Foto Jual mobil jimny jangkrik tahun 1981

Jual mobil jimny jangkrik tahun 1981

Bandung , Jawa Barat

Pembuat suzuki model jimny tahun 1981 jenis mobil lainnya kondisi bekas jimny jangkrik taun 1981 kondisi bagus mesin bagus 4x4 aktip radio...
03/07/2014 dalam Jualo.com

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: jual jimny jangkrik

Foto Jimny Jangkrik 4x4 Aktif

Jimny Jangkrik 4x4 Aktif

Bandung , Jawa Barat

Permisi agan agan saya mau jual mobil ane nih dijamin deh ini mobil mesin nya, pajak alhamdulilah baru di perpanjang dan atas nama saya...
sejak 2 hari, 16 jam dalam tokobagus.com

Rp 33,000,000
Tahun 1985
Foto Jimny jangkrik kanvas modif lj80q mulus gan,...

Jimny jangkrik kanvas modif lj80q mulus gan, mampir dimari

Jawa Barat

Djual suzuki jimny jangkrik alias lj80 modif lj80q, dengan kondisi mulus. 4x4 sehat aktif. Ban extra grip velg chalenger (gagah). Mesin standar...
sejak 1 minggu, 4 hari dalam kaskus

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: jimny jangkrik kanvas, jual suzuki jimny jangkrik

Foto Suzuki Jimny Jangkrik 82

Suzuki Jimny Jangkrik 82

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta

Jual jimny jangkrik 82, surat komplit AB kota, cat baru, mesin halus, kelistrikan normal, body utuh, 4x4 aktif. Serius cek lokasi dan tlpn di...
sejak 4 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 30,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: suzuki jimny yogyakarta, suzuki jimny jangkrik

Foto Suzuki jimny jangkrik lj80 (offroad) 4X4 1992

Suzuki jimny jangkrik lj80 (offroad) 4X4 1992

Jawa Tengah

Wb ane mau jual jimny jangkrik 4x4 (offroad) kesayangan nih gan > > > kalo ada sih tt ama jimny 4x4 jimny jangkrik / lj 80 4x4 tahun...
05/08/2014 dalam kaskus

Rp 50,000,000
Tahun 1992

Mobil serupa dengan: suzuki jimny double gardan, jual offroad

Foto Jimny Jangkrik Tahun 80

Jimny Jangkrik Tahun 80

Badung , Bali

Permisi Gan, mau jual Jimny jangkrik tahun lawas 1980... 4x4 aktif. Plat Denpasar. Harga: Rp. 35 juta/nego. Bisa TT Kijang Rover thn 90&91...
29/07/2014 dalam tokobagus.com

Rp 35,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: kijang 30 juta, jimny jangkrik bali

Foto Jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4

Jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4

Jawa Barat

35.000.000 lokasi seller: jawa barat ane jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4 taun 81 stnk + bpkb ada, pajak jalan, body 90% mesin baru turun...
05/05/2014 dalam kaskus

Rp 35,000,000

Mobil serupa dengan: jimny jangkrik, jeep jimny

Foto WTS / JUAL: Suzuki Jimny Jangkrik / LJ 80

WTS / JUAL: Suzuki Jimny Jangkrik / LJ 80

...31 4x4 Aktif Lampu-lampu mika baru dari Jepang Rollbar Siap Offroad Kapanpun. Dijual tanpa winch. Negotiable Hub 08170055---.
30/09/2013 dalam modifikasi.com

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: suzuki jimny jangkrik dijual

Foto Jimny jangkrik 4x4

Jimny jangkrik 4x4

Jawa Barat

31.500.000 Lokasi Seller: Jawa Barat jual Jimny Jangkrik taun 81 mobil Plat B alamat Tangerang mobil di Bandung. Kelengkapannya: 4x4 aktif. Velg...
08/10/2013 dalam kaskus

Rp 31,500,000

Mobil serupa dengan: jimny jangkrik murah, jual jimny jangkrik bandung

Foto Suzuki Jimny Katana

Suzuki Jimny Katana

Sulawesi Tengah

Jual suzuki jimny sj80 (jangkrik/kotrik) PAJAK BARU SIAP PAKAI Pembuat: Suzuki Model: Jimny Tahun: 1980 Jenis mobil: 2 pintu Kondisi: Bekas...
23/09/2013 dalam kaskus

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: suzuki jimny long 4x4, suzuki katana long 5 pintu

Foto Suzuki Jimny Katana

Suzuki Jimny Katana

Darussalam, Aceh Besar , Aceh

Jual suzuki jimny sj80 (jangkrik/kotrik) PAJAK BARU SIAP PAKAI Pembuat: Suzuki Model: Jimny Tahun: 1980 Jenis mobil: 2 pintu Kondisi: Bekas...
23/09/2013 dalam kaskus

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: suzuki jimny kotrik, katana jimny long 4x4 dijual

Foto Transfer Case Jimny

Transfer Case Jimny

Grobogan, , Jawa Tengah

Di jual transfer case jimny + drum handrem kondisi bagus harga 4 juta lokasi di purwodadi grobogan jateng barang lain: tc jimny jangkrik 3 juta...
30/07/2014 dalam tokobagus.com

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: jual final gear jimny, transfer case jimny

Foto Jimny Cj80/jankrik 4x4

Jimny Cj80/jankrik 4x4

Medan Kota, Medan , Sumatera Utara

Di jual Suzuki Jimny Jangkrik tahun 80, merah maron. Surat panjang sampai 2018. Harga 33 jt nego halus. Bisa juga tukar tambah dengan sedan...
22/07/2014 dalam tokobagus.com

Rp 33,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: suzuki jimny jangkrik medan

Foto Jimny 4x4 Jangkrik Lj 80 V

Jimny 4x4 Jangkrik Lj 80 V

Bogor, , Jawa Barat

Tahun 1980 antik Alasan jual: pingin ganti Plat H Posisi Mobil bolak balik bogor. Bandung Kondisi sehat Ban baru ganti bridgestone dueler MT...
25/07/2014 dalam tokobagus.com

Rp 47,000,000
Rp 55,000,000

Mobil serupa dengan: suzuki jimny jangkrik jawa barat, antik tahun 1980

Foto Jimny Jangkrik 1981

Jimny Jangkrik 1981

Jambi

Di jual jimny jangkrik tahun 81 4x4 aktif minus as kopel aja Rem cakram, freelock, velg racing ring 14, tipe, mesin halus siap luar kota Buka...
22/07/2014 dalam tokobagus.com

Rp 33,000,000

Mobil serupa dengan: suzuki jimny jambi, jual suzuki jimny jangkrik 4x4

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

jual jimny jangkrik 4x4
Tampilkan penyaring
Hasil per laman: 15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Suzuki:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi