Dijual Nissan Livina 1.5 xr m/t (2008)

Solo , Jawa Tengah
sejak 3 hari, 8 jam -

Nissan Livina XR 1.5 Manual Tahun: 2008 Warna: Hitam Metalik Kondisi: Masih Seperti Baru Transmisi: Manual Bahan Bakar: Premium Isi Silinder...

Mobil serupa dengan: grand livina bekas solo, nissan grand livina jawa tengah

Laporkan
Rp 109,500,000
Tahun 2008
Lihat mobil
kapanlagi.com

Nissan Livina Xr Th 2008

Sidoarjo, , Jawa Timur
sejak 1 minggu, 2 hari -

Permisi gan jual Nissan Livina XR Th 2008 Manual, pajak bulan 4, nopol L surabaya kondisi siap pakai mesin lancar baru di servis dan ganti Oli...

Mobil serupa dengan: jual nissan grand livina xr

Laporkan
Rp 104,000,000
Tahun 2008
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Nissan Livina XR Matic Silver 2008

Jakarta Timur , Dki Jakarta
sejak 4 minggu, 1 hari -

Dijual Nissan Livina XR Matic Silver 2008 november... Butuh jual cepat. BU.
Terhubung dengan mudah melalui Trovit

Mobil serupa dengan: jual grand livina 2008 matic, jual nissan livina 2008

Laporkan
Rp 93,000,000
129,000 Km
Tahun 2008
4 Pintu
Lihat mobil
Trovit

Nissan Livina Xr Km 76 Ribuan

Jakarta Timur , Dki Jakarta
sejak 1 minggu, 3 hari -

Ass.Agan2 dan sis yg lagi nyari mobil, saya mau jual mobil istri, KM nya Low baru 76ribuan yg minat langsung aja liat barangnya di rumah...

Laporkan
Rp 93,000,000
Tahun 2008
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Cepat Livina XR 1.5 at

16/01/2015 -

Dijual Nissan Livina XR AT 1,5 silver tahun 2008 Bekas kendaraan pribadi Bahan bakar premium Harga 95jt nego cash Transmisi automatic Daerah...
Terhubung dengan mudah melalui Trovit

Mobil serupa dengan: jual grand livina 2008, nissan livina xr

Laporkan
Rp 95,000,000
Tahun 2008
4 Pintu
Lihat mobil
Trovit

Livina Xr 2009 Manual Pajak Baru

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta
sejak 2 minggu, 3 hari -

Jual bos mobil livina XR 2sheet, lincah irit, nyaman mesin halus body kaleng orisinil luar dalam Lihat dijamin suka harga bersahabat Hub...

Laporkan
Rp 98,000,000
Tahun 2009
Lihat mobil
olx.co.id

Nissan Livina XR AT 2010

Serpong, Tangerang , Banten
21/01/2015 -

Jual Cepat nissan livina XR AT thn 2010 harga NEGO! Warna silver tangan pertama! HUBUNGi: Bp. Hengky 0817292---.

Mobil serupa dengan: jual grand livina 2010, nissan grand livina tangerang

Laporkan
Rp 117,500,000
60,000 Km
Tahun 2010
4 Pintu
Lihat mobil
mobilbekas.co.id

Livina Xr Automatic 2010 Silver

Tangerang Selatan , Banten
sejak 3 minggu, 3 hari -

Merek: Livina xr at 2010 silver Harga jual kredit: 103.000.000 Total Dp: 17.000.000 Angsuran: 3.026.500 x 47 bln Harga jual cash 108.000.000...

Mobil serupa dengan: jual nissan livina xr 2010, dp angsuran grand livina

Laporkan
Rp 103,000,000
Tahun 2010
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Nissan Livina 1.5 xr a/t (2008)

Solo , Jawa Tengah
17/01/2015 -

Nissan Livina XR 1.5 A/T Tahun: 2008 Warna: Silver Stone Kondisi: Masih Seperti Baru Transmisi: Automatic Bahan Bakar: Premium Isi Silinder...

Mobil serupa dengan: kredit bekas nissan grand livina, jual nissan grand livina solo

Laporkan
Lihat harga
Tahun 2008
Lihat mobil
kapanlagi.com

Nissan Livina Xr Manual Mulus Banget Paling Irit

Sukabumi, , Jawa Barat
11/01/2015 -

Ass Ane mau jual mobil kesayangan ane. Nissan Livina XR atau Short (5sheet). Tahun 2008. Plat D bandung. Pajak Bulan Maret 2015. Warna Abu2 Tua...

Mobil serupa dengan: velg ring 16 grand livina, nissan grand livina sukabumi

Laporkan
Rp 95,000,000 Rp 105,000,000
Tahun 2008
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Nissan Livina 1.5 xr a/t (2008)

30/12/2014 -

Jual Nissan Grand Livina 1.5 XV AT 2008 atas nama saudara sendiri. Sehat walafiat. Bodi lempeng gan. Cocok banget yg tdk ingin kesel dikemacetan...

Mobil serupa dengan: jual nissan grand livina xv 2008 matic, jual matic malang

Laporkan
Lihat harga
93,000 Km
Tahun 2008
Lihat mobil
kapanlagi.com

Nissan livina XR 08 AT Grey mulus terawat

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
05/01/2015 -

Nissan livina punya istri saya. Di jual karena sudah tidak ngantor lg skrg ngurus anak sehingga mobil di rumah kelebihan. Mau di jual. Beli dari...

Mobil serupa dengan: nissan livina xr matic, nissan grand livina matic

Laporkan
Rp 105,000,000
Lihat mobil
kaskus

Jual Nissan Livina XR 1.5 AT

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
27/11/2014 -

Di Jual Nissan Livina XR 1.5, matic. Deskripsi: Nisan Livina XR 1.5... Alasan di jual sekarang udah pake Freed Di jual dengan harga Rp. 144 jt...

Mobil serupa dengan: jual nissan grand livina 2012, grand livina 2014 hitam

Laporkan
Rp 144,000,000
Tahun 2009
Lihat mobil
ikamart.com

Dijual Nissan Livina 1.5 xr a/t (2008)

Solo , Jawa Tengah
20/12/2014 -

Nissan Livina XR Tahun: 2008 Warna: Biru Metalik Kondisi: Masih Seperti Baru Transmisi: Automatic Bahan Bakar: Premium Isi Silinder: 1500cc...

Mobil serupa dengan: jual nissan grand livina bekas kredit

Laporkan
Lihat harga
Tahun 2008
Lihat mobil
kapanlagi.com

Jual Nissan Livina XR A/T th 2008

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
27/11/2014 -

[For Sale] Nissan Livina XR A/T th 2008 Warna: Grey Metalic Kondisi: Mint (Seperti Baru) km: 38. Xxx bpkb: tgn. 1 a/n: Sendiri Buku Manual &...

Laporkan
Rp 134,000,000
Tahun 2008
Lihat mobil
ikamart.com
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual nissan livina xr
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi