Ford Laser Ghia 1.5cc Th. 89 (bkn Taksi)

Tangerang, , Banten

Dijual ford laser GHIA th... Saya jual ini mobil RP. 20.000.000 /nego 087782605--- (XL) 0811171--- (telkomsel) 02198869--- (esia) silahkan pilih...
sejak 1 hari, 19 jam

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 20,000,000
Tahun 1989
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Ford Laser M/T (1989)

Surabaya , Jawa Timur

Misi gan numpang lapak jual mobil ford laser 89 Ўɐ♌ğ suiap pakai puol. Deskripsi body kenceng, kaki"empuk tdk gelodakan, stir lumayan enteng...
07/10/2014

Mobil serupa dengan: ford laser 89, ford laser surabaya

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 23,500,000
Tahun 1989
Lihat mobil
kapanlagi.com

Bahan modif! Body ford fiesta mk2 h back 2pnt b up murah!

BODY FORD FIESTA MK2 hatcback 2 pintu B UP gak ada mesin, gearbox, mika lampu blk, surat(no paper). Jual murah aja, 12jt nego dikit. Foto nyusul.
22/10/2014

Mobil serupa dengan: ford laser ex taxi, spec rally

Favorit Laporkan iklan ini
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Ford laser 1.3GL thn 96

Depok , Jawa Barat

Jual Ford Laser 1.3GL thn 96, warna hitam. Modif: interior, velg, lampu dpn. Power steering, pwr window kaca dpan. Bodi ok, mesin ok. AC tape...
08/08/2014

Mobil serupa dengan: ford laser modif, jual ford laser modif

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 26,000,000
Lihat mobil
iklanbaris.co.id

Ford laser 1.3 gl- 1990- bogor kota

Jawa Barat

...rt 01 rw 05 tanah sareal kotab bogor minat serius hub: call only. SmS. 0856 155 9907 / 0817 68- --72 BBM. 29CE0F7C Spoiler for ford laser:
13/03/2014

Mobil serupa dengan: jual ford laser, ford laser bogor

Favorit Laporkan iklan ini
Lihat harga
Tahun 1990
Lihat mobil
kaskus

Ford laser intr asli coklat bukan taxi antik langka

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Ane mau jual ford laser thn 89 mobil bukan ex taxi mobil antik dan langka intr asli coklat termasuk dasbord mbl sehat bgt mesin nya dan irit...
20/12/2013

Mobil serupa dengan: jual ford laser ex taxi

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 30,000,000
Lihat mobil
kaskus

Ford Laser Accrod 85 Matic

Klaten , Jawa Tengah

Saya mau jual mobil ni gan, deskripsi: mobil masih layak & siap di pakai... Lampu ada, terang. Tarikan enak & mobil tdk rewel. Maticnya normal...
09/10/2014

Mobil serupa dengan: jual cilacap, jual ford laser jawa tengah

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 17,000,000
Tahun 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser'96 Murah Meriah Apa Adanya

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Misi gan numpang jual cepat apa adanya mobil ford laser th 96 warna biru murah gan daripada beli motor kehujanan n kepanasan, Surat2 komplit...
09/10/2014

Mobil serupa dengan: jual beli tua 10 juta, jual ford laser 96

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 15,000,000
Tahun 1996
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser Coklat Tahun 82

Tangerang, , Banten

Jual Ford Laser Tahun 1982, Spesifikasi: warna: Coklat Mesin bagus kering Panel. Panel berfungsi semua AC lumayan Ban 4 buah baru + serep juga...
07/10/2014

Mobil serupa dengan: ford laser ciledug, ford laser tangerang

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 12,000,000
Tahun 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 96 Turun Harga Bu Cepat Dapat

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Misi gan, numpang jual ford laser tahun 96 apa adanya warna biru jarang pake... Lampu kabin masih nyala kalo dipintu dibuka. Buka bagasi + tutup...
12/10/2014

Mobil serupa dengan: jual murah 10 juta, ford laser bensin

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 13,500,000
Tahun 1996
Lihat mobil
olx.co.id

Stop Lamp / Lampu Belakang Mazda 323 / Ford Laser

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Jual lampu belakang mazda 323 trendy / elite bisa langsung dipasang juga di mobil ford laser eks taksi. Tanpa merubah dudukan dll. Kondisi: baru...
22/10/2014

Mobil serupa dengan: lampu belakang mazda, lampu belakang ford laser

Favorit Laporkan iklan ini
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 91 F.audio Tv

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat hanya untuk yg serius 13,25 jt nett no nego udah pasti murah bgt Ford laser sonic tahun 91 1300cc irit, bandel, spare part murah...
24/10/2014

Mobil serupa dengan: mesin mazda 323, tua bandung murah

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 13,200,000
Tahun 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 91 F.audio Tv

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat hanya untuk yg serius 13,25 jt nett no nego udah pasti murah bgt Ford laser sonic tahun 91 1300cc irit, bandel, spare part murah...
25/10/2014

Mobil serupa dengan: ford laser, jual mazda murah

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 13,250,000
Tahun 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser 91 F.audio Tv

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat hanya untuk yg serius Murah aja 13,25 jt Ford laser sonic tahun 91 1300cc irit, bandel, spare part murah dama dgn mazda 323 Mesin...
26/10/2014

Mobil serupa dengan: tua murah, lampu ford laser

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 13,250,000
Tahun 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Ford Laser Gl 1.3 Tahun 1992

Tangerang Selatan , Banten

Jual cepat gan Ford Laser GL 1.3 Tahun 1992 # Body mulus terawat, # AC dingin # Interior rapih (jok, plafon, doortrim/backleading) # Audio...
21/10/2014

Mobil serupa dengan: velg racing buat ford laser

Favorit Laporkan iklan ini
Rp 25,000,000
Tahun 1992
Lihat mobil
olx.co.id
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

jual lampu ford laser
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi