, body mulus, plat BE hrg 55 jt nego di tempat gan...

Mobil serupa dengan: kijang bandar lampung

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·2 Gambar
Rp 55,000,000
Tahun 1995
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Toyota Kijang 1.5 Grand (1990)

22/10/2014 -

Dijual Kijang super ASTRA Short, AC double Blower, Velg Racing Ban masih 95%, Radio Tape, Kondisi siang pakai dan siap luar kota. Harga Nego...

Mobil serupa dengan: kijang super astra, toyota kijang super 95

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·3 Gambar
Lihat harga
Tahun 1990
Lihat mobil
kapanlagi.com

Toyota Kijang Innova 2005 A/T 2.0 Hitam Metalic Super...

Lampung
26/09/2014 -

Mesin 95% dijamin mantab, siap jalan jauh buat mudik pulang kampung, baru service bulanan ke toyota astra lampung. Interior cek foto sendiri ya...

Mobil serupa dengan: toyota innova lampung, toyota kijang innova lampung

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 135,000,000
Tahun 2005
Lihat mobil
kaskus

Toyota kijang super Astra KF 52 th 95 96

Bogor , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Toyota Model Kijang Tahun 1995 Kondisi Bekas Permisi gan saya mau jual mobil kesayangan, toyota kijang super Astra NCH long th 95/96...

Mobil serupa dengan: toyota kijang super long, jual toyota kijang grand extra

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·2 Gambar
Rp 62,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Dijual Toyota Kijang Super G Astra NCH (1995)

Bekasi , Jawa Barat
06/06/2014 -

...kredit DP/Bayar pertama: 15.000.000 Jumlah angsuran: 23 kali Nilai angsuran per bulan: 2.000.000 informasi lebih lengkap, hubungi penjual kijang...

Mobil serupa dengan: toyota kijang super g 95

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·4 Gambar
Lihat harga
Tahun 1995
Lihat mobil
kapanlagi.com

Dijual kijang super astra 1995 akhir biru long 1.8

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
19/09/2014 -

1.234.567 Lokasi Seller: DKI Jakarta bismillah semoga laku agan-agan seklian ane mau jual mobil kesayangan keluarga nih gan Kijang super astra...

Mobil serupa dengan: jual kijang super long jakarta, kijang super dijual jakarta

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Lihat harga
Tahun 1995
Lihat mobil
kaskus

Dijual Toyota Kijang Super G 1.5 (1995)

Bekasi , Jawa Barat
21/09/2014 -

Kijang super astra 6 speed 95/96 manual biru metalik body mulus mesin bagus ac dingin sekali/power stering chasis semua bagus interior...

Mobil serupa dengan: kijang super palembang, kredit kijang super

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·5 Gambar
Lihat harga
Tahun 1995
Lihat mobil
kapanlagi.com

Power Stering Second Bagus Eks Super G/grand Extra

Bandar Lampung , Lampung
11/11/2014 -

Ane BUTUH power stering untuk mobil kijang ane gan kalo mobil power steringnya mending jual ke ane aja, lumayan kan, ane siapkan dana...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Super Nch Th 95 Long 6 Speed Power Strg

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
01/11/2014 -

Toyota kijang super nch astra th 1995 kf50 long (panjang), 6 speed 5 maju 1 mundur, 5 pintu central log, ac dingin menggigil, radio+mp3+mp4...

Mobil serupa dengan: toyota kijang super long jakarta, toyota kijang ciledug

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·6 Gambar
Rp 52,000,000
Tahun 1995
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Super G Astra Nch

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
11/11/2014 -

Toyota kijang super g astra nch 95/96 ac rt velg racing radial 6speed power stering original pajak panjang mulus masih asli lambang grand...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·2 Gambar
Rp 46,900,000
Tahun 1995
Lihat mobil
olx.co.id

Super Kijang Astra 95

Lampung Utara , Lampung
03/11/2014 -

Dijual super kijang astra standard kf 40 short thn 95, wrna biru 5speed dengan mundur, accesories footstep plus fender, ac dobel non aktif...

Mobil serupa dengan: toyota super kijang kf 40, toyota kijang super kf 40 short

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·6 Gambar
Rp 50,000,000 Rp 55,000,000
Tahun 1995
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Super Astra Th 95 Long

Bogor Kota, Bogor , Jawa Barat
11/11/2014 -

Toyota kijang spr astra th 95 kondisi istimewa msh full orisinil, mesin halus, velg racing, power steering, sdh 6 speed, ac double blower...

Mobil serupa dengan: kijang super kota bogor, kijang th 95

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·5 Gambar
Rp 59,000,000
Tahun 1995
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Super Astra 94/95, pwr.stering, ac, siap Pakai

Bandung , Jawa Barat
14/11/2014 -

Power steering, mesin halus, ac dingin, body super mulus, pajak d panjang, original, hanya 47,5 jt saja / bisa dibantu leasing. Hub. pak guru...

Mobil serupa dengan: kijang super astra bandung

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 47,500,000 Rp 49,000,000
Tahun 1994
Lihat mobil
olx.co.id
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

kijang super astra 95
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi