Dijual Honda Accord Prestige (1989)

Surabaya , Jawa Timur
baru sejak 1 hari, 15 jam -

Jual Honda prestige kesayangan plat W sangat istimewa ban depan baru belakang 80 persen, ac dingin, interior orsinil, faktur ada, surat...

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 33,000,000
Tahun 1989
Lihat mobil
kapanlagi.com

Accord Prestigeexl89

Gianyar, , Bali
sejak 1 minggu -

Salam gan, saya mo jual mobil kesayangan Accord prestigeEXL89 Abu metalik, power window, power steering, cd/dvd/usb player, ac dingin, control...

Mobil serupa dengan: honda accord bali, jual accord

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 32,000,000
Tahun 1989
Lihat mobil
olx.co.id

Accord 80 antik full ori+irit bbm

Jakarta Barat , Dki Jakarta
26/11/2014 -

Permisi saya mau jual mobil koleksi saya honda accord tahun 80 pajak hidup plat B-DKI. Mesin halus kering AC dingin, velg racing asli honda, ada...

Mobil serupa dengan: honda accord 80

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Tahun 1980
Lihat mobil
ikamart.com

Honda Accord Maestro 1993 Kebumen

Kebumen, , Jawa Tengah
27/11/2014 -

Langsung aja gan, bantuin sodara ane mo jual mobilnya karena kerja di luar kota jadi jarang dipakai Honda Accord Maestro Plat "R" purwokerto...

Mobil serupa dengan: jual kebumen, honda accord purwokerto

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 55,000,000
Lihat mobil
olx.co.id

Honda Accord Maestro 1991

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
27/11/2014 -

Yaitu Honda Accord Maestro tahun 1991 MT Honda maestro 1991 MT carburator Warna biru malam Mesin standar Surat lengkap STNK, BPKB, Faktur. Pajak...

Mobil serupa dengan: honda accord maestro 1991, honda accord tahun 1991

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 48,000,000
Tahun 1991
Lihat mobil
kaskus

Dijual Honda Accord Prestige (1989)

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
20/11/2014 -

Bismillah jual cepet 25 jt nego... Body 80% bagus hub 081310652124/ 08589---9489

Mobil serupa dengan: honda accord prestige dijual jakarta, honda accord prestige 1989

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Tahun 1989
Lihat mobil
kapanlagi.com

Honda accord prestige th'87

Jawa Barat
23/10/2014 -

123.456 Lokasi Seller: Jawa Barat Di jual mobil honda accord prestige tahun 1987 warna abu² metalik (Plat D) kondisi: Body 80%, interior...

Mobil serupa dengan: honda accord tahun 1987, jual honda accord prestige 87

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Honda accord 81

Madiun , Jawa Timur
05/09/2014 -

Jual Accord th 1981... Masih ngembun, ban depan 100% baru ganti, ban belakang 80%. Pokoknya siap gas poolll. Minat datang aja ke TKP gan. Bisa...

Mobil serupa dengan: jual honda accord 81, honda accord 81

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 11,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual cepat honda accord tahun 83

Jawa Barat
05/08/2014 -

123.456 Lokasi Seller: Jawa Barat Assalamualaikum agan2 dan sista2, Ane mau Jual Mobil om ane nih honda accord tahun 83. Spesifikasi: #mesin...

Mobil serupa dengan: jual honda accord 83, honda accord 83

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Honda Accord 1980

Gresik , Jawa Timur
03/07/2014 -

Pembuat Honda Model Accord Tahun 1980 Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas Di jual Honda Accord 1980 Kondisi normal Mesin 1600cc 5 speed Lis-lis...

Mobil serupa dengan: honda accord tahun 1980, jual honda accord 1980

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 14,500,000
Lihat mobil
Jualo.com

Honda Accord Biru'80 Murmer istimewa

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
24/05/2014 -

12.345 Lokasi Seller: DKI Jakarta Jual Cepat murmer Honda Accord thn 80, kondisi sesuai usia gan 85%, mesin halus/sehat. Interior full ors...

Mobil serupa dengan: jual honda accord 85, honda accord 85

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Honda accord cm5 2005 a/t

Jawa Timur
23/02/2014 -

135.000.000 Lokasi Seller: Jawa Timur Straight to the Point ya gan, Ane pengen jual Honda Accord CM5 2005 ane, warna Grey Metallic yang...

Mobil serupa dengan: jual honda city semarang, spesifikasi mesin honda accord tahun 2005

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 135,000,000
Tahun 2005
Lihat mobil
kaskus

Honda accord vti-l 2005 a/t

Jawa Barat
25/02/2014 -

Langsung aja spec nya Honda Accord VTI-L 2005 A/T warna Medium Silver cat masih ori dari pabrik mulus Ada lecet dikit dikolong bemper depan...

Mobil serupa dengan: shock breaker honda accord, honda accord 2005 bandung

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 140,000,000
Tahun 2005
Lihat mobil
kaskus

Mobil antik dan istimewa

Jawa Barat
10/03/2014 -

Ban 80%. Pajak desember 2014, bpkb 2016, belum balik nama ke nama saya dan itu tidak menjadi masalah kalau agan langsung balik ke nama agan. PR...

Mobil serupa dengan: jual accord 81, honda accord tahun 81

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 43,000,000
Lihat mobil
kaskus

Honda accord 81 senyaman mobil baru

Jawa Barat
03/03/2014 -

Ban 80%. Pajak desember 2014, bpkb 2016, belum balik nama ke nama saya dan itu tidak menjadi masalah kalau agan langsung balik ke nama agan. PR...

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 52,000,000
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual honda accord 80
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi