Di jual suzuki vitara'92 4wd(4x4)

Semarang , Jawa Tengah
04/07/2015 -

Di Jual Suzuki Vitara tahun 1992 warna merah metalik plat nomor G pekalongan kota Mesin oke siap luar kota Power window, Power steering, AC...

Mobil serupa dengan: suzuki vitara 4x4, suzuki vitara 1992

Laporkan
Rp 68,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual Cepat Suzuki Vitara 4x4 tahun 1994

Jawa Barat (Bisa Cod) , Jawa Barat
23/07/2015 -

Penjelasan Produk DIJUAL CEPAT Suzuki Vitara 4x4 tahun 94. Harga Rp 78 Juta Nego Tipis Kondisi: Mesin halus. Kondisi mesin bagus. Cat mobil...

Mobil serupa dengan: suzuki vitara bandung

Laporkan
Rp 78,000,000
Lihat mobil
kaskus

Vitara istimewa

Purworejo , Jawa Tengah
04/10/2015 -

Numpang Lapak Gan saya mau jual SUZUKI VITARA 4x4 Warna Abu. Abu Metalic Kondisi Istimewa Body Istimewa Mesin Istimewa InteriorIstimewa Kaki2...

Mobil serupa dengan: jawa tengah suzuki vitara 4x4, purworejo

Laporkan
Rp 83,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jimny long eks bri 4x4

Bandung , Jawa Barat
30/05/2015 -

Bismillah Mau jual mobil kesayangan niii SJ410 Long Bri tahun 1991 warna putih trepes 1... Power steering paket Vitara 7. Jok belakng hadap...

Mobil serupa dengan: jimny long bandung, jual jimny long

Laporkan
Rp 87,000,000 Rp 93,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual mobil kesayangan vitara 4x4 istimewa thn 93

Banyumas, , Jawa Tengah
baru sejak 1 hari, 4 jam -

Vitara 4x4 thn 93 warna putih mulus kinclong plat R purwokerto, pajak panjang surat surat lengkap audio jedag jedug mantap bagi yg berjiwa...

Laporkan
Rp 77,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Jual vitara thn 93

Subang, , Jawa Barat
baru sejak 1 hari, 4 jam -

Jual vitara thn 93 60jt nego. Brng mlus 4x4 jln, barangkali ada yg minat hub. 085220116---. Thanx, s olx.

Laporkan
Rp 60,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Di jual suzuki vitara 4x4 th 1994 siap offroad

Malang , Jawa Timur
baru sejak 1 hari, 14 jam -

Spek: Wich elektric, bamber arb, schok beker, ban commodo 31 baru semua. Mobil segala medan tinggal pakai

Mobil serupa dengan: jual suzuki vitara 4x4

Laporkan
Rp 110,000,000
Year 1994
Lihat mobil
olx.co.id

Jual suzuki jimny 4x4 tahun 1989

Banten
29/03/2016 -

Penjelasan Produk Suzuki jimny 1989 4x4 wd spesifikasi: Warna putih... CDI vitara asli. Karburator Futura Asli. Header 4: 1. AC dingin. Ban...

Mobil serupa dengan: jual jimny offroad, jual jok jimny

Laporkan
Rp 80,000,000
Lihat mobil
kaskus

Di jual Suzuki Vitara 4x4'93

Bandung , Jawa Barat
sejak 2 hari -

Suzuki Vitara 4X4 Tahun 1993 (D Kodya) pajak panjang AC dingin Velg Recing Audio Power Stering Power Window warna Hijau Metalik Siap pakai...

Laporkan
Rp 65,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Cari suzuki Vitara JLX 4x4

Tanggamus , Lampung
baru sejak 1 hari, 4 jam -

Wr wb gan ane mau nyari suzuki vitara 4x4 bukan mau jual, jika ada yg cocok dengan harga, harga bisa nego, silahkan hub 085267282---, no tipu...

Laporkan
Rp 25,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Suzuki Vitara 4x4

Tegal , Jawa Tengah
baru sejak 13 jam, 58 menit -

Di jual Suzuki Vitara 4x4 normal tahun 1993 manual kondisi bagus siap pakai pajak bulan 6 Monggo

Laporkan
Rp 78,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Suzuki Vitara 4x4 th 1993

Bengkulu
baru sejak 1 hari, 4 jam -

Jual Mobil Vitara Tahun 93 Spesifikasi. Mesin Sip. Kaki2 Bagus. Dalaman rapi. AC Dingin.

Laporkan
Rp 65,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Vitara 4x4 mulus terawat

Sukabumi, , Jawa Barat
baru sejak 1 hari, 4 jam -

Jual santai vitara 4x4 mulus terawat

Laporkan
Rp 75,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Jual jeep 4x4 adventure chevrolet istimewa

Jawa Tengah (Bisa Cod) , Jawa Tengah
03/11/2015 -

Penjelasan produk jual mobil jeep 4x4 adventure chevrolet istimewa mesin toyota twin turbo 2500 cc body model vitara chasis chevrolet 84 bahan...

Mobil serupa dengan: jual jeep offroad

Laporkan
Rp 125,000,000
Lihat mobil
kaskus

Vitara 4x4 mantap

Dumai , Riau
sejak 2 hari -

Di jual cepat harga bersahabat, kondisi ok, tinggal pancal, gas aja mobil bersih.

Laporkan
Rp 58,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk jual vitara 4x4

x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

Jual vitara 4x4 bekas & penawaran
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
androidapplearrow-downbathroomsbedroomsbellcarsdiscountfacebookfilegoogle-plusgooglegplushomesinstagramjobslistmailmapnextokpencilphotospreviousproductsremovesearchstartwitteruserwarning