Suzuki Baleno 2000

Jakarta Timur , Dki Jakarta
sejak 6 hari, 3 jam -

Saya mau jual Baleno th 2000 (milenium) warna silver /manual. Interior orisinil bersih, body mulus kaleng ga ada cacat atau gores, mesin sehat...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·4 Gambar
Rp 68,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Baleno 2000

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 4 hari -

Baleno thn... Jual cepet aja ni... Tanya ato mau liat langsung boleh, deket pasar inpres cipete selatan jakarta selatan ye

Mobil serupa dengan: suzuki baleno 2000

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 69,800,000
Tahun 2000
Lihat mobil
ikamart.com

Suzuki Sedan Baleno Th. 2000 Silver Metalik

Mamuju , Sulawesi Barat
sejak 3 minggu, 2 hari -

Mau numpang Jual Mobil Suzuki Baleno 2000 Kondisi sangat bagus. Mesin halus, kering dan masih standar. Body kaleng Ori. Cat Mulus Ori Jok rapi...

Mobil serupa dengan: mamuju, jual sedan suzuki baleno

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·6 Gambar
Rp 50,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Suzuki BALENO 2000 Manual Hijau

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 5 hari -

Suzuki BALENO 2000 Manual: 1. Atas nama Sendiri 2. Body dan Mesin Mulus (Dijamin) 3. Interior mulus, AC dingin, electrical normal 4. Pajak Bulan...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 71,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
ikamart.com

Suzuki Baleno 2000

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 4 hari -

65.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Numpang Buka Lapak Agan-Agan yang terhormat Ane mau jual mobil Suzuki Baleno Tahun 2000, Transmisi...

Mobil serupa dengan: jual suzuki baleno tahun 2000

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 65,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
kaskus

Baleno 2000 biru cantik

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 3 hari -

Suzuki baleno tahun 2000, ban masih 95% Bridgestone, tape udah bisa vcd, dvd, usb, jok bungkus kulit, silahkan liat fotonya om kalo minta...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 76,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
ikamart.com

Suzuki Baleno Milenium Good Condition

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
20/11/2014 -

Misi gan numpang jual mobil nii suzuki baleno manual th 2000 dijamin siap pakai Mesin halusss kering Interior rapih bersih wangi Kaki kaki...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·3 Gambar
Rp 43,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
olx.co.id

Ras motor: kia cares ii silver manual 2007 dp ringan

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 4 hari -

94.500.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta RAS MOTOR Pusat Jual Beli mobil bekas berkualitas. Cash & Credit Permata Timur Blok I No. 1, Jl. Curug...

Mobil serupa dengan: kredit daihatsu xenia bekas 2008, jual daihatsu xenia tahun 2007

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·2 Gambar
Rp 94,500,000
Tahun 2007
Lihat mobil
kaskus

Suzuki Baleno 2000

Jakarta Timur , Dki Jakarta
04/11/2014 -

Jual cepat suzuki baleno th 2000 kondisi sesuai gambar. Hub. 081286569--- no sms Dipasang melalui Aplikasi OLX Android Iklan Terkait.

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·3 Gambar
Rp 58,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
olx.co.id

Jual suzuki baleno th 2000 Jakarta

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 5 hari -

Mobil jual suzuki baleno th 2000 telp. 0812 8457 5--- atau 021 71653---.

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 52,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
ikamart.com

Suzuki Baleno Hitam M/t Th. 2000 A/n Sendiri

Jakarta Timur , Dki Jakarta
11/11/2014 -

Jual Mobil sedan Suzuki BALENO th. 2000 bln... Niat jual ada kebutuhan lain yg lbh penting... Lokasi: CONDET, Jakarta Timur. Minat hub...

Mobil serupa dengan: cc mesin suzuki baleno, toko bagus suzuki baleno

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·6 Gambar
Rp 60,000,005 Rp 68,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
olx.co.id

[Ras motor] mitsubishi kuda diamond biru metalik m/t 2002...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
24/10/2014 -

85.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta RAS MOTOR Pusat Jual Beli mobil bekas berkualitas. Cash & Credit Permata Timur Blok I No. 1, Jl. Curug...

Mobil serupa dengan: kijang kuda, kredit bekas mitsubishi kuda

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·2 Gambar
Rp 85,000,000
Tahun 2002
Lihat mobil
kaskus

Suzuki Baleno 2000

Jakarta, Jakarta Selatan , Dki Jakarta
29/08/2014 -

Suzuki Baleno th 2000 manual terawat tgn1 Mesin standard halus ngga ada bocor oli ngga ngebul kaki2 halus stabil ngga ada bunyi, body kaleng...

Mobil serupa dengan: jual bekas suzuki baleno, jual bekas suzuki baleno jakarta

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 57,000,000
162,000 Km
Tahun 2000
4 Pintu
Lihat mobil
mobilbekas.co.id

Dijual Cepat Murah Suzuki Baleno th 2000 manual terawat...

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
02/09/2014 -

Dijual Cepat Murah Suzuki Baleno th 2000 manual terawat tgn1 Mesin standard halus ngga ada bocor oli ngga ngebul kaki2 halus stabil ngga ada...

Mobil serupa dengan: murah suzuki baleno, baleno bekas

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·5 Gambar
Rp 57,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

For sale suzuki baleno tahun 2000 m/t warna hijau metalik.

Banten
21/08/2014 -

Knalpot remuss gaull suara adem menggema Spoiler for penampakannya gan: jual 70juta negoo. Masih bisa nego no afgan) berminat? Bisa langsung...

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 70,000,000
Tahun 2000
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual suzuki baleno 2000 jakarta
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi