Jual kijang rover 91 istimewa

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 5 hari, 13 jam -

Jual Kijang Rover GRX tahun 1991 istimewa + warna hitam + sudah power steering + sudah power window + body mulus + audio mp3 player contact...

Laporkan
Rp 37,000,000
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang Grand Rover (GRX) ' 91 / 92, siapa cepat...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 2 hari, 21 jam -

Hhv; gu; ivyhiuhuyhy; Toyota Kijang Grand Rover (GRX) ' 91 / 92, siapa CEPAT pasti DAPAT Indonesia DKI Jakarta Indonesia 37 Indonesia Indonesia

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover 92

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Kijang Rover 91 5speed Asli Bali

Denpasar , Bali
sejak 3 minggu, 3 hari -

Jual kijang rover th 91 kondisi cat mulusss tdk ad prbaikan lg intrior rapi bersih mesin sehat kering ac dingin. Surat komplit pajak hidup. Velg...

Mobil serupa dengan: rover denpasar

Laporkan
Rp 38,000,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Rover 91

Cimahi , Jawa Barat
sejak 3 minggu -

Ac double tape dvd usb v. Racing central lock abu metalik mesin dijamin oke ga bakal kecewa jarang dipakai siap mudik body ga mulus

Mobil serupa dengan: toyota, toyota kijang cimahi

Laporkan
Rp 35,000,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang rover tahun 91

Jawa Barat
sejak 1 minggu -

Misi gan, ane mau jual mobil titipan temen ane nih, klo agan minat langsung aja hub. Temen ane, ane gak bisa banyak nyebutin apa aja...

Laporkan
Rp 41,000,000
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang Rover 91

Bogor , Jawa Barat
16/04/2015 -

Pembuat Toyota Model Kijang Jumlah Mil/Km terpakai 22.000 Kms Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas Buat Para Pecinta Kijang dan Yang Siap Mudik...

Mobil serupa dengan: kijang rover 90, kijang rover bogor

Laporkan
Rp 430,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Kijang Rover 90/91 Ad Solo Kota

Karanganyar, , Jawa Tengah
sejak 2 minggu, 6 hari -

Dijual Kijang Rover Tahun 1990 / 1991 Stater langsung jreng, Mesin Kering, ada AC Surat lengkap AD Solo Kota, pajak hidup. Hub: 081 329 138...

Mobil serupa dengan: kijang rover solo, kijang rover tahun 1990

Laporkan
Rp 33,000,000
Year 1990
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Rover

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 1 hari -

Kijang rover 90-91. Mesin mantap. AC dobel blower. CDI.dinamo ampere IC.pajak panjang 12-16. Ban baru 100% 4 buah. Pinjem ktp untuk perpanjang...

Mobil serupa dengan: kijang rover, jual toyota kijang rover bandung

Laporkan
Rp 38,000,000
Year 1990
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Rover 91

Denpasar , Bali
15/04/2015 -

Kijang Rover 91 Bpkb Stnk DK asli Black Abu metalik Ac dingin mulus siap pakai mudik mesin sangat halus hub. 085100884---. Dipasang melalui...

Mobil serupa dengan: toyota kijang bali

Laporkan
Rp 35,500,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Rover 91 Siap Pakai Luar Kota

Tangerang, , Banten
20/04/2015 -

Toyota Kijang Rover tahun 91 abu-abu metalik, 6 spid, AC DOBEL/CD/VR/Ban tebal. Mesin prima siap lunar kota lokasi mobil di dekat MC Donald...

Mobil serupa dengan: kijang rover tangerang

Laporkan
Rp 33,000,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Rover 91 Akhir

sejak 3 minggu, 6 hari -

Pindah gan Kijang Rover 91 Akhir Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang Rover 91 Akhir Kondisi Baik

Bogor , Jawa Barat
16/04/2015 -

Pembuat Toyota Model Kijang Jumlah Mil/Km terpakai 22.000 Kms Tahun 1991 Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas Toyota Kijang Rover 91 Akhir, Pajak...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover tahun 1991, kijang rover 1991

Laporkan
Rp 43,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Kijang Rover Msh Nyaman Di Legok

Tangerang, , Banten
sejak 3 minggu, 3 hari -

Kijang rover'91 Ban velg racing uk 15 Jok hadap depan semua AC single normal Mesin normal alus ga rembes Karpet ada depan blkng Dibawa nyaman...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover banten, toyota legok banten

Laporkan
Rp 34,000,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Toyota Kijang Super Rover 1.5 Th. 90/91

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 1 hari -

Dijual cepat Toyota kijang rover Tahun 90 pemakaian 91 Surat-surat lengkap Plat B tangerang Pajak s/d maret 2015 Stnk s/d maret 2019 Bodi...

Mobil serupa dengan: kijang super th 90, toyota kijang super th 90

Laporkan
Rp 25,500,000
Year 1990
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang Rover Shot 91 5speed Asli Bali

Denpasar , Bali
sejak 3 minggu, 2 hari -

Jual cpt kondisi mulus luar dalem tdk ad prbaikan lagi mesin sehat ac dingin pajak msh panjang. Asli bali velg ring 16bbs ban tebal smua. Hrg...

Mobil serupa dengan: kijang shot 91, toyota kijang rover bali jual

Laporkan
Rp 36,500,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

kijang rover 91
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi