Toyota kijang kapsul

Makasar , Sulawesi Selatan
sejak 3 hari, 22 jam -

Jual santai tanpa perantara toyota kijang kapsul tahun 2003 warna hitam, kondisi sangat mulus original, lengkap dengan surat-surat dan sudah...

Laporkan
Rp 127,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual Kijang Kapsul 2003

Bandung , Jawa Barat
02/09/2014 -

Jual Cepat Tahun 2003 Warna Silver Mealik A/C Dingin Power Steering Mesin Joss Ban Baru Pajak Panjang Mei 2015 Audio Single Din / CD /...

Mobil serupa dengan: kijang kapsul bandung, kijang kapsul 2003

Laporkan
Rp 92,500,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual Toyota Kijang Kapsul LSX 2003 mulus - Bandung

Bandung , Jawa Barat
26/11/2014 -

Jual Toyota Kijang Kapsul LSX Tahun 2003. Bandung Temen ane mo jual mobil Toyota Kijang Kapsul LSX tahun 2003 gan STNK ama BPKB atas nama...

Mobil serupa dengan: toyota kijang kapsul bandung, jual kijang kapsul lsx

Laporkan
Rp 107,500,000
Year 2003
Lihat mobil
ikamart.com

Jual Kijang Kapsul LGX 2003 Coklat muda Tangerang

Tangerang , Banten
26/11/2014 -

Jual toyota kijang kapsul tahun 2003. Pajak masih panjang sampai bulan April 2014. Teman ane buka harga Rp. 115.000.000 (nego) Kalo minat...

Mobil serupa dengan: kijang kapsul tangerang, kijang kapsul lgx

Laporkan
Rp 115,000,000
Year 2003
Lihat mobil
ikamart.com

Jual (bu) Toyota Kijang Kapsul LGX 2003 AT Warna Hitam...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
26/11/2014 -

Mo jual mobil ane neh J enis: Kijang LGX Tahun: 2003 Warna: Hitam Metalic BBM: Bensin Perseneling: Automatic (pas buat jalan2 di kota macet)...

Mobil serupa dengan: jual kijang lgx tahun 2003, toyota kijang kapsul lgx

Laporkan
Rp 105,000,000
Year 2003
Lihat mobil
ikamart.com

DIJUAL MURAH MULUS Toyota Kijang Krista Kapsul Tahun 2003...

Jawa Barat
15/12/2014 -

Ane mau jual mobil bokap nih toyota kijang krista blue silver manual 2.0 tahun 2003. Spesifikasi: pajak panjang (baru bayar bulan oktober lalu...

Mobil serupa dengan: jual kijang kapsul bogor, jual murah butuh uang

Laporkan
Lihat harga
Year 2003
Lihat mobil
kaskus

Jual Toyota Kijang Lgx 1800 cc Thn 2003

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
26/11/2014 -

Kijang Kapsul LGX 1800 cc, tahun 2003, Warna champagne, Kilometer 56235 Ribu, kondisi masih mulus banget, interior bersih dan terawat, Ac...

Mobil serupa dengan: jual toyota kijang kapsul 2003, jual toyota kijang lgx 2003

Laporkan
Rp 12,345,678
Year 2003
Lihat mobil
ikamart.com

Jual Toyota Kijang LSX 2003

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
27/11/2014 -

Mohon numpang jualan nih: Dijual Mobil Toyota Kijang Kapsul type: LSX tahun pembuatan: 2003 Mesin: EFI 1800CC STNK sampai April 2012 interior...

Mobil serupa dengan: jual kijang lsx tahun 2003, toyota kijang kapsul lsx 2003

Laporkan
Rp 110,000,000
Year 2003
Lihat mobil
ikamart.com

Toyota Kijang Kapsul SX Upgrade SGX

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
04/09/2014 -

Ane Mo Jual Mobil Kijang SX 1800 CC, tahun 2003, Kijang SSX ane sudah diugrade SGX (power windows, Central Lock, alarm, Power Steering, AC...

Mobil serupa dengan: jual kijang sx, kijang ssx sgx

Laporkan
Rp 90,000,000
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi