Foto Dijual Toyota Kijang LGX 1.8 Bensin (1999)

    5 Gambar

    Rp 88,000,000 Jakarta Selatan Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Dijual Toyota Kijang LGX 1.8 Bensin (1999)

    Jakarta Selatan Dki Jakarta

    Toyota Kijang LGX 1.8, manual, warna coklat metalik, karburator, ac double blower, power window, fog lamp, velg racing, pajak bln 7 (panjang)...
    133,000 Km - Tahun 1999
    sejak 1 minggu, 2 hari dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto Peugeot 505 murah

    2 Gambar

    Rp 23,000,000 Jakarta Selatan Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Peugeot 505 murah

    Jakarta Selatan Dki Jakarta

    Karburator udah pake punya kijang. Velg racing 195/60 R15 OCD 110. Power setering. Ac dingin. MP3 player. Interior ori. Jual santai 23jt Minat...
    sejak 3 minggu, 5 hari dalam Jualo.com

    ×
    Foto Kijang kapsul

    4 Gambar

    Rp 100,000,000 Informasi selanjutnya

    Kijang kapsul

    Karburator. Setup Kemudi. Driver right. Interior Air Condition. Am/fm stereo. CD Audio System. Exterior Fog lights. Spotlights. Perlengkapan...
    Tahun 2003 - 4 Pintu
    19/06/2014 dalam Carmudi

    ×
    Foto Kijang KF52 SPR Long 1.8 1996 istimewa (semarang)

    4 Gambar

    Rp 65,000,000 Jawa Tengah Informasi selanjutnya

    Kijang KF52 SPR Long 1.8 1996 istimewa (semarang)

    Jawa Tengah

    Karburator. Kering tdk rembes. Tidak ngebul. Mesin menyala pagi hari knalpot masih netes air. IRIT BBM dalkot 1:9 & lukot 1:11 @ Surat. Bpkb &...
    Tahun 1996
    09/06/2014 dalam kaskus

    ×
    Foto Dijual Toyota Kijang LSX Bensin (1997)

    5 Gambar

    Hubungi situs asal Tangerang Banten Informasi selanjutnya

    Dijual Toyota Kijang LSX Bensin (1997)

    Tangerang Banten

    A 1349 VL km 186167 pajak desember surat2 lengkap mesin sistem karburator sehat dan terawat ban bridge stone turanza / techno 195 70 R14 ban...
    186,167 Km - Tahun 1997
    22/05/2014 dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto FIAT Uno 70 SL 1991

    6 Gambar

    Rp 26,000,000 Jawa Barat Informasi selanjutnya

    FIAT Uno 70 SL 1991

    Jawa Barat

    Temperatur mesin normal, radiator sudah pake Kijang Innova 6. Karburator Kijang 4k lebih irit & ga ribet 7. Surat-surat lengkap 8. Siap jalan...
    Tahun 1991
    24/04/2014 dalam kaskus

    ×
    Foto Dijual Toyota Kijang SX New 1.8 Bensin (2001)

    5 Gambar

    Hubungi situs asal Informasi selanjutnya

    Dijual Toyota Kijang SX New 1.8 Bensin (2001)

    Toyota Kijang Kapsul 2001 SX Upgrade SGX Spesifikasi: 1... Mesin prima, kering (karburator perawatan mudah). Alat penghemat bbm. Power steering...
    Tahun 2001
    07/01/2014 dalam kapanlagi.com

    ×
    Foto Kijang rover'93 lokasi bandung

    7 Gambar

    Rp 55,000,000 Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Kijang rover'93 lokasi bandung

    Jawa Barat

    Karburator baru 5. Power steering baru 6. Dashboard wood panel 7. Interior original 8. Power window 9. Central lock 10. Tape cd yang serius hub...
    08/10/2013 dalam kaskus

    ×
    Foto Renault 18tl tahun 86

    7 Gambar

    Rp 14,000,000 Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Renault 18tl tahun 86

    Jawa Barat

    Karburator udah pake punya kijang djamin irit deh gan 1:11an gan. Knalpot racing gan baru dpasang. Bearing roda baru gan pake mitsubishi kuda...
    13/09/2013 dalam kaskus

    ×
    Foto WTS Kijang Kapsul 1.8 New Model 2003 SX Upgrade...

    8 Gambar

    Rp 115,000,000 Jawa Barat Informasi selanjutnya

    WTS Kijang Kapsul 1.8 New Model 2003 SX Upgrade Istimewa

    Jawa Barat

    115.000.000 Lokasi Seller: Jawa Barat Dijual Kijang Kapsul tahun 2003 Type SX Upgrade warna Silver Metalik kapasitas mesin 1800cc Karburator...
    Tahun 2003
    19/01/2014 dalam kaskus

    ×
    Foto Dijual Toyota Kijang SX New 1.8 Bensin (2003)

    5 Gambar

    Hubungi situs asal Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Dijual Toyota Kijang SX New 1.8 Bensin (2003)

    Bandung Jawa Barat

    Dijual Kijang Kapsul tahun 2003 Type SX Upgrade warna Silver Metalik kapasitas mesin 1800cc Karburator Central Lock, Alarm, Power Steering, AC...
    100,000 Km - Tahun 2003
    22/04/2014 dalam kapanlagi.com

    ×
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

Persempit pencarian Anda:

Tampilkan penyaring
Urutkan berdasarkan:

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Toyota:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi