Kijang Rover 91

Tangerang Selatan , Banten
sejak 4 hari, 7 jam -

Mesin gress (masih ngembun klo dipanasin), kaki2 empuk, AC hidup dan dingin, audio DVD, velg racing, tinggal Isi bensin trus gaspollll...

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 41,000,000
Tahun 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Toyota Kijang Rover 1991 Hitam

Jakarta Timur , Dki Jakarta
27/11/2014 -

Kijang Rover tahun 91 Hitam Spesifikasi: 1. Pintu 5 2. Transmisi 5 speed 3. Warna Hitam metalik 4. Ac dingin (Kompresor baru diganti pake Denso...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover tahun 1991, jual toyota kijang rover

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 46,500,000
Tahun 1991
Lihat mobil
ikamart.com

Toyota kijang Grand Rover'91 cuma Rp. 36juta!

27/11/2014 -

...KIJANG SUPER KF 50 LONG Warna: Silver Metalik Jenis: Mobil Penumpang Bahan Bakar: Bensin Warna TNKB: Hitam INFO KENDARAAN: Surat Surat...

Mobil serupa dengan: toyota kijang sukabumi, kijang super long tahun 91

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Rover'91

Sintang, , Kalimantan Barat
05/12/2014 -

Kijang Rover Th. 91. Surat Lengkap, AC double, tape, siap pakai Harga 28 juta NEGO Lokasi Sintang Berminat Hubungi 085389162--- Iklan Terkait.

Mobil serupa dengan: toyota kijang sintang, toyota kijang kalimantan barat

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 28,000,000
Tahun 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Kijang rover'91 Mantab Siap Pakai

27/11/2014 -

Ane mau jual kijang kesayangan Spesifikasi: Model: Kijang rover'91 Transmisi: Manual AC: Double Blower (dingin Poll) Steer: Power Steering...

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Kijang rover

Ubud , Bali
03/07/2014 -

Kijang rover 91 mesin kering, velg racing almu. 1500cc, jarang pakai hanya utk kepasar, tangguh diajak jalan jauh, kopling baru, master rem...

Mobil serupa dengan: kijang rover bali, kijang

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 42,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Kijang rover 91 model grand merah marun

24/06/2014 -

Dijual mobil kijang rover 91, ac, tape velk racing 5 speed hub 0817245---

Mobil serupa dengan: kijang rover

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Kijang rover 91. Siap nongkrong. Velg celong. Mulus...

08/06/2014 -

Ane mo jual kijang rover ane buat nyari sedan yg murah2 aja buat keluarga. Speknya: toyota kijang rover short. Thn 1991. Abu2 metalik. Jok ori...

Mobil serupa dengan: jual toyota kijang grand extra, toyota kijang grand extra jawa timur

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang 96 rover merah

Bekasi , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Toyota Model Kijang Tahun 1996 Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas Toyota Kijang 96 rover merah mesin body bagus, kaki kaki semuanya...

Mobil serupa dengan: kijang rover 96, kijang rover merah

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 11,900,000
Lihat mobil
Jualo.com

Toyota Kijang Rover Ace tahun 96

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
03/07/2014 -

...96 warna merah metalik, mesin body bagus, mobil dipakai nya enak sekali, tdp 13,9jt angsuran 1.895rb kali 35bln Fast response hub 021 915 91...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover ace, toyota kijang rover ace 96

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 13,900,000
Lihat mobil
Jualo.com

Toyota Kijang Rover 91 Akhir Kondisi Baik

Bogor , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Toyota Model Kijang Jumlah Mil/Km terpakai 22.000 Kms Tahun 1991 Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas Toyota Kijang Rover 91 Akhir, Pajak...

Mobil serupa dengan: kijang rover 1991, kijang rover 90

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 43,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Toyota Kijang Rover 91

Bogor , Jawa Barat
03/07/2014 -

Pembuat Toyota Model Kijang Jumlah Mil/Km terpakai 22.000 Kms Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas Buat Para Pecinta Kijang dan Yang Siap Mudik...

Mobil serupa dengan: toyota kijang rover, kijang 89

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 430,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Kijang rover th 91

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
03/07/2014 -

Mesin kering. Pajak panjang sampe juli 2014. Ac double bower. Velg racing. Warna abu abu hitam metalic. Bagi anda yang berminat, anda bisa...

Mobil serupa dengan: kijang rover th 91, kijang pu

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 38,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Kkijang rover'91

Jawa Barat
24/08/2014 -

Ane mau jual kijang kesayangan Spesifikasi: Model: Kijang rover'91 Transmisi: Manual (5 speed + Mundur) AC: Double Blower (dingin Poll) Steer...

Mobil serupa dengan: kijang cikarang, jual kijang rover

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 38,000,000
Lihat mobil
kaskus

KIjang Rover thn 91

Jawa Barat
22/09/2014 -

MIsi Gan mau jualin Kijang ROVER th 91, kondisi mesin sehat, Ac dinngin, dah power steering, audio juga lumayan merdu. Minat hub saya di...

Mobil serupa dengan: kijang 91

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 38,000,000
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

kijang rover 91
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi