Daihatsu Taft Rocky

Bandung , Jawa Barat
sejak 2 hari -

Jual Daihatsu taft rocky (F78) tahun 1996.4WD. Hitam. Body ngaleng. Istimewa siap medan offroad. Ban baru. Istimewa. Winch. Full variasi. Jok...

Mobil serupa dengan: daihatsu taft rocky bandung

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·6 Gambar
Rp 125,000,000
Tahun 1996
Lihat mobil
olx.co.id

Daihatsu Rocky 4x4 Hitam Metalik 1991

Tangerang Selatan , Banten
sejak 3 minggu, 4 hari -

Jual Daihatsu Rocky 4x4 Hitam Metalic th 1991 Kondisi masih mulus, jarang rusak. Silahkan bisa dilihat sendiri. Berminat? Hubungi: Teguh...

Mobil serupa dengan: daihatsu 4x4, daihatsu rocky

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 70,000,000
Tahun 1991
Lihat mobil
ikamart.com

Taft Rocky

Kutai Kartanegara , Kalimantan Timur
sejak 3 minggu, 4 hari -

Di jual taft rocky th 1996, warna putih, kondisi fit, mesin ok, ac dingin, dobel aktif, velq recing, sond mantab. Harga Rp. 75.000.000 nego...

Mobil serupa dengan: daihatsu taft kalimantan timur, taft kalimantan

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·5 Gambar
Rp 75,000,000
Tahun 1996
Lihat mobil
olx.co.id

Daihatsu taft rocky independent

Riau
sejak 3 minggu, 3 hari -

95.000.000 lokasi seller: riau jual daihatsu taft rocky independent th 1996 4x4 aktif ac kaca film vkool cd player jok kulit velg racing hub...

Mobil serupa dengan: daihatsu taft 4x4 independent, jual taft rocky 4x4

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 95,000,000
Lihat mobil
kaskus

Daihatsu Rocky

Labuhan Batu , Sumatera Utara
09/11/2014 -

Ane jual rocky gan, posisi di rantau prapat tahun 1993, pajak panjang, kondisi mobil lihat sendiri Dipasang melalui Aplikasi OLX Android Iklan...

Mobil serupa dengan: rantau, daihatsu rocky sumatera utara

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·4 Gambar
Rp 73,000,000
Tahun 1993
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Aneka Mobil Bekas/Second (Sedan, SUV, MPV, Truk, etc)

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 3 hari -

123.456.789 Lokasi Seller: DKI Jakarta Daihatsu Taft Rocky 4x4 Hitam Metalic Tahun 1995 Antik Simpanan, Solar 2800 CC, Km 100rb Lokasi...

Mobil serupa dengan: daihatsu taft 4x4 jakarta, bekas suv

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 123,456,789
Lihat mobil
kaskus

Sticker Body Daihatsu Taft F50/kebo/badak

Jakarta Utara , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 6 hari -

Terima pesanan parts Taft kebo, GT, Rocky dll. Lokasi Kelapa Gading Jakut. Call/Sms/WA 08158882--- pin 51C8A319 Dipasang melalui Aplikasi OLX...

Mobil serupa dengan: taft badak jakarta, jual taft kebo

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·2 Gambar
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Daihatsu Taft Rocky

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 3 minggu, 3 hari -

Jual Daihatsu Taft Rocky Hitam Daihatsu Taft Rocky

Mobil serupa dengan: daihatsu taft rocky, daihatsu rocky dki jakarta

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·10 Gambar
Rp 58,000,000
Tahun 1989
Lihat mobil
ikamart.com

Daihatsu Rocky Tahun 1994

Cimahi , Jawa Barat
10/11/2014 -

Di jual daihatsu rocky four weel drive 4 x 4 tahun 1994 warna merah atas nama sendiri mesin bagus mesin: 2765 cc type mesin: f 75 ban ukuran...

Mobil serupa dengan: daihatsu rocky 90

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Rp 87,500,000
Tahun 1994
Lihat mobil
olx.co.id

Jual santai daihatsu rocky independent 4x4 super mulus...

Jawa Barat
23/10/2014 -

Permisi agan semua, kali ini ane mau coba jual santai mobil mantap ane nih! Langsung aja cekidot! Daihatsu taft rocky independent 4x4 tahun...

Mobil serupa dengan: jual daihatsu taft independent, jual taft rocky independent

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Taft Rocky 91

Padang Sidempuan Kota , Sumatera Utara
25/10/2014 -

Pemakaian jarang, 4x4 aktif dan jos, mesin kering, di jual karena btuh dana cepat

Mobil serupa dengan: taft rocky jual, daihatsu taft 4x4 padang

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·4 Gambar
Rp 55,000,000
Tahun 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Daihatsu taft rocky 4x4 91 keren mumer

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
14/09/2014 -

Permisi gan mau jual mobil nih. Daithatsu taft rocky 4x4 tahun 1991 ban 33 ac ok tape mp3 ok poer stering body ok mesin suiippp ok 4x4 ok irit...

Mobil serupa dengan: taft rocky, jual rocky

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Harga Jual Mobil Bekas Pribadi

Bandung , Jawa Barat
20/09/2014 -

NegoPratama Motor Alamat: Jl. Bkr no. 93Bandung-Jawa Barat Hubungi: Asep No Telp: 02295056-- -

Mobil serupa dengan: daihatsu rocky bandung

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·4 Gambar
Rp 130,000,000
97 Km
Tahun 1997
Lihat mobil
mobillobi.com

Daihatsu Rocky 4x4 m/t'95

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
25/08/2014 -

12.345 Lokasi Seller: DKI Jakarta Permisi agan2, lagi bantu teman jual mobil nih. Langsung aja ya. Daihatsu Rocky th 95 Km 170ribuan Manual...

Mobil serupa dengan: jual offroad, rocky double gardan

Tambahkan ke favorit ·Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Dijual Daihatsu Rocky 4x4 2.8 (1994)

Jambi
24/06/2014 -

Di jual daihatsu rocky 1994: warna abu-abu. Body kaleng. Mesin sehat. Ac dingin. Ban baru. Velg asli. Pajak hidup, APRIL 2015. Surat-surat...

Mobil serupa dengan: daihatsu rocky baru, daihatsu rocky dijual

Tambahkan ke favorit ·Laporkan  ·5 Gambar
Rp 82,000,000
50,000 Km
Tahun 1994
Lihat mobil
kapanlagi.com
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual daihatsu rocky
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi