Foto Daihatsu Xenia Xi 2004 Favorit

Daihatsu Xenia Xi 2004

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Misi gan ane mau jual nie mobil ane xenia xi thn2004 barang baguss mesin haluss ari luar dalam harga mrah saya jual72jta aja nego ditmpat hub...
sejak 2 hari, 1 jam dalam olx.co.id

Rp 72,000,000
Tahun 2004
Foto Xenia biru mulus Favorit

Xenia biru mulus

Mojokerto , Jawa Timur

I jual mobil xenia li delux merk xenia li tahun 2004 warna biru plat surabya l harga 87000--- hubungi kholiq o85730926---
sejak 5 hari dalam Jualo.com

Rp 87,000,000

Mobil serupa dengan: jual xenia tahun 2004

Foto Xenia Xi 1300 Cc Deluxe Plus 2004 Favorit

Xenia Xi 1300 Cc Deluxe Plus 2004

Samarinda Kota, Samarinda , Kalimantan Timur

Jual Xenia 1300 cc deluxe plus silver 2004, body mulus, mesin nyuaman, bensin mau naik biar saja karna bensin irit, spare part mudah, apalagi...
sejak 1 minggu dalam olx.co.id

Rp 82,000,000
Tahun 2004

Mobil serupa dengan: jual xenia xi 2004, kredit xenia tahun 2004

Foto Daihatsu Xenia XI 1.3 sporty superb terawat... Favorit

Daihatsu Xenia XI 1.3 sporty superb terawat jual cepat aja...

Jawa Barat

Mau jual cepet secepatnya mobil pakean ane sendiri nih. Langsung aja yak, tipenya Daihatsu Xenia sporty 2004 Ini yg 1300cc ya gan bukan 1000cc...
22/10/2014 dalam kaskus

Lihat harga

Mobil serupa dengan: jual bekas avanza 2004, xenia bekas bandung

Foto Xenia 2004 Sporty Favorit

Xenia 2004 Sporty

Bandung , Jawa Barat

Jual xenia 2004 li.vvti kondisi prima pjkbaru di perpnjng minat hbngi: 02292139153/085795---896. Cod.kircon bndng Dipasang melalui Aplikasi OLX...
16/10/2014 dalam olx.co.id

Rp 82,000,000
Foto Mau jual mobil. Abah yg beli ya, Favorit

Mau jual mobil. Abah yg beli ya,

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Minggu lalu deal jual xenia li 2004 sama Pak Budi, bener2 cepet transaksinya. Harga jual mantab 2... Xenia bokap ane langsung dibayarin. Nanti...
22/10/2014 dalam kaskus

Lihat harga

Mobil serupa dengan: jual xenia li 2004, jual toyota innova v 2004

Foto Daihatsu Xenia 2004 Favorit

Daihatsu Xenia 2004

Bitung , Sulawesi Utara

Di jual xenia x.i 2004 full interior dalam mantap. Iklan Terkait.
24/10/2014 dalam olx.co.id

Rp 75,000,000
Tahun 2004

Mobil serupa dengan: jual daihatsu xenia 2004, xenia 2004

Foto Ras motor: hyundai trajet gls silver manual... Favorit

Ras motor: hyundai trajet gls silver manual 2002 dp ringan

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

75.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta RAS MOTOR Pusat Jual Beli mobil bekas berkualitas. Cash & Credit Permata Timur Blok I No. 1, Jl. Curug...
22/10/2014 dalam kaskus

Rp 75,000,000
Tahun 2002

Mobil serupa dengan: kijang lgx tahun 1997, xenia tahun 2000

Foto Bumper Depan Daihatsu Xenia Li 2004 Favorit

Bumper Depan Daihatsu Xenia Li 2004

Jakarta Utara , Dki Jakarta

As.ane jual Bumper depan xenia LI. Udh tdk terpakai nie. Msih mulus 78%. Tinggl asang aja. Ane tinggl di tanjung priok daerah plumpang dekat dg...
19/10/2014 dalam olx.co.id

Lihat harga
Tahun 2004

Mobil serupa dengan: bumper depan xenia

Foto Ras motor: toyota corolla altis g hitam metalik... Favorit

Ras motor: toyota corolla altis g hitam metalik m/t 2001...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

101.500.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta RAS MOTOR Pusat Jual Beli mobil bekas berkualitas. Cash & Credit Permata Timur Blok I No. 1, Jl. Curug...
22/10/2014 dalam kaskus

Rp 101,500,000
Tahun 2001

Mobil serupa dengan: jual honda civic 2001, jual toyota corolla altis 2001

Foto Lampu Belakang Sen Avanza 2004/05 Favorit

Lampu Belakang Sen Avanza 2004/05

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Jual lampu belakang, sen avanza/xenia 2004/05 asli bawaan mobil no. Ea 4 r 12 v / ea 4 l 12 v kondisi mulus cuma yang bagian kanan ada pecah...
20/10/2014 dalam olx.co.id

Lihat harga

Mobil serupa dengan: lampu belakang avanza

Foto Jual daihatsu xenia 2005 dan toyota avanza 2004... Favorit

Jual daihatsu xenia 2005 dan toyota avanza 2004 murah

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Kondisi Barang: Second Harga: Rp. 1 Lokasi Seller: DKI Jakarta sold out ya
21/10/2014 dalam kaskus

Lihat harga
Tahun 2005

Mobil serupa dengan: xenia murah, jual avanza murah

Foto Tutup Baut Tangkai Wiper Depan... Favorit

Tutup Baut Tangkai Wiper Depan Avanza/xen/innova/vios

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

...wiper depan untuk: avanza xenia thn 2004-2011... Barang yg dijual barang ex lelangan... Tidak terima pasang, bukan toko, hanya jual online.
21/10/2014 dalam olx.co.id

Lihat harga
Foto Jual Xenia 2004 Li Plus Favorit

Jual Xenia 2004 Li Plus

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

87.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Jual cepat sja. Siapa serius dan cepat dia dapat Mumpung akhir tahun beli mobil biar dapat dipakai...
04/10/2014 dalam kaskus

Rp 87,000,000
Tahun 2004
Foto Xenia 2004 Favorit

Xenia 2004

Makassar, Makasar , Sulawesi Selatan

Jual cepat harga 80 jt serius cek barang kondisi orisinil pribadi punya hp. 085299986--- maaf tidak ladeni sms.
05/10/2014 dalam olx.co.id

Rp 80,000,000
Tahun 2004

Mobil serupa dengan: xenia makassar, daihatsu xenia makassar

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual xenia 2004
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi