Foto Honda Grand Civic Lx 1991 Jl Cepat Bu Mbl Istimewa Favorit

Honda Grand Civic Lx 1991 Jl Cepat Bu Mbl Istimewa

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat mobil honda civic lx th 1991 kondisi istimewa. Mobil terawat. Gak ad yg keropos konci serep masih ada. Tangn pertama d bpkb. Electrik...
sejak 1 hari, 3 jam dalam olx.co.id

Rp 47,000,000
Tahun 1991
Foto Jual Mobil Honda Civic Lx 90 A T Favorit

Jual Mobil Honda Civic Lx 90 A T

Bandung , Jawa Barat

Ane mo jual mobil Honda Civic Lx 90 A/T spesifikasi 1500 cc, warna hitam kinclong. Power Window, Central Lock (remote), automatic mirror, Ac...
03/07/2014 dalam Jualo.com

Rp 39,000,000

Mobil serupa dengan: honda civic lx 90, jual honda civic bandung jawa barat

Foto Grand Civic Lx 1991 Favorit

Grand Civic Lx 1991

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat gan bu.civic lx th 1991 mulus siap pakai masih tangan pertama dari baru d bpkb. Body mobil mulus gak ada keropos. Minus pajk ke lewat...
sejak 4 hari, 19 jam dalam olx.co.id

Rp 47,000,000
Tahun 1991

Mobil serupa dengan: jual honda grand lx bandung, jual honda grand civic bandung

Foto Honda Civic 1989 Favorit

Honda Civic 1989

Bandung Kota, Bandung , Jawa Barat

Jual Mobil Honda Civic Grand LX th... 43.000.000 (Nego Tipis) COD: Bandung Kec. Bojongsoang 08122130---.
06/08/2014 dalam mobilbekas.co.id

Rp 43,000,000
300,000 Km
Tahun 1989
4 Pintu

Mobil serupa dengan: jual honda grand civic lx, honda grand civic lx bandung

Foto Honda grand civic lx th 1988 masih ok Favorit

Honda grand civic lx th 1988 masih ok

Jawa Barat

Honda civic lx plat D kota bandung, pajak panjang, kaki kaki masih ok, ac normal, jok kulit mbl tech {sarung ori ada}. Cod bandung. Klo mau...
08/08/2014 dalam kaskus

Rp 45,000,000
Tahun 1988

Mobil serupa dengan: jual honda civic lx, honda grand civic lx

Foto [Dicari] Mobil yang ingin saya beli Favorit

[Dicari] Mobil yang ingin saya beli

Jawa Barat

Honda Civic LX 1989 Kriteria yang saya pengen: (Transmisi Automatic sehat, warna kalo ga putih, warna abu atau item, bodi sama interior mulus)...
19/11/2013 dalam kaskus

Rp 1,234,567,890

Mobil serupa dengan: honda civic jadul, jual jadul

Foto Dijual Honda Grand LX 1991 Bandung Kota Mulus Favorit

Dijual Honda Grand LX 1991 Bandung Kota Mulus

Jawa Barat

55.000.000 Lokasi Seller: Jawa Barat mau jual HONDA GRAND LX 1991 PAJAK BULAN SEPTEMBER BPKB STNK MASIH TANGAN PERTAMA VELG ENKEI DEPAN 8 INC...
13/02/2014 dalam kaskus

Rp 55,000,000
Rp 60,000,000
Tahun 1991

Mobil serupa dengan: honda lx bandung, honda lx

Foto WTS MURAH Great Corolla Manual tahun 94 plat... Favorit

WTS MURAH Great Corolla Manual tahun 94 plat Bandung (D...

Jawa Barat

K.a GRECO, Alesan Dijual karena udah ada Avanza... Lokasi Mobil di Riung Bandung Sukarno Hatta... Grand Civic LX 2... Honda Prestige 5. Civic...
09/06/2014 dalam kaskus

Rp 71,000,000
Rp 73,000,000

Mobil serupa dengan: jual great corolla bandung, toyota great corolla 94 manual

Foto Honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg... Favorit

Honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg 2 set +...

Jawa Barat

Kondisi Barang: Second Harga: Rp. 55 Lokasi Seller: Jawa Barat pindah sini turun harga jual cepet
08/08/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: honda civic lx 88, honda civic lx 89

Foto Honda Lx Th 1988 Mulus Favorit

Honda Lx Th 1988 Mulus

Bandung , Jawa Barat

Jual lx 88 mulus terawat siap pakai hub 082128080--- posisi di depan polres soreang Iklan Terkait
16/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 40,000,000
Tahun 1995
Foto Toyota Starlet Seg 1995 Favorit

Toyota Starlet Seg 1995

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat. Toyota starlet seg 1300cc seg th 1995 plat d kodya, pajak panjang warna silver bensin irit pisan. Ac dingin, power window, power...
20/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 60,000,000
Tahun 1995

Mobil serupa dengan: jual starlet kapsul bandung, great corolla 1300cc

Foto Grand Civic 90 Favorit

Grand Civic 90

Bandung , Jawa Barat

Misi gan ane mau jual grand civic lx tahun 90 ac tape full audio velg model bbs ducktail istimewa gan kekurangannya cumen harus cat sebody...
20/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 41,000,000
Rp 45,000,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: grand civic tahun 90

Foto Civic Lx Good Condition Favorit

Civic Lx Good Condition

Bandung , Jawa Barat

Jual santai civic lx 90 istimewa, Iklan Terkait
22/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 46,000,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: jual honda civic lx 90

Foto Honda Accord Prestige 87 Bagus Pisan Ac Dingin... Favorit

Honda Accord Prestige 87 Bagus Pisan Ac Dingin Cepat

Bandung , Jawa Barat

Ass wr wb.dijual cepat prestige METIK warna coklat metalik, tahun 87, pajak isi bulan 03-2015plat d bandung kotamadiya kawaluyaan. Surat2...
22/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 20,000,000
Tahun 1987

Mobil serupa dengan: jual honda civic wonder bandung, jual civic wonder 87

Foto Civic Lx 89 Plat D Posisi Garut Favorit

Civic Lx 89 Plat D Posisi Garut

Garut , Jawa Barat

Jual civic lx 89 kondiisi mesin tokcer, pw, ps normal g bocor, kaki kaki normal, power+subwofer mobil ada di garut plat bandung. Pajak masih...
17/09/2014 dalam olx.co.id

Rp 40,000,000
Tahun 1989

Mobil serupa dengan: honda civic garut, jual honda civic lx bandung

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 Selanjutnya »

jual honda lx bandung
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi