Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91

Jakarta Timur , Dki Jakarta
22/03/2015 -

Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91... Merah maron. Velg racing ring 15. Tenang mobil ssurat2. Lenkap aja watir Harga 32 jt. Hub bro herman bumen...

Mobil serupa dengan: kijang rover 91

Laporkan
Rp 32,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Toyota kijang rover 1992

Bekasi , Jawa Barat
02/09/2014 -

Hallo gan, saya mau menjual mobil nih kijang rover keluaran tahun 1992. Kondisi masih bagus dan mulus warna merah metalik. Full ac. bpkb sudah...

Mobil serupa dengan: kijang rover 1992, toyota kijang rover jawa barat

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Toyota Kijang Rover Minibus Tahun 1992 Warna Merah Metalik

Banda Aceh , Aceh
sejak 3 hari, 2 jam -

Toyota Kijang Rover Minibus Tahun 1992, Warna Merah Metalik, Transmisi Manual, AC Dingin, Power Windows, Tape, Body Oke. Lokasi Kota Banda Aceh...

Laporkan
Rp 430,000,000
Year 1992
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Rover 1990

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 3 hari, 19 jam -

Untuk kenyamanan keluarga anda, Toyota Kijang Rover tahun 1990. Warna merah. AC hidup. Kondisi mesin bagus. Silinder 1486 cc. Surat lengkap...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover 1990, kijang rover

Laporkan
Rp 28,000,000
Year 1990
Lihat mobil
olx.co.id

Mobil Toyota Kijang Rover'88 Mantap

Depok , Jawa Barat
sejak 2 hari, 18 jam -

Mobil Toyota Kijang Rover'88 Oktober... Body merah garang baru dicat beberapa bulan lalu. Lihat gambar Gan. Plat B Depok. Pajak panjang sampai...

Laporkan
Rp 35,000,000
Year 1988
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Grand Rover GRX Thn.

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
baru sejak 1 hari, 7 jam -

Numpang Jual Toyota Kijang Grand Rover GRX thn. 95 Warna: Merah Metalik Body: Bagus, Lurus, dan Kinclong Mesin: Halus dan Kering serta Tidak...

Laporkan
Rp 47,000,000
Lihat mobil
kaskus

TOYOTA Kijang Rover 1500cc, GRX, thn 1994

Bogor, , Jawa Barat
sejak 6 hari, 17 jam -

TOYOTA Kijang Rover 1500cc, GRX, thn 1994 Harga Rp. 36,000,000 Nego Mesinnya. Halus. Top markotop transmisi 6 speed, manual Body kaleng Cat...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover, kijang bogor

Laporkan
Rp 36,000,000 Rp 37,000,000
Year 1994
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Rover 1990

02/06/2015 -

Untuk kenyamanan keluarga anda, Toyota Kijang Rover 1990. Warna merah. Kondisi mesin bagus, AC hidup. Surat lengkap. Pajak hidup masih lama...
Terhubung dengan mudah melalui Trovit

Mobil serupa dengan: kijang super

Laporkan
Rp 28,000,000
1,000 Km
Year 1990
Lihat mobil
Trovit

Kijang 90/91 6 Speed 5 Pintu Istimewa Sekali

Sidoarjo, , Jawa Timur
sejak 4 hari, 3 jam -

Dijual TOYOTA KIJANG Rover th 90 pemakaian 91 merah maron istimewa sekali plat AD boyolali pajak bulan 1 pintu 5 speed 6 AC double blower...

Mobil serupa dengan: bekas 40 juta, kijang toyota th 90

Laporkan
Rp 40,000,000
Year 1990
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Rover Tahun 1991

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 1 minggu, 1 hari -

Dijual Kijang Rover Tahun 1991 Spesifikasi: Warna Merah Maron Type Long Transmisi 6 Speed 5 Pintu Central Lock Power Steering Ac Dingin Pajak...

Mobil serupa dengan: kijang grand rover

Laporkan
Rp 29,500,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Rover KF40 Short 6speed Merah Metalik

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
31/05/2015 -

Jual Toyota Kijang Rover KF40 Short 1.5L Merah Metalik Tahun 92 Akhir Bln 12 6speed ACDB Interior Original Dashboard Kotak (no retak) Jok 3...

Mobil serupa dengan: jual kijang tahun 80, jual toyota kijang kotak

Laporkan
Rp 32,000,000
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang Rover 93 Mulus

Banten
05/06/2015 -

Misi agan2, mau numpang jual mobil kijang rover grx thn 1993 dengn spec sbb: plat b, pajak hidup warna merah tua mesin kering dan halus power...

Mobil serupa dengan: kijang rover 1993

Laporkan
Rp 570,000,000
Lihat mobil
kaskus

Jual cepat mobil kijang rover thn 1990/1991 harga 48juta...

Jawa Barat
14/05/2015 -

[Img] mobil kijang rover merah maroon second gan, body mulus. Pajak hidup, depok. Mesin masih halus. Power stering. Power window, centra lock...

Mobil serupa dengan: jual kijang rover, kijang rover 1991

Laporkan
Lihat harga
Year 1990
Lihat mobil
kaskus

Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91

Jakarta Timur , Dki Jakarta
17/03/2015 -

Keterangan: Di jual Toyota Kijang ROVER thn 91... Merah maron. Velg racing ring 15. Tenang mobil ssurat2. Lenkap aja watir Harga 32 jt. Hub bro...

Mobil serupa dengan: jual kijang rover jakarta, kijang 91

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
jual-beli.com

Toyota KIJANG ROVER 1993 (Bth Uang Cepat jadi ane bisa nego...

Jawa Barat
11/05/2015 -

...dana banget, harte ane yang paling bisa nutup cuma si kijang ini, ane mau jual ni kijang buat nutup keperluan ane ni mobil, kondisi seger fit.

Mobil serupa dengan: jual toyota kijang rover

Laporkan
Rp 42,000,000
Year 1993
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

kijang rover merah
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi