Foto Ford Laser: 1994

Ford Laser: 1994

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Misi gan ane mau jual mobil ane nih Ford Laser mobil bagus diskripsi bawah ini... Lampu" ori bawaan dia semua (msh bening/gak burem). Kaki"...
sejak 6 hari, 14 jam dalam tokobagus.com

Rp 22,000,000
Tahun 1994
Foto Ford laser 1.3GL thn 96

Ford laser 1.3GL thn 96

Depok , Jawa Barat

Jual Ford Laser 1.3GL thn 96, warna hitam. Modif: interior, velg, lampu dpn. Power steering, pwr window kaca dpan. Bodi ok, mesin ok. AC tape...
08/08/2014 dalam iklanbaris.co.id

Rp 26,000,000

Mobil serupa dengan: ford laser 96

Foto Ford Laser 1990 Murah Semarang

Ford Laser 1990 Murah Semarang

Jawa Tengah

Lampu nyala semua 9. Bumper ganti punya TOYOTA Corola 10. Surat. Surat cuman ada STNK saja (telat lumayan lama) ingat cuman ada STNK saja, mau...
20/04/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: jual ford laser ex taxi, murah ford laser

Foto Dijual Ford Laser M/T (1982)

Dijual Ford Laser M/T (1982)

Permisi akang2 n mba2, ane mau jual mobil ford laser ane nh kondisinya sbb: Warna putih mulus tidak ada kropos kaki2 kuat dan shock masih...
24/09/2013 dalam kapanlagi.com

Hubungi situs asal
55,000 Km
Tahun 1982

Mobil serupa dengan: jual ford laser tangerang, ford laser tangerang banten

Foto Ford laser intr asli coklat bukan taxi antik...

Ford laser intr asli coklat bukan taxi antik langka

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Ane mau jual ford laser thn 89 mobil bukan ex taxi mobil antik dan langka intr asli coklat termasuk dasbord mbl sehat bgt mesin nya dan irit...
20/12/2013 dalam kaskus

Rp 30,000,000

Mobil serupa dengan: jual ford laser, ford laser ex taxi

Foto Ford laser 1.3 gl- 1990- bogor kota

Ford laser 1.3 gl- 1990- bogor kota

Jawa Barat

...rt 01 rw 05 tanah sareal kotab bogor minat serius hub: call only. SmS. 0856 155 9907 / 0817 68- --72 BBM. 29CE0F7C Spoiler for ford laser:
13/03/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: ford laser bogor, ford laser

Foto Ford Laser 1.3 Th 91 Pajak Baru

Ford Laser 1.3 Th 91 Pajak Baru

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Mo jual ford laser th 91 wrna biru metalik, mesin tokcer halus, temperatur normal, lampu hidup smua, ac ada tp ga hidup(tgl servis pasang...
07/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 19,500,000
Tahun 1991

Mobil serupa dengan: ford laser 91

Foto Stop Lamp / Lampu Belakang Ford Laser / Mazda 323

Stop Lamp / Lampu Belakang Ford Laser / Mazda 323

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Jual lampu belakang mazda 323 trendy / elite, bisa langsung dipasang juga di mobil ford laser eks taksi. Tanpa merubah dudukan dll. Kondisi...
13/08/2014 dalam tokobagus.com

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: lampu belakang mazda, lampu stop mazda

Foto Ford Laser Tahun 96

Ford Laser Tahun 96

Bekasi, , Jawa Barat

Jual Ford Laser 1996... Interior rapi, Lampu-lampu hidup. Ac dingin. Pajak Hidup s/d Des 2014. STNK Hidup s/d Des 2016 DKI Jakarta. Surat2...
07/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 22,000,000
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: jual ford laser tahun 1996, lampu belakang ford laser

Foto Ford Laser 1300 Gl 1997

Ford Laser 1300 Gl 1997

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Jual ford laser 1300 gl tahun 1997 merah Ferrari bodi mulus... lampu. Hazard normal. Pokonya Mobil tinggal pake gan buat jalan2 bareng keluarga...
10/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 19,950,000
Rp 20,950,000
Tahun 1997

Mobil serupa dengan: jual ford laser 1997, jual mesin ford laser

Foto Ford Sonic

Ford Sonic

Tangerang Selatan , Banten

Jual ford sonic asli bkn laser ex taxi. Ban ring 15, tilt steering, ac, knalpot racing msh ngembun klo pagi, body no keropos, 135 km/jam ditol...
20/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 26,500,000
Tahun 1991

Mobil serupa dengan: ford laser sonic, ford ex taxi

Foto Ford Laser 97 Klaten

Ford Laser 97 Klaten

Sleman , Daerah Istimewa Yogyakarta

Misi gan ane mau numpang jual mobil gaul ane FORD LASER 97 yang sudah di modif. Variasi modif ane Bemper depan ama belakang lampu uda di ganti...
15/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 19,000,000
Tahun 1997

Mobil serupa dengan: ford laser klaten, jual ford laser murah

Foto Ford Laser Tahun 1982 Bagus

Ford Laser Tahun 1982 Bagus

Tangerang, , Banten

Jual Ford Laser Tahun 1982, Spesifikasi: warna: Coklat Mesin bagus kering Panel. Panel berfungsi semua AC lumayan Ban 4 buah baru + serep juga...
19/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 13,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: spesifikasi ford laser, jual ford laser 1982

Foto Ford Laser 1982 Istimewa Kesayangan

Ford Laser 1982 Istimewa Kesayangan

Banyumas, , Jawa Tengah

Misi agan dan aganwati, numpang jual mobil kesayangan, butuh dana cepat. Mobil ford laser th. 1982, murah tapi g murahan. Lebih jelasnya...
sejak 4 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 19,000,000
Tahun 1985
Foto Ford Laser 1995 Full Modif Dan Audio Di Denpasar

Ford Laser 1995 Full Modif Dan Audio Di Denpasar

Denpasar , Bali

Di jual ford laser 1995 udh modif full bodykitt warna merah, jok interior bersih, central lock, audio dvd player, mp3, usb, Mmc, 2spiker 6"...
sejak 3 minggu dalam tokobagus.com

Rp 33,000,000
Tahun 1995

Mobil serupa dengan: jual ford laser modif, ford laser modif

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

jual lampu ford laser
Tampilkan penyaring
Hasil per laman: 15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Ford:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi