Foto Kijang ssx 2002

Kijang ssx 2002

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

...jual cepat. Kondisi 99%bagus,mesin terawat, jarang pakai,kilometer 35000 double ac.alamat daerah cidodol permata hijau2 jak-sel.
sejak 1 minggu, 4 hari dalam tokobagus.com

Rp 95,000,000
Tahun 2002
Foto Toyota kijang ssx 1,8 2000 hijau 99 mobilindo

Toyota kijang ssx 1,8 2000 hijau 99 mobilindo

Dijual Toyota Kijang SSX 1,8 2000 bekas warna hijau. Fitur interior termasuk Air Condition,AM/FM Stereo. Fitur exterior termasuk Alloy...
19/06/2014 dalam Carmudi

Rp 89,000,000
Tahun 2000
5 Pintu

Mobil serupa dengan: toyota kijang ssx 2000, kijang ssx 2000

Foto Cepat Kijang Kapsul Ssx Th 99 Plat G Slawi

Cepat Kijang Kapsul Ssx Th 99 Plat G Slawi

Tegal , Jawa Tengah

Ac doubleblower full variasi minat hub. Koko 081931819--- tdk melayani sms
sejak 2 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 95,000,000
Tahun 1999

Mobil serupa dengan: toyota kijang slawi

Foto Jual toyota kijang diesel ssx th 1999

Jual toyota kijang diesel ssx th 1999

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

1.234 Lokasi Seller: DKI Jakarta bismillahhirrohmannirrohim Jual Toyota Kijang Diesel SSX th 1999 langsung aja penampakannya: Spoiler for...
07/10/2013 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Tahun 1999

Mobil serupa dengan: jual toyota kijang pick up, jual kijang pick up

Foto Toyota Kijang Ssx Th.99/00 (kapsul) Full...

Toyota Kijang Ssx Th.99/00 (kapsul) Full Original Standar

Tahun Toyota Kijang Ssx Th.99/00 (kapsul) Full Original Standar. Year:.
07/10/2013 dalam jexliz.com

Rp 85,000,000
Tahun 1999

Mobil serupa dengan: toyota kijang kapsul bekas, kijang kapsul ssx

Foto Jual honda city type z at tahun 2002 / 2003

Jual honda city type z at tahun 2002 / 2003

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Lapak lainnya: Toyota Kijang Diesel SSX th 1999. Kijang SSX diesel th. 1999 Daihatsu Grandmax Pick Up 1,3 PU tahun 2011. Grandmax 1,3 PU th.2011.
07/10/2013 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Tahun 2002

Mobil serupa dengan: honda city tipe z tahun 2002, jual honda city type z 2003

Foto Toyota Kijang Super G 96 Upgrade Grand

Toyota Kijang Super G 96 Upgrade Grand

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Permisi Gan, Ane Mau Numpang Jual Mobil Keluarga Kijang Super G SSX Upgrade Grand Extra Thn 1996 Yg Irit, Mesin Bandel. Power Steering Masih Ok...
15/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 59,500,000
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: body toyota kijang grand extra jakarta

Foto Toyota Kijang G 96 Upgrade Grand Extra

Toyota Kijang G 96 Upgrade Grand Extra

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Permisi Gan, Ane Mau Numpang Jual Mobil Keluarga Kijang Super G SSX Upgrade Grand Extra Thn 1996 Yg Irit, Mesin Bandel. Power Steering Masih Ok...
18/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 59,500,000
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: kijang ssx, jual kijang super g jakarta timur

Foto Toyota Super Kijang G 96 Upgrade Grand

Toyota Super Kijang G 96 Upgrade Grand

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Permisi Gan, Ane Mau Numpang Jual Mobil Keluarga Kijang Super G SSX Upgrade Grand Extra Thn 1996 Yg Irit, Mesin Bandel. Power Steering Masih Ok...
20/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 59,500,000
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: jual toyota kijang grand extra 96

Foto Toyota Kijang Super. G. Th 1995. Di Depok

Toyota Kijang Super. Th 1995. Di Depok

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Bismillahhirahmannirahim @ ane mw jual toyota kijang super ssx,g mdl grand extra @ ac dgn bgt / power stering / velg racing / foot steep...
sejak 4 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 57,000,000
Tahun 1995

Mobil serupa dengan: toyota kijang super g ssx, toyota kijang super 1995 dki jakarta

Foto Toyota Kijang Super Ssx,g Th 94 Akhir

Toyota Kijang Super Ssx,g Th 94 Akhir

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Bismillahhirahmannirahim @ ane mw jual toyota kijang super ssx,g th 94 mdl grand extra@ spesifikasi kendaraan @ ac dgn bgt / velg racing / pjk...
sejak 3 minggu, 5 hari dalam tokobagus.com

Rp 56,500,000
Tahun 1994

Mobil serupa dengan: jual toyota kijang grand extra murah, toyota kijang super g th 94

Foto Toyota Kijang Ssx Mt 1997 Merah

Toyota Kijang Ssx Mt 1997 Merah

Bogor, , Jawa Barat

---------------------------------------------------------------------------------------------------- 99 mobilindo jl. raya sukahati no. 48 info...
sejak 3 minggu, 6 hari dalam tokobagus.com

Rp 75,000,000
Tahun 1997
Foto Toyota Kijang G 1996 Mulus Siap Pakai

Toyota Kijang G 1996 Mulus Siap Pakai

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Permisi Gan, Ane Mau Numpang Jual Mobil Keluarga Kijang Super G SSX Upgrade Grand Extra Thn 1996 Yg Irit, Mesin Bandel. Power Steering Masih Ok...
sejak 1 minggu, 6 hari dalam tokobagus.com

Rp 58,500,000
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: kijang super extra

Foto Kijang Kapsul Ssx Tahun 1999

Kijang Kapsul Ssx Tahun 1999

Tangerang, , Banten

Dijual Cepat kijang Kapsul SSX'99 Bensin Warna abu-abu Metalik Panjang Panjang bulan 12, atasnama sendiri, kondisi Prima Siap Luar kota...
sejak 2 minggu, 5 hari dalam tokobagus.com

Rp 80,000,000
Rp 85,000,000
Tahun 1999

Mobil serupa dengan: kijang ssx tahun 1999

Foto Toyota Kijang Ssx Th 97

Toyota Kijang Ssx Th 97

Bekasi, , Jawa Barat

Ku jual mobil kijang kapsul ssx th 97 dengana harga 69.500.000 nego aja ya tapi jangan sadis karena mobil bagus dan sehat. 1.ac dingin 2.radio...
sejak 1 minggu, 6 hari dalam tokobagus.com

Rp 69,500,000
Tahun 1997

Mobil serupa dengan: toyota kijang ssx 97, toyota kijang kapsul 99

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

Persempit pencarian Anda:

Tampilkan penyaring
Urutkan berdasarkan:

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Toyota:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi