Foto Jual mobil jimny jangkrik tahun 1981 Favorit

Jual mobil jimny jangkrik tahun 1981

Bandung , Jawa Barat

Pembuat suzuki model jimny tahun 1981 jenis mobil lainnya kondisi bekas jimny jangkrik taun 1981 kondisi bagus mesin bagus 4x4 aktip radio...
03/07/2014 dalam Jualo.com

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: jual jimny jangkrik

Foto Suzuki Jimny Jangkrik Lj80 4x4 1981 Super Mulus Favorit

Suzuki Jimny Jangkrik Lj80 4x4 1981 Super Mulus

Bandung , Jawa Barat

Kali ini ane mau jual mobil simpanan ane nihh Suzuki Jimny Jangkrik LJ80 4x4 Ini barang simpanan gan dijamin memuaskan dan tidak mengecewakan...
sejak 4 hari, 19 jam dalam olx.co.id

Rp 40,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual suzuki jimny jangkrik 4x4

Foto Jual jimny jangkrik/ kotrik tahun 1980 Favorit

Jual jimny jangkrik/ kotrik tahun 1980

Jawa Timur

Transfercase 4x4 aktif (minus kopel) gak rewel. Gardan baru turun overhoul. Ban Masih 85% GT Radial. Kelistrikan Normal. Lampu-lampu masih baru...
sejak 3 minggu, 6 hari dalam kaskus

Rp 27,000,000
Tahun 1980
Foto Jimny Jangkrik 4x4 Full Restorasi Favorit

Jimny Jangkrik 4x4 Full Restorasi

Grobogan, , Jawa Tengah

Jimny jangkrik full restorasi barang istimewa SIAP KONTES per depan spiral body kaleng mesin bagus (fisik dan kondisi semua bagus) ban simex 5...
10/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 57,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jimny jangkrik jateng, suzuki jangkrik

Foto Jimny jangkrik kanvas modif lj80q mulus gan,... Favorit

Jimny jangkrik kanvas modif lj80q mulus gan, mampir dimari

Jawa Barat

Djual suzuki jimny jangkrik alias lj80 modif lj80q, dengan kondisi mulus. 4x4 sehat aktif. Ban extra grip velg chalenger (gagah). Mesin standar...
04/09/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: jual jimny offroad, jimny jangkrik

Foto Jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4 Favorit

Jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4

Jawa Barat

35.000.000 lokasi seller: jawa barat ane jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4 taun 81 stnk + bpkb ada, pajak jalan, body 90% mesin baru turun...
05/05/2014 dalam kaskus

Rp 35,000,000

Mobil serupa dengan: jeep jimny

Foto Suzuki Jimny Katana Favorit

Suzuki Jimny Katana

Sumatera Barat

Jual suzuki jimny sj80 (jangkrik/kotrik) PAJAK BARU SIAP PAKAI Pembuat: Suzuki Model: Jimny Tahun: 1980 Jenis mobil: 2 pintu Kondisi: Bekas...
29/07/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: suzuki katana long 5 pintu, jual suzuki katana 4x4

Foto Suzuki jimny jangkrik lj80 (offroad) 4X4 1992 Favorit

Suzuki jimny jangkrik lj80 (offroad) 4X4 1992

Jawa Tengah

Wb ane mau jual jimny jangkrik 4x4 (offroad) kesayangan nih gan > > > kalo ada sih tt ama jimny 4x4 jimny jangkrik / lj 80 4x4 tahun...
05/08/2014 dalam kaskus

Rp 50,000,000
Tahun 1992

Mobil serupa dengan: suzuki jimny double gardan, suzuki jimny jangkrik

Foto Suzuki Jimny Lj80 Jangkrik Modif Canvas Th'1980... Favorit

Suzuki Jimny Lj80 Jangkrik Modif Canvas Th'1980 Terawat

Bandung , Jawa Barat

4X4 Aktif (Masih Aslinya). Syahrul, maaf, sms tidak respon karna jual butuh & siapa cepat dia dapat. Terima Kasih & Wassalam. Iklan Terkait.
17/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 28,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jimny jangkrik modif, suzuki jimny jangkrik modif

Foto Suzuki Jimmy M/t 1985 4x4 Aktif Siap Pakai Favorit

Suzuki Jimmy M/t 1985 4x4 Aktif Siap Pakai

Kerawang Kab. , Jawa Barat

DI JUAL CEPAT: Mobil Suzuki Jimny Jangkrik 4x4 aktif, atap terpal, mesin sehat, kering, pajak panjang, dvd player mp4, siap off road. Mobil...
sejak 3 minggu, 5 hari dalam olx.co.id

Rp 25,700,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual suzuki jimny 4x4

Foto Jimny jangkrik 4x4 Favorit

Jimny jangkrik 4x4

Jawa Barat

31.500.000 Lokasi Seller: Jawa Barat jual Jimny Jangkrik taun 81 mobil Plat B alamat Tangerang mobil di Bandung. Kelengkapannya: 4x4 aktif. Velg...
19/09/2014 dalam kaskus

Rp 31,500,000

Mobil serupa dengan: busi racing jimny, jimny jangkrik murah

Foto Suzuki Lj 80 Jangkrik 1981 Favorit

Suzuki Lj 80 Jangkrik 1981

Bandung , Jawa Barat

Di jual suzuki jimny LJ 80 4x4 aktif ada ac, pwr steer lengkap bonus tape jadul. Interior cantik selebih nya lihat di foto. Dipasang melalui...
sejak 3 minggu, 6 hari dalam olx.co.id

Rp 49,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: suzuki lj 80, suzuki jimny jangkrik bandung

Foto Jimny Jangkrik 4x4 Aktif Favorit

Jimny Jangkrik 4x4 Aktif

Bandung , Jawa Barat

Permisi agan agan saya mau jual mobil ane nih dijamin deh ini mobil mesin nya, pajak alhamdulilah baru di perpanjang dan atas nama saya...
13/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 33,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual jimny 4x4, jual suzuki jimny jangkrik jawa timur

Foto Jimny Jangkrik Thn 80 Favorit

Jimny Jangkrik Thn 80

Sleman , Daerah Istimewa Yogyakarta

Bismillah jual cepat jimny jangkrik lj80v thn 80 warna hijau army, monggo yang berburu dan ngelumpur, mesin kering halus, semua panel masih...
sejak 4 minggu dalam olx.co.id

Rp 34,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual suzuki jimny jangkrik

Foto Jimny Jangkrik 4 X 4 Thn 80 Favorit

Jimny Jangkrik 4 X 4 Thn 80

Badung , Bali

4x4 aktif, cocok utk off road. Ban Bridgestone 30, cocok untuk dikoleksi karena semakin langka. Harga cuman: Rp. 38.5 juta/nego. Lokasi: Sading...
sejak 2 minggu, 5 hari dalam olx.co.id

Rp 38,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jimny jangkrik bali

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

jual jimny jangkrik 4x4
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi