jual ex kedutaan

1-15 dari 15
mobil

Foto Mercy Jeep G300 Sunroof Asli Ex Embassy

Mercy Jeep G300 Sunroof Asli Ex Embassy

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Kevin 0811957--- owner lsg yg mau jual mobil n motor koleksi, bersedia tuker tambah dgn mobil n motor koleksi yg lebih ringan harganya...
sejak 1 hari, 4 jam dalam tokobagus.com

Rp 618,000,000
Tahun 1997
Foto Toyota tarago double sunroof built up antik...

Toyota tarago double sunroof built up antik langka ▄▀▄

Bandung , Jawa Barat

...sunroof dan kenyamanannya pasti bikin seruuuu euuy. Jual cepet aja rp. 89 JUTA TELPON 081 2216 36--- Posisi kendaraan di Bandung yaa.
03/07/2014 dalam Jualo.com

Rp 89,000,000

Mobil serupa dengan: yang ada sunroof, toyota estima

Foto Mazda Interplay 98: Ex-CD standart BB 1998

Mazda Interplay 98: Ex-CD standart BB 1998

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Saya mau jual Mazda Interplay 323 tahun 98, Ex-CD (Kedutaan Maroko, tertulis jelas di STNK) dengan standart fasilitas seperti taksi Blue Bird...
22/05/2014 dalam kaskus

Rp 36,500,000
Tahun 1998

Mobil serupa dengan: jual mazda 323 interplay, jual mazda 323 interplay 1998

Foto Toyota land cruiser

Toyota land cruiser

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

At/ac/rt/pw/ps/cl/mulus/km 59 rb/ex kedutaan jual beli kendaraan second/tukar tambah kami siap melayani pembelian luar daerah/nasional terima...
23/05/2014 dalam mobillaku.com

Rp 520,000,000
Tahun 2002

Mobil serupa dengan: jual land cruiser, toyota land cruiser

Foto Toyota Previa 1996

Toyota Previa 1996

Bandung, , Jawa Barat

...dan kenyamanannya pasti bikin seruuuu euuy. Jual cepet aja rp. 89 JUTA TELPON 0877 2200 1512 / 081 22-- -6619 Posisi kendaraan di Bandung yaa.
02/05/2014 dalam mobilbekas.co.id

Rp 89,000,000
Tahun 1996
3 Pintu

Mobil serupa dengan: jual toyota previa

Foto Dijual Toyota Previa 2.4 L A/T (1996)

Dijual Toyota Previa 2.4 L A/T (1996)

Bandung , Jawa Barat

...sunroof dan kenyamanannya pasti bikin seruuuu euuy. Jual cepet aja rp. 89 JUTA TELPON 0877 2200 1--- Posisi kendaraan di Bandung yaa.
25/04/2014 dalam kapanlagi.com

Hubungi situs asal
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: toyota tarago

Foto Toyota tarago double sunroof built up antik...

Toyota tarago double sunroof built up antik langka ▄▀▄

Bandung , Jawa Barat

...sunroof dan kenyamanannya pasti bikin seruuuu euuy. JUAL CEPET AJA 89 Juta TELPON 0877 2200 1--- Posisi kendaraan di Bandung yaa.
09/04/2014 dalam ikamart.com

Rp 89,000,000
Tahun 1996

Mobil serupa dengan: cbu bekas, toyota previa bekas

Foto Mobil volvo s70 limited edition ex kedutaan

Mobil volvo s70 limited edition ex kedutaan

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

37.500.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta volvo ex kedutaan jepang. Jual Volvo S70 sangat terawat gan Manual Premium (dalkot 1:9 toll 1:12 Mesin...
24/02/2014 dalam kaskus

Rp 37,500,000

Mobil serupa dengan: jual volvo s70, volvo s70

Foto Toyota Rush 2008 Type s Warna Biru KM rendah...

Toyota Rush 2008 Type s Warna Biru KM rendah Full Orisinil

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

142.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Di Jual toyota Rush Tahun 2008 Kondisi Sangat Bagus Saya Jamin KM kurang lebih 30 Ribuan ex Kedutaan...
30/09/2013 dalam kaskus

Rp 142,000,000
Tahun 2008

Mobil serupa dengan: jual toyota rush tahun 2008, toyota rush type s warna biru

Foto Mercy E230 (MP) thn 89

Mercy E230 (MP) thn 89

Jawa Barat

agan2 ane mau jual kolesi mobil mercy e230 (mp) abs. Tahun 86 ex kedutaan surat2 lengkap. Pajaj jalan gan bln 11. Kondisi body mulus 90%...
09/10/2013 dalam kaskus

Rp 45,000,000

Mobil serupa dengan: jual mercy e230, jual mercy bandung

Foto Volvo 960 tahun 94

Volvo 960 tahun 94

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Numpang jual mobil volvo tahun 94 ex kedutaan nih gan, penampakannya gan Jual 42.000.000 nego gan, minat hubungi 081385263--- telp/sms. Pin bb...
26/11/2013 dalam kaskus

Rp 42,000,000

Mobil serupa dengan: kedutaan, jual volvo 960

Foto Jual vw touareg 2005 murahhhh.

Jual vw touareg 2005 murahhhh.

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Ex kdutaan, stnk+bpkb msh kedutaan punya, harga 225jt nego tipis, sm velgnya, kondisi ok! Minat hub 089665511--- Pic by bbm 755AE10B Pic by bbm.
05/03/2014 dalam kaskus

Rp 225,000,000
Tahun 2005

Mobil serupa dengan: jual vw touareg, form b

Foto Toyota Corona Antik Th. 1979 Wagon

Toyota Corona Antik Th. 1979 Wagon

Bandung , Jawa Barat

Assalamu'alaikum brother, kabar gembira bagi pecinta mobil antik, ane mau jual Toyota corona antik, tahun 1979, wagon, ex kedutaan swiss...
06/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 48,000,000

Mobil serupa dengan: ex kedutaan, ex kedutaan toyota

Foto Mercy Boxer 260e 85 Built'up A/t

Mercy Boxer 260e 85 Built'up A/t

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Ex kedutaan. Ex+interior mulus nyaris tanpa cacat... Harga jual 75jt (nego setelah melihat mobil). Hub: 087887788--- (WA) Lokasi Bintaro. Jangan...
sejak 3 minggu, 5 hari dalam tokobagus.com

Rp 75,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: mercy matic, jual mercy boxer a

Foto G300 Sunroof Asli & Full Option Bisa Tt

G300 Sunroof Asli & Full Option Bisa Tt

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Kevin 0811957--- owner lsg yg mau jual mobil n motor koleksi, bersedia tuker tambah dgn mobil n motor koleksi yg lebih ringan harganya maupun...
sejak 1 minggu, 3 hari dalam tokobagus.com

Rp 628,000,000
Tahun 1997
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email
Tampilkan penyaring
Hasil per laman: 15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi