jual fiat uno

1-14 dari 14
mobil

Fiat Uno SL tahun 1990

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 5 hari, 19 jam -

Di jual fiat uno 1 mulus, pajak hidup, full original, kelistrikan normal. Minus nya cuma gak ada ac.

Laporkan
Rp 40,000,000
Year 1990
Lihat mobil
olx.co.id

FIAT UNO 70SL th 89 mulus

Sidoarjo, , Jawa Timur
sejak 3 hari, 6 jam -

Jual mobil kesayangan Saya jual fiat uno 70 SL th 89, mirip forza & starlet. Saya jual 19jt nego dikit. Minat hub: 0856#4660#0008 mobil bisa...

Laporkan
Rp 19,000,000
Year 1989
Lihat mobil
olx.co.id

Fiat uno 2 fulloriginal'93 siap pakai

Bekasi, , Jawa Barat
sejak 5 hari, 19 jam -

Assalamualaikum wr.wb bismillah, saya mau jual mobil fiat UNO thn 1993. Body mulus+ modif dikit. Mesin kering. Baru service. OLi baru ganti...

Laporkan
Rp 29,000,000
Year 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Barter only Peugeot 505 gti 87

Bandung , Jawa Barat
sejak 3 hari, 21 jam -

Accu baru Mau barter aja sama mazda 323 hb, ford lasser 82 atw 83, fiat uno, corona tt, 505 GR atw mobil kecil mangga tawisan we heula sugan...

Laporkan
Rp 15,000,000
Year 1987
Lihat mobil
olx.co.id

Fiat Uno II th 94

Sleman , Bengkulu
sejak 3 minggu, 6 hari -

Fiat uno ii thn 94. Warna hijau. Pajak Baru Juli 2013 sd 2018 AB. Kota yogya. Kondisi mesin baik kampas kopling baru ac dingin bbm irit interior...

Mobil serupa dengan: jual fiat, jual bengkulu

Laporkan
Rp 27,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual Fiat Uno 90 putih

Jawa Barat
18/05/2015 -

Bisa contact ke pin BB 2417--- Jual Fiat Uno 90 putih Indonesia Jawa Barat Indonesia 22000--- Indonesia Indonesia

Mobil serupa dengan: fiat uno, fiat uno 90

Laporkan
Rp 22,000,000
Lihat mobil
kaskus

Fiat uno 2 th 92 putih

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
sejak 1 minggu, 5 hari -

Ane Mau jual Mobil fiat uno 2 th 92 Kalo berminat langsung hub aja ya gan. Kalo Mau Tanya2 lewat tlp aja.

Mobil serupa dengan: fiat uno 2

Laporkan
Rp 20,000,000
Year 1992
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual fiat uno 124 s bekas tahun 1991

Malang , Jawa Timur
19/04/2015 -

...Timur Hubungi: Antok No Telp: 081335860---, 081359817--- Kota: Malang Propinsi: Jawa Timur Fasilitas. Jual Fiat Uno 124 S Bekas, Harga Nego

Mobil serupa dengan: fiat uno jawa timur, dijual fiat uno

Laporkan
Rp 30,000,000
Lihat mobil
Webjualbelimobil

Fiat uno 70SL 1990

Jakarta Timur , Dki Jakarta
28/11/2014 -

Jual mobil fiat uno, th 1990. Body mulus terawat, warna abu2 metalik. Plat B (jakarta) harga 22 jt nego, alamat ceger TMII hub...

Mobil serupa dengan: fiat uno mulus

Laporkan
Rp 22,000,000
Year 1990
Lihat mobil
ikamart.com

Jual Fiat Uno th 1990

Bekasi , Jawa Barat
27/11/2014 -

Fiat Uno th 1990 Warna Abu. Abu Metalic Body masih kaleng Transmisi Manual Mesin Kering, Dingin (siap jalan jauh) Radiator baru AC dingin...

Mobil serupa dengan: fiat uno jawa barat

Laporkan
Rp 18,000,000
Year 1990
Lihat mobil
ikamart.com

Fiat Uno 2 Tahun 1994

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
29/12/2014 -

Permisi agan, ane mau jual fiat uno yang nemenin ane kuliah terus jadi tukang insinyur. Dapet pacar terus jadi istri karena nih mobil. Banyak...

Laporkan
Rp 23,000,000
Year 1994
Lihat mobil
kaskus

Jual Fiat UNO 90

Jawa Barat
02/10/2014 -

...textalign: left; color: #484848; display: block; '> Quote: Jual Fiat Uno Tahun 1990, Warna Putih, plat nomor D (Bandung), Siap Pakai Gan.

Mobil serupa dengan: fiat uno bandung, jual fiat uno bandung

Laporkan
Rp 22,000,000
Lihat mobil
kaskus

Jual Fiat Uno 2 Th 92

Jawa Barat
24/09/2014 -

TERJUAL Untuk peminat serius, Fiat Uno 2 1992 Hitam Metalik Baru Turun Mesin AC, PW, DVD, Velg 14 Jok Plafon Baru BPKB/STNK a. N sendiri Nopol D...

Laporkan
Rp 25,000,000
Lihat mobil
kaskus

Fiat Uno 1990

05/08/2014 -

Jual Fiat Uno tahun 90 warna hitam. Ac dingin, daleman orsinil. Siap pakai. Harga 20jt nego Hub: 081572268--- pin: 256E0D50.

Mobil serupa dengan: jual 20jt, jual fiat uno 90

Laporkan
Lihat harga
Year 1990
Lihat mobil
kaskus
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50
Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi