Foto Jual Mobil Honda Civic Lx 90 A T

Jual Mobil Honda Civic Lx 90 A T

Bandung , Jawa Barat

Ane mo jual mobil Honda Civic Lx 90 A/T spesifikasi 1500 cc, warna hitam kinclong. Power Window, Central Lock (remote), automatic mirror, Ac...
03/07/2014 dalam Jualo.com

Rp 39,000,000

Mobil serupa dengan: honda civic lx 90, jual honda civic lx 90

Foto Civic Lx 88 Edisi Bu

Civic Lx 88 Edisi Bu

Tasikmalaya , Jawa Barat

Jual sedan CIVIC LX tahun 88 plat Bandung, edisi BU banget, barangkali ada yang minat ngerawat c jadul, STNK Panjang banget, baru di...
sejak 2 hari dalam tokobagus.com

Rp 38,500,000
Tahun 1988
Foto Honda Civic 1989

Honda Civic 1989

Bandung Kota, Bandung , Jawa Barat

Jual Mobil Honda Civic Grand LX th... 43.000.000 (Nego Tipis) COD: Bandung Kec. Bojongsoang 08122130---.
06/08/2014 dalam mobilbekas.co.id

Rp 43,000,000
300,000 Km
Tahun 1989
4 Pintu

Mobil serupa dengan: jual honda grand civic lx, jual honda grand civic

Foto Honda grand civic lx th 1988 masih ok

Honda grand civic lx th 1988 masih ok

Jawa Barat

Honda civic lx plat D kota bandung, pajak panjang, kaki kaki masih ok, ac normal, jok kulit mbl tech {sarung ori ada}. Cod bandung. Klo mau...
08/08/2014 dalam kaskus

Rp 45,000,000
Tahun 1988

Mobil serupa dengan: jual honda civic lx, honda grand civic lx

Foto [Dicari] Mobil yang ingin saya beli

[Dicari] Mobil yang ingin saya beli

Jawa Barat

Honda Civic LX 1989 Kriteria yang saya pengen: (Transmisi Automatic sehat, warna kalo ga putih, warna abu atau item, bodi sama interior mulus)...
19/11/2013 dalam kaskus

Rp 1,234,567,890

Mobil serupa dengan: honda civic jadul, jual jadul

Foto Dijual Honda Grand LX 1991 Bandung Kota Mulus

Dijual Honda Grand LX 1991 Bandung Kota Mulus

Jawa Barat

55.000.000 Lokasi Seller: Jawa Barat mau jual HONDA GRAND LX 1991 PAJAK BULAN SEPTEMBER BPKB STNK MASIH TANGAN PERTAMA VELG ENKEI DEPAN 8 INC...
13/02/2014 dalam kaskus

Rp 55,000,000
Rp 60,000,000
Tahun 1991

Mobil serupa dengan: honda lx bandung, jual honda grand lx bandung

Foto WTS MURAH Great Corolla Manual tahun 94 plat...

WTS MURAH Great Corolla Manual tahun 94 plat Bandung (D...

Jawa Barat

K.a GRECO, Alesan Dijual karena udah ada Avanza... Lokasi Mobil di Riung Bandung Sukarno Hatta... Grand Civic LX 2... Honda Prestige 5. Civic...
09/06/2014 dalam kaskus

Rp 71,000,000
Rp 73,000,000

Mobil serupa dengan: jual great corolla bandung, toyota great corolla 94 manual

Foto Honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg...

Honda grand civic lx 88/89 at matic modif velg 2 set +...

Jawa Barat

Kondisi Barang: Second Harga: Rp. 55 Lokasi Seller: Jawa Barat pindah sini turun harga jual cepet
08/08/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: honda civic lx 88, honda grand civic lx bandung

Foto Honda Lx

Honda Lx

Bandung , Jawa Barat

Jual Civix lx 88 ps, pw, ac, tape dan velk racing hub082240028--- posisi fi soreang Iklan Terkait
15/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 40,000,000
Tahun 1988
Foto Honda Grand Civic Lx 90 Matic

Honda Grand Civic Lx 90 Matic

Bandung , Jawa Barat

Misi mau numpang jual honda grand civic lx thn 90 A/T... Plat d bandung tengah. Jok kulit. Kaki2 nyaman. Sensor parking. Audioset; tape kenwood...
10/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 43,000,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan: jual civic putih, honda grand civic lx 90

Foto Honda Grand Lx 91 Istimewa Putih

Honda Grand Lx 91 Istimewa Putih

Bandung , Jawa Barat

Jual grand civic tnh 91 mesin ok kaki kaki mantep pajak panjang timing belt baru oli mesin baru ganti ac/power window /elektrik miror...
14/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 55,000,000
Tahun 1991

Mobil serupa dengan: jual honda civic bandung jawa barat

Foto Civic Grand Lx Mt Plat D Istimewa Gan

Civic Grand Lx Mt Plat D Istimewa Gan

Bandung , Jawa Barat

Jual cepat civic grand LX manual tahun perakitan 89 akhir warna putih mulus plat D bandung Spesifikasi kendaraan: plat D bandung. Tangan pertama.
16/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 53,000,000
Tahun 1989

Mobil serupa dengan: honda grand civic istimewa bandung, honda grand civic warna putih

Foto Honda Civic Lx 88 Ps. Pw.ac.tape Dvd.

Honda Civic Lx 88 Ps. Pw.ac.tape Dvd.

Bandung , Jawa Barat

Jual civic lx mesin sehat stir ringan ac, pwr window ban tebal siap pakai hub 082240028--- posisi depan polres soreang iklan terkait
14/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 40,000,000
Tahun 1988

Mobil serupa dengan: civic lx

Foto Honda Grand Civic Lx Tahun 91

Honda Grand Civic Lx Tahun 91

Bandung , Jawa Barat

Permisi, mau jual civic ane nih gan, kondisi dijamin masih mulus, orisinilan, harga nego tipis, kalo minat sms aja ke 08562068---. Terima kasih...
16/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 46,000,000
Tahun 1991

Mobil serupa dengan: jual honda civic lx bandung, jual grand civic 91

Foto Civiv Lx 88

Civiv Lx 88

Bandung , Jawa Barat

Jual civix lx hitam ps pw, ac velk racing centra lock alrm hub 08212080--- posisi soreang iklan terkait.
16/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 40,000,000
Tahun 1988
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 Selanjutnya »

jual honda lx bandung
Tampilkan penyaring
Hasil per laman: 15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Honda:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi