Ford Laser 96 Mampir Dulu

Gunung Kidul , Daerah Istimewa Yogyakarta
sejak 1 minggu -

Tag.klaten solo magelang kebumen, dan sekitarnya lanser, wonder, mazda, forsa, charade, sunny, peugeot, corona, corolla, dst jual ford laser...

Mobil serupa dengan: jual kebumen

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 21,500,000
Tahun 1996
Lihat mobil
olx.co.id

Ford laser 1.3GL thn 96

Depok , Jawa Barat
sejak 1 minggu, 6 hari -

Jual Ford Laser 1.3GL thn 96, warna hitam. Modif: interior, velg, lampu dpn. Power steering, pwr window kaca dpan. Bodi ok, mesin ok. AC tape...

Mobil serupa dengan: laser ford thn, ford 96

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 26,000,000
Lihat mobil
iklanbaris.co.id

Ford Leser Th 94 Siap Pakai

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 1 minggu, 6 hari -

Mohon izin om ane mau jual ford laser th 1994 surat surat komplit pajak hidup b dki body bagus masih mulus mesin bagus dikendarai masih nyaman...

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 17,000,000
Tahun 1994
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 1990 Murah Semarang

27/11/2014 -

Lampu nyala semua 9. Bumper ganti punya TOYOTA Corola 10. Surat. Surat cuman ada STNK saja (telat lumayan lama) ingat cuman ada STNK saja, mau...

Mobil serupa dengan: jual ford laser ex taxi, ex taxi semarang

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Tahun 1990
Lihat mobil
kaskus

Dijual Ford Laser M/T (1989)

Surabaya , Jawa Timur
07/10/2014 -

Misi gan numpang lapak jual mobil ford laser 89 Ўɐ♌ğ suiap pakai puol. Deskripsi body kenceng, kaki"empuk tdk gelodakan, stir lumayan enteng...

Mobil serupa dengan: ford laser 89, ford laser surabaya

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 23,500,000
Tahun 1989
Lihat mobil
kapanlagi.com

Bahan modif! Body ford fiesta mk2 h back 2pnt b up murah!

22/10/2014 -

BODY FORD FIESTA MK2 hatcback 2 pintu B UP gak ada mesin, gearbox, mika lampu blk, surat(no paper). Jual murah aja, 12jt nego dikit. Foto nyusul.

Mobil serupa dengan: spec rally, ford laser ex taxi

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Ford laser 1.3 gl- 1990- bogor kota

13/03/2014 -

...rt 01 rw 05 tanah sareal kotab bogor minat serius hub: call only. SmS. 0856 155 9907 / 0817 68- --72 BBM. 29CE0F7C Spoiler for ford laser:

Mobil serupa dengan: jual ford laser, ford laser bogor

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Tahun 1990
Lihat mobil
kaskus

Spoiler / Wing Spoiler Semua Mobil Sedan (star Racing)

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
13/12/2014 -

...tapi dijamin kuat # pakai lampu stoplamp led # cat dasar hitam doff tidak menerima cat dan pemasangan ya gan, saya hanaya jual barang saja.

Mobil serupa dengan: jual honda civic genio murah, jual spoiler esteem

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id

Spoiler / Wing Spoiler Semua Mobil Sedan (star Racing)

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
18/12/2014 -

Jadi saya hanya jual barang saja. Alamat bengkel jl.aria putra no. 99 kedaung-ciputat, tangerang selatan 15415 info lebih lanjut hubungi star...

Mobil serupa dengan: jual spoiler sedan, jual honda civic sedan

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 94 Body Kit B Dki

Tangerang Selatan , Banten
05/12/2014 -

Di jual ford laser 94 udah modif dikit... Lampu pariasi ada. Ban lumayan bagus 80%. Serep. Dengkrak ada. Suspensi empuk. Stir stabil tidak...

Mobil serupa dengan: ford laser modif, jual ford laser modif

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 14,700,000
Tahun 1994
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser Ps Pw Em Dvd Vr Mulus

Jakarta Barat , Dki Jakarta
13/12/2014 -

Mau jual ford laser mulus sudah full mazda trendy power stering power window elektrik miror audio dvd ac dingin mesin mantap velg racing ring...

Mobil serupa dengan: jual mazda trendy

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 16,000,000
Tahun 1992
Lihat mobil
olx.co.id

Honda Wonder 2 Pintu Sport

Grobogan, , Jawa Tengah
sejak 4 minggu -

Bukan starlet, charade, forza, forsa, Mazda 323, lancer, prestige, ford laser, carry, classy, nova, lx, grand civic, charade CX, carry tpi...

Mobil serupa dengan: mazda sport 2 pintu, honda civic wonder 2 pintu semarang

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 25,500,000
Tahun 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 1997 Cakep

Tangerang, , Banten
13/12/2014 -

Barang kali minat aja, saya mau jual mobil ford laser kesayangan saya dengan detil sebagai berikut: tahun pembutan 1997 warna abu abu masih...

Mobil serupa dengan: jual ford laser 1997, ford laser 1997

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 22,500,000
Tahun 1997
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 97 Pribadi

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
23/12/2014 -

Jual Cepat Buat DP, udah bosan pake yg lama. Ford Laser tn. 97 Biru metalik. Kondisi body kaleng bagus, Ban 5 pcs, pelk standar, daleman lumayan...

Mobil serupa dengan: ford laser tangerang selatan

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 22,000,000
Tahun 1997
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser Ghia 86

Jakarta Utara , Dki Jakarta
24/12/2014 -

Agan agan ane mau jual nih ford laser ghia pakean ane sendiri, dengan spesifikasi power stering, power window, electric mirror, alarm remote...

Mobil serupa dengan: jual ford laser ghia

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 23,000,000
Tahun 1986
Lihat mobil
olx.co.id
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

jual lampu ford laser
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi