Foto Corolla Dx Jadul

Corolla Dx Jadul

Bekasi, , Jawa Barat

Jual santai corolla DX 81. Warna hijau tua. Velg 15 celong (baru). Audio kayak di discotiq. Pajak panjang(juli 2015) body masih kekar dan...
sejak 2 hari, 7 jam dalam tokobagus.com

Rp 35,000,000
Tahun 1985
Foto [Wts] Di jual Ford Laser Gala mulus greget!...

[Wts] Di jual Ford Laser Gala mulus greget! Tangerang...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

...hidup dan pajak masih panjang Mobil sudah teruji buat pulang kampung ke jogja ga masalah, desainnya juga ga jadul, bisalah buat gaet daun...
sejak 22 jam, 51 menit dalam kaskus

Rp 12,345,678
Foto Toyota Corona Tt 1981

Toyota Corona Tt 1981

Sidoarjo, , Jawa Timur

Jual Mobil milik pribadi Toyota Corona TT th 1981 mobil jadul n classic original Warna Biru Dongker Ac dingin Velg R14 kaleng+weeldop asli...
sejak 2 hari, 7 jam dalam tokobagus.com

Rp 18,000,000
Tahun 1985
Foto Jual bmw z3 2001 langka, murah

Jual bmw z3 2001 langka, murah

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Bmw z3 dijual tipe 3.0 Jarang di Indonesia, biasanya ada tipe 3 kebawah mobil sport cc rendah malu-maluin sama honda jadul Harga Rp...
sejak 4 minggu dalam Jualo.com

Rp 240,000,000

Mobil serupa dengan: jual bmw z3, bmw z3 dijual

Foto Daihatsu Hijet Seribu Jadul N Trendy

Daihatsu Hijet Seribu Jadul N Trendy

Salatiga , Jawa Tengah

Di jual hijet th 83 kondisi siap luar kota. Masih bagus n terawat. Surat2 lengkap. Bpkb stnk komplit. Plat H. pjak tlat 3 bulan. Yg minat hub...
sejak 1 minggu, 3 hari dalam tokobagus.com

Rp 11,800,000
Tahun 1985
Foto Toyota Innova E 2.0 2013

Toyota Innova E 2.0 2013

Cengkaren, Jakarta Barat , Dki Jakarta

Jadi ngapain ambil yg model jadul. Buka harga 219jt nego jual cepat aja. Siapa cepat. Dia dapat. Minat hub 087884147--- pin bb 7e69b256.
sejak 3 minggu, 6 hari dalam mobilbekas.co.id

Rp 219,000,000
14,000 Km
Tahun 2013
5 Pintu

Mobil serupa dengan: jual innova 2013, toyota innova warna silver metalik 2013

Foto Katana 96 Kaleng Total

Katana 96 Kaleng Total

Denpasar , Bali

Saya jual mobil pribadi katana sangat mulus dan kaleng total, ban baru, samsat panjang ada lecet buc Untuk sementara mobil saya di kampung...
sejak 4 minggu dalam tokobagus.com

Rp 49,000,000
Rp 53,500,000
Tahun 1996
Foto Chevrolet tahun 1950-1960

Chevrolet tahun 1950-1960

0 Lokasi Seller: agan semuanya ane lagi nyari mobil chevrolet jadul ni gan sebanyak mungkin kalo agan-agan semuanya ada yang mau jual kabarin...
24/08/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Tahun 1950

Mobil serupa dengan: jadul, chevrolet 1960

Foto Mobil Kondisi Bagus (cari)

Mobil Kondisi Bagus (cari)

Bandung , Jawa Barat

Misi gan, klo ada yg mau jual mobil2 jadul harga kurang lebih 10jt'an tawarin ane ya gan, sykur2 kurang dr 10jt hehehe. Mobil apa aja klo bisa...
20/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 10,000,000

Mobil serupa dengan: jual 10jt

Foto Mitsubishi pajero gls 1995 jadul&ori

Mitsubishi pajero gls 1995 jadul&ori

Jawa Barat

128.000.000 Lokasi Seller: Jawa Barat [img] [img] [/img] [/img] [img] [/img] mau jual mitsubishi pajero generasi 2. Bodi original, lempeng. Ada...
05/08/2014 dalam kaskus

Rp 128,000,000
Tahun 1995

Mobil serupa dengan: jual mitsubishi pajero lama, jual pajero 1995

Foto Mazda 323 1986

Mazda 323 1986

Jalan Ratna Raya, Bekasi , Jawa Barat

Jual santai, khusus penggemar aja. Jika bukan penggemar mobil jadul dengan kondisi rapi, ya silahkan. Tapi jangan di hargakan sama ya dengan...
10/08/2014 dalam mobilbekas.co.id

Rp 29,000,000
Rp 33,000,000
Tahun 1986
4 Pintu

Mobil serupa dengan: jual mazda 323 elite, mazda jadul

Foto WTB / cari: toyota corolla (corvet) 1976 - 1979

WTB / cari: toyota corolla (corvet) 1976 - 1979

...agan-agan semuanya, om momim dan om momod selamat malem Berhubung saya lagi ngiri sama temen-temen yang lagi pada seneng naik corolla jadul...
29/07/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Tahun 1976

Mobil serupa dengan: jadul toyota, toyota corolla dx

Foto E39 colector items green on beige LOW KM jarang...

E39 colector items green on beige LOW KM jarang sekali.

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Permisi numpang Jual mobil antik gan, sangat2 jaraang sekali kondisi yang seperti ini. Spek mobil. Bmw E39 528i Tahun 1997 Warna hijau dalam...
03/07/2014 dalam Jualo.com - Juga ditemukan di 2 situs lain

Rp 100,000,000

Mobil serupa dengan: jual bmw 528i, jual bmw antik

Foto Hyundai accent 2004 turbo

Hyundai accent 2004 turbo

Jual harga 85jt nett Jalan 68rb, manual, pajak s/d Januari 2013 a/n sendiri, lokasi Surabaya. Speaker Focal jadul. Arc 4050 xxk. Concept HP70.2...
24/06/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Tahun 2004

Mobil serupa dengan: hyundai accent modif, jual dastek

Foto Honda all new civic 1.8 A/T Black

Honda all new civic 1.8 A/T Black

Bandung , Jawa Barat

Contact person: 085272000--- adit / 26a4efa9 note: buat penipu yang pura2 sudah transfer dana, modus lo udah jadul. Barang mulus terawat. Barang...
28/10/2013 dalam modifikasi.com

Hubungi situs asal
11 Km

Mobil serupa dengan: honda all new civic 2012 jual, jual all new civic bandung

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual jadul
Tampilkan penyaring
Hasil per laman: 15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi