Foto Suzuki Katana 97 Gx Red (jarang Pakai = Mesin...

Suzuki Katana 97 Gx Red (jarang Pakai = Mesin Halus)

Bekasi, , Jawa Barat

Di Jual Suzuki Katana Tahun 1997 Gx Red. Komponen masih banyak yang ORI. Velg Avantek. Ban Pacul. AC dingin (electric fan). Sarung jok MBTech...
sejak 3 hari, 14 jam dalam tokobagus.com

Rp 58,000,000
Tahun 1997

Mobil serupa dengan: suzuki katana 97

Foto Wts dijual suzuki katana jimny sj410 1995 luar...

Wts dijual suzuki katana jimny sj410 1995 luar biasa...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

72.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Dijual Suzuki Jimny/Katana SJ-410 tahun 1995 bulan Agustus(pajak panjang+bisa pinjam ktp) Warna Putih...
03/06/2014 dalam kaskus

Rp 72,000,000
Tahun 1995

Mobil serupa dengan: jual suzuki katana bekas, jual katana offroad

Foto Wts suzuki katana 1993. Cekidot gan!

Wts suzuki katana 1993. Cekidot gan!

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

...Tua Tahun Pembuatan: 1993 Transmisi: Manual 5-Speed Mesin: Standard F10A 4 Silinder 1000cc Suspensi: Standard ORI Katana Plat: B Kondisi: 1.
16/10/2013 dalam kaskus

Rp 40,000,000
Rp 43,500,000
Tahun 1993

Mobil serupa dengan: spesifikasi suzuki katana, suzuki katana terakhir

Foto Suzuki katana 1993 gx hitam

Suzuki katana 1993 gx hitam

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Mesin tokcer 11.sudah booster dan electric fan, bonus grill dan lampu caribian HARGA NEGO HUB 089651572---,Langsung COD saja posisi Bekasi
09/01/2014 dalam kaskus

Rp 52,000,000
Tahun 1993

Mobil serupa dengan: suzuki caribian, jual suzuki caribian

Foto Suzuki Katana Gx 1997 Silver

Suzuki Katana Gx 1997 Silver

Kalimantan Timur

...Seller: Kalimantan Timur Jual cepat Suzuki Katana Gx 1997 Silver Mulus Orisinil untuk bantu' juga gan soalnya sy jual untuk biaya rumah sakit.
16/05/2014 dalam kaskus

Rp 27,000,000
Tahun 1997

Mobil serupa dengan: suzuki katana kalimantan timur, jual jeep suzuki katana

Foto Suzuki Katana Country 94 Short

Suzuki Katana Country 94 Short

Bekasi, , Jawa Barat

Misi gan, ane mau jual mobil kesayangan ane khususnya bgi yg hobby pemake katana country 2wd 94 short hijau silver, Ac dingin, cat mulus, pwr...
04/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 47,000,000

Mobil serupa dengan: suzuki katana 94

Foto Katana Long 2 Wd/gx Tahun 1991

Katana Long 2 Wd/gx Tahun 1991

Bekasi, , Jawa Barat

Di jual katana long 2 WD/GX tahun 1991 dengan harga 55.000.000 nego dengan kondisi barang apa adanya, bagi yang minat saja atau bagi yang...
08/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 55,000,000
Tahun 1991
Foto Suzuki Jimny Katana 96

Suzuki Jimny Katana 96

Bekasi, , Jawa Barat

Di jual suzuki jimny katana tahun 1996 warna putih tipe dx kondisi bagus / baik siap pakai pemakai langsung harga rp. 45.000.000 hub...
09/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 45,000,000
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: suzuki jimny katana, jual katana 1996 bekasi

Foto Suzuki Katana Gx Th.1997 Hijau Bagus Sangat...

Suzuki Katana Gx Th.1997 Hijau Bagus Sangat Prima Murah

Jakarta Timur , Dki Jakarta

...Lokasi: Pondok Pesantren "MASLAKUL IRFAN" JL. Suluki Jatibening Pondok Gede. Bekasi Dekat "PERUMAHAN JATIBENING ESTATE"
17/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 52,000,000
Rp 55,000,000
Tahun 1997
Foto Katana Gx Tahun 2002 4x4 M/t Warna Biru Metalic

Katana Gx Tahun 2002 4x4 M/t Warna Biru Metalic

Bekasi, , Jawa Barat

Permisi agan agan ane mau jual katana gx tahun 2002 warna biru dongker. Kondisi: Mesin Kering. Cat masih bawaan. Body masih kaleng semua...
18/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 72,000,000
Tahun 2002

Mobil serupa dengan: suzuki katana 4x4 double gardan, jual suzuki katana gx 4x4

Foto Suzuki Katana Gx Th.1997 Bagus Sangat Prima...

Suzuki Katana Gx Th.1997 Bagus Sangat Prima Lepas Murah

Jakarta Timur , Dki Jakarta

...lokasi: pondok pesantren "maslakul irfan" jl. suluki jatibening pondok gede. Bekasi dekat "perumahan jatibening estate" iklan terkait.
21/06/2014 dalam tokobagus.com

Rp 52,000,000
Tahun 1997

Mobil serupa dengan: suzuki katana murah, jual katana murah

Foto Suzuki Katana Mt 2002 Hijau

Suzuki Katana Mt 2002 Hijau

Bekasi, , Jawa Barat

..."info iklan dari situs jual-beli terbesar & terpercaya: [strip]". (jual-beli bagus, jualan aja di [strip])
sejak 4 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 61,000,000
Tahun 2002
Foto Suzuki Katana Mt 1997 Hitam

Suzuki Katana Mt 1997 Hitam

Bekasi, , Jawa Barat

..."info iklan dari situs jual-beli terbesar & terpercaya: [strip]". (jual-beli bagus, jualan aja di [strip])
sejak 4 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 57,000,000
Tahun 1997
Foto Suzuki Katana Mt 1995 Hijau

Suzuki Katana Mt 1995 Hijau

Bekasi, , Jawa Barat

..."info iklan dari situs jual-beli terbesar & terpercaya: [strip]". (jual-beli bagus, jualan aja di [strip])
sejak 4 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 52,000,000
Tahun 1995

Mobil serupa dengan: kredit suzuki katana, suzuki katana motor

Foto Suzuki Katana Gx Tahun 2005

Suzuki Katana Gx Tahun 2005

Bekasi, , Jawa Barat

Suzuki katana GX tahun 2005... Accesories orisinil masih lengkap Buka harga 75 juta(nego sampe net) Jual cepat. Minat? Cp: 082217599096...
sejak 3 minggu, 3 hari dalam tokobagus.com

Rp 75,000,000
Tahun 2005

Mobil serupa dengan: suzuki katana 2005, jual suzuki katana gx 2005

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

jual suzuki katana bekasi

Persempit pencarian Anda:

Tampilkan penyaring
Urutkan berdasarkan:

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Suzuki:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi