Kijang Rover 88 Oktober Mantap

Depok , Jawa Barat
sejak 1 minggu, 1 hari -

Siapin dananya aja, yang pasti nih mobil Kijang Toyota ga mengecewakan. Cat merah jreng baru dicat beberapa bulan lalu. Nego tipis sekali di...

Mobil serupa dengan: toyota kijang hobart, kijang hobart

Laporkan
Rp 35,000,000
Year 1988
Lihat mobil
olx.co.id

KIJANG ROVER 94, Surat Lengkap, Pajak Panjang, Jaksel

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 1 minggu, 3 hari -

Jual Toyota Kijang Rover Tahun 1994, Merah Maroon, Plat B DKI Jakarta Selatan, Pajak panjang baru di perpanjang, Kemarin Per-April 2015 Bisa...

Mobil serupa dengan: kijang rover 1994, kijang kf 40

Laporkan
Rp 46,500,000
Year 1994
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Grand Rover GRX Thn.

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 3 hari -

Numpang Jual Toyota Kijang Grand Rover GRX thn. 95 Warna: Merah Metalik Body: Bagus, Lurus, dan Kinclong Mesin: Halus dan Kering serta Tidak...

Mobil serupa dengan: jual toyota kijang rover

Laporkan
Rp 47,000,000
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang Rover KF40 Short 6speed Merah Metalik

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
31/05/2015 -

Jual Toyota Kijang Rover KF40 Short 1.5L Merah Metalik Tahun 92 Akhir Bln 12 6speed ACDB Interior Original Dashboard Kotak (no retak) Jok 3...

Mobil serupa dengan: jual kijang tahun 80, jual kijang kotak

Laporkan
Rp 32,000,000
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang Rover 93 Mulus

Banten
05/06/2015 -

Misi agan2, mau numpang jual mobil kijang rover grx thn 1993 dengn spec sbb: plat b, pajak hidup warna merah tua mesin kering dan halus power...

Mobil serupa dengan: kijang rover 1993

Laporkan
Rp 570,000,000
Lihat mobil
kaskus

Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91

Jakarta Timur , Dki Jakarta
22/03/2015 -

Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91... Merah maron. Velg racing ring 15. Tenang mobil ssurat2. Lenkap aja watir Harga 32 jt. Hub bro herman bumen...

Mobil serupa dengan: kijang rover, kijang rover 91

Laporkan
Rp 32,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual cepat mobil kijang rover thn 1990/1991 harga 48juta...

Jawa Barat
14/05/2015 -

[Img] mobil kijang rover merah maroon second gan, body mulus. Pajak hidup, depok. Mesin masih halus. Power stering. Power window, centra lock...

Mobil serupa dengan: jual kijang rover, kijang rover 1991

Laporkan
Lihat harga
Year 1990
Lihat mobil
kaskus

Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91

Jakarta Timur , Dki Jakarta
17/03/2015 -

Keterangan: Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91... Merah maron. Velg racing ring 15. Tenang mobil ssurat2. Lenkap aja watir Harga 32 jt. Hub bro...

Mobil serupa dengan: jual kijang rover jakarta, kijang 91

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
jual-beli.com

Toyota KIJANG ROVER 1993 (Bth Uang Cepat jadi ane bisa nego...

Jawa Barat
11/05/2015 -

...dana banget, harte ane yang paling bisa nutup cuma si kijang ini, ane mau jual ni kijang buat nutup keperluan ane ni mobil, kondisi seger fit.

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover

Laporkan
Rp 42,000,000
Year 1993
Lihat mobil
kaskus

Toyota kijang rover ace 1800cc th96 silver merah

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
24/04/2015 -

TOYOTA KIJANG ROVER ACE 1800 TH96 Warna Silver Merah Pajak panjang bulan maret AC, PS, PW, CL ALARM REMOTE, VR "16", CD PIONEER, Jok Kulit, KF...

Mobil serupa dengan: kijang rover ace, kijang kf 80

Laporkan
Rp 58,000,000
Lihat mobil
kaskus

Kijang Rover Tahun 1992 Sukabumi

Jawa Barat
15/01/2015 -

Mobilnya Toyota Kijang Rover Tahun 1992, F (Sukabumi) Pajak panjang sampe September 2015, Warna merah maroon, mulus, kinclong Mesin masih asli...

Mobil serupa dengan: toyota kijang sukabumi, kijang rover 1992

Laporkan
Rp 43,000,000
Year 1992
Lihat mobil
kaskus

Jual kijang rover 94 meraah mulus

Tangerang , Banten
26/11/2014 -

Dear kaskuser ane mo jual kijang rover kesayangan ni warna merah tahun 94 kondisi silahkan cek pic #mesin ok #power stering #ac double blower...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover 94

Laporkan
Rp 52,000,000
Lihat mobil
ikamart.com

Jaual Mobil 2nd Kijang Rover Merah Maroon Thn 91. Harga...

Jawa Barat
24/12/2014 -

Jual mobil kijang rover merah maroon second gan, body mulus. Pajak hidup, depok. Mesin masih halus. Power stering. Power window, centra lock. Ac...

Mobil serupa dengan: kijang rover depok

Laporkan
Rp 12,346,789
Lihat mobil
kaskus

Toyota kijang rover 1992

Bekasi , Jawa Barat
02/09/2014 -

Hallo gan, saya mau menjual mobil nih kijang rover keluaran tahun 1992. Kondisi masih bagus dan mulus warna merah metalik. Full ac. bpkb sudah...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover jawa barat, toyota kijang tahun 1992

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Cepat Toyota Kijang Rover bu

Banten
10/12/2014 -

Dijual cepat Toyota Kijang Rover 93/94 Surat surat lengkap aman plat B Mesin kering Body mulus Warna merah Interior Rapi Velg Racing Ac...

Mobil serupa dengan: kijang rover 94

Laporkan
Rp 40,000,000
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

kijang rover merah
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50
Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi