Honda Lx 88

Bandung , Jawa Barat
sejak 4 hari, 6 jam -

Jual nego hub 087724600---. Lengkap barang semua jalan. Lgsung aj dtang jl karawitan 32. Ktr pln uip 6. Dipasang melalui Aplikasi OLX Android.

Laporkan
Rp 395,000,000
Year 1988
Lihat mobil
olx.co.id

Jual honda civic lx thn'88 bandung

Jawa Barat
sejak 2 hari, 2 jam -

Dijual Honda Civic LX tahun'88 Warna merah marun lokasi Bandung Kondisi langsung cek TKP Gan Nego di tempat Gan CP: 085759004--- THX Kaskus

Mobil serupa dengan: jual honda civic lx

Laporkan
Rp 46,000,000
Lihat mobil
kaskus

Civic Lx 89

Bandung , Jawa Barat
baru sejak 1 hari, 22 jam -

Bissmilah jual butuh honda civic lx 89 wrna gold metalic, velg rcg, ban baru 2 buah, pw, ps, ac, pajak telat 4 bln harga 28jt nett. Maaf gan g...

Laporkan
Rp 28,000,000
Year 1989
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Mobil Honda Civic Lx 90 A T

Bandung , Jawa Barat
sejak 1 minggu, 2 hari -

Ane mo jual mobil Honda Civic Lx 90 A/T spesifikasi 1500 cc, warna hitam kinclong. Power Window, Central Lock (remote), automatic mirror, Ac...

Mobil serupa dengan: honda civic lx 90, jual honda civic lx bandung

Laporkan
Rp 39,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Honda Civic Lx Thn 89 Manual

Bandung , Jawa Barat
sejak 1 minggu, 1 hari -

Di jual honda civic Lx thn 89 pajak panjang, warna udah stnk udah kuning, ban bagus bagus, hub jl cibaduyut raya no 11a toko sepatu bsm soga...

Mobil serupa dengan: honda lx, jual honda civic 89

Laporkan
Rp 39,500,000
Year 1989
Lihat mobil
olx.co.id

Honda Civic Grand LX 1989

Jawa Barat
02/01/2015 -

Honda Civic Grand LX tahun 1989 Hitam AC Normal, Power Steering nyaman Transmisi Manual Full orisinil Surat lengkap stnk, bpkb, Plat D Bandung...

Mobil serupa dengan: honda grand civic bandung, jual honda grand civic

Laporkan
Rp 42,000,000
Year 1989
Lihat mobil
kaskus

Jual Honda Civic Grand LX

Bandung , Jawa Barat
26/11/2014 -

Dijual Honda Civic Grand LX 1991, Keadaan istimewa mulus & orisinil, pajak panjang bulan (April) Domisili Bandung, warna abu abu metallic...

Mobil serupa dengan: jual honda grand civic lx, honda grand civic istimewa dijual

Laporkan
Rp 70,000,000
Year 1991
Lihat mobil
ikamart.com

Honda grand civic lx th 1988 masih ok

Jawa Barat
27/11/2014 -

Honda civic lx plat D kota bandung, pajak panjang, kaki kaki masih ok, ac normal, jok kulit mbl tech {sarung ori ada}. Cod bandung. Klo mau...

Mobil serupa dengan: honda grand civic lx 1988

Laporkan
Rp 45,000,000
Year 1988
Lihat mobil
kaskus

Honda Civic 1989

Bandung Kota, Bandung , Jawa Barat
06/08/2014 -

Jual Mobil Honda Civic Grand LX th... 43.000.000 (Nego Tipis) COD: Bandung Kec. Bojongsoang 08122130---.

Mobil serupa dengan: honda grand civic lx

Laporkan
Rp 43,000,000
300,000 Km
Year 1989
4 Pintu
Lihat mobil
mobilbekas.co.id

Grand Civic 1990 silver bandung antik kolektor item!

Jawa Barat
10/08/2014 -

Misi gan ane mau bantu temen jual mobil kesayangan yaitu honda civic lx 1990 kondisi super duper mulus ane jual no modif ya gan kalau mau ada...

Mobil serupa dengan: honda lx modif, jual honda civic 1990

Laporkan
Rp 43,000,000
Year 1990
Lihat mobil
kaskus

WTS MURAH Great Corolla Manual tahun 94 plat Bandung (D...

Jawa Barat
09/06/2014 -

K.a GRECO, Alesan Dijual karena udah ada Avanza... Lokasi Mobil di Riung Bandung Sukarno Hatta... Grand Civic LX 2... Honda Prestige 5. Civic...

Mobil serupa dengan: jual great corolla bandung, toyota great corolla 94 manual

Laporkan
Rp 67,000,000 Rp 71,000,000
Lihat mobil
kaskus

Honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg 2 set +...

Jawa Barat
27/11/2014 -

Pindah sini harga jual cepet honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg 2 set + lightbar bandung jatinangor Indonesia Jawa Barat Indonesia...

Mobil serupa dengan: honda civic lx 88, honda civic lx 89

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Toyota Kijang Super 87 Kinclong Siap Pakai Cepat

Bandung , Jawa Barat
19/02/2015 -

...warna biru 5spedt pajak isi panjang bulan 08-2019 plat d bandung, nomor sasis nomor mesin bagus asli akur surat2 komplit stnk, bpkb, faktur...

Mobil serupa dengan: jual kijang super, mazda jual 323 elite bandung

Laporkan
Rp 32,000,000
Year 1987
Lihat mobil
olx.co.id

Radiator Honda Grand Civic / Lx

Bandung , Jawa Barat
15/02/2015 -

Jual radiator honda grand civic / lx kondisi bagus mulus siap pakai bisa pasang di tempat dan terima panggilan hp 081320084---. 082216689---...

Mobil serupa dengan: radiator honda grand civic, radiator honda grand

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id

Civic Lx Thn 88 Murah

Bandung , Jawa Barat
13/02/2015 -

Hallo om bro, saya mau jual civic lx thn 88 kondisi seadanya om bro boleh nego sesuai kondisi deh... Lokasi di bandung om bro. Buka harga 37jt...

Mobil serupa dengan: murah honda civic lx, jual honda civic lx 88 jawa barat

Laporkan
Rp 37,000,000
Year 1988
Lihat mobil
olx.co.id
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual honda lx bandung
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi