Chevrolet Captiva 2009

Medan, , Sumatera Utara
sejak 4 hari, 14 jam -

Dijual chevrolet captiva 2009 at diesel tipe ss harga 230.000.000 NEGO Tangan pertama Di Jual karena akan membeli mobil baru Lokasi Kota Medan...

Mobil serupa dengan: chevrolet captiva medan

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 230,000,000
73,000 Km
Tahun 2009
5 Pintu
Lihat mobil
mobilbekas.co.id

Jual Chevrolet Captiva Diesel 2008

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 2 hari, 16 jam -

Jual Chevrolet Captiva Diesel 2008. Warna Silver. Mulus banget. Mesin kering (oli nggak rembes). Velg Ring 17. Surat-surat komplit. Foto by...

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 173,000,000
Tahun 2008
Lihat mobil
kaskus

Captiva Diesel 2.0

Bandung , Jawa Barat
sejak 4 hari, 13 jam -

Chevrolet Captiva 2014 turbo diesel 2000cc commonrail irit, bertenaga, american style, harga jual kembali bgus spesial bonus dari saya TDP...

Mobil serupa dengan: captiva diesel 2014

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 366,700,000
Tahun 2014
Lihat mobil
olx.co.id

Jual mobil chevrolet cash/credit

Jakarta Utara , Dki Jakarta
sejak 6 hari, 4 jam -

...Bensin 369.500.000 Captiva Diesel 386.700.000 Captiva AWD 454.500.000 Orlando 299.000.000 Melayani Cash/Credit Jika ada yg berminta hubungi...

Mobil serupa dengan: chevrolet spin activ, jual chevrolet captiva diesel awd

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 211,200,000
Lihat mobil
Jualo.com

Dijual Chevrolet Captiva VCDi Diesel (2011)

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
sejak 1 minggu, 4 hari -

Permisi bos-bos, saya mau jual Chevrolet Captiva Diesel yang udah facelift nih bos... Mau dijual 253 juta nego saja, bisa dibantu leasing juga...

Mobil serupa dengan: captiva dijual, jual chevrolet captiva diesel 2011

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 253,000,000
62,000 Km
Tahun 2011
Lihat mobil
kapanlagi.com

Captiva Diesel 2014.

Bandung , Jawa Barat
sejak 1 minggu, 3 hari -

Gan saya mau jual captiva diesel tahun 2014 2000cc matic, sudah termasuk bonus nya gan. Lokasi barang nya di bandung, kondisi barang baru dan...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet captiva

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 361,800,000
Tahun 2014
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Chevrolet Captiva 2WD Diesel (2010)

Jakarta Selatan , Dki Jakarta
26/12/2014 -

Permisi gan, ane mau jual Chevrolet Captiva Vcdi 2.0l 2010 Akhir Diesel Silver Stone Grey Terawat Full Orisinil yang sangat terawat...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet captiva diesel 2010, kredit bekas dp minim

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
90,000 Km
Tahun 2010
Lihat mobil
kapanlagi.com

Captiva Vcdi 2.0 Diesel 2012 Putih Metalik

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
30/12/2014 -

Jual santai captiva vcdi 2.0 diesel kondisi istimewa sekali km sangat rendah 18. Xxx service record, jok kulit, head unit tv, cat putih metalik...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet captiva diesel 2012, jual captiva 2012

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 260,000,000
Tahun 2012
Lihat mobil
olx.co.id

Jual chevrolet captiva diesel 08/09

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
26/11/2014 -

Chevrolet captiva vcdi (diesel) Perakitan th 2008. Pemakaian th 2009 bulan 3, warna abu-abu, Triptonic, Km 77rban, kondisi Original, kunci...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet captiva diesel jakarta, jual chevrolet captiva 2009 manual

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 255,000,000
Tahun 2008
Lihat mobil
ikamart.com

Captiva Diesel.

Bandung , Jawa Barat
11/12/2014 -

Buat yg lagi nyari mobil diesel, ini kita jual captiva diesel, 2000cc matic triptonic, harga di jamin paling murah di antara kompetiter yg...

Mobil serupa dengan: 20 jutaan bandung

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 386,800,000
Tahun 2014
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Chevrolet Captiva diesel MY09

Bekasi , Jawa Barat
27/11/2014 -

WTS: Chevrolet Captiva VCDI 2wd MY 09 Pakai dr baru, warna hitam, jok kulit dan interior beige, velg 17 ori GM Service resmi GM, km 44rb tp br...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet diesel

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 268,000,000
Lihat mobil
ikamart.com

Cevrolet Captifa Diesel "13 Automatic

Surabaya , Jawa Timur
25/12/2014 -

Permisi agannnn numpang buka lapak jual cepat Captiva Diesel tahun 2013 transmisi automatic pajak grees bln 12 plat L asli cat orisinil body...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet captiva diesel 2013, bekas chevrolet captiva diesel

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 305,000,000
Tahun 2013
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Chevrolet Captiva AWD VCDi (2011)

Surabaya , Jawa Timur
03/12/2014 -

Jual chev. Captiva awd 4x4 matic diesel 2011 silver metalik, jok kulit asli, electric seat km 46rb, pajak baru november 2015.

Mobil serupa dengan: chevrolet captiva awd, captiva diesel 4x4 dijual

Tambahkan ke favorit Laporkan
Lihat harga
46,700 Km
Tahun 2011
Lihat mobil
kapanlagi.com

Captiva Diesel 2011 Bln 10

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
05/12/2014 -

Jual cepat captiva diesel 2011 bln 10 kondisi istimewa ful original luar dlm termasuk catnya full original blm ada yg dicat, mesin halus...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet captiva 2011

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 225,000,000
Tahun 2011
Lihat mobil
olx.co.id

Jual Chevrolet Captiva 2008 Hitam A/T

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
26/11/2014 -

Jual Chevrolet Captiva tahun 2008 diesel (VCDI), warna hitam, transmisi automatic, velg racing 19, stnk baru perpanjang bulan Agustus atas...

Mobil serupa dengan: jual chevrolet captiva 2008, chevrolet captiva jakarta

Tambahkan ke favorit Laporkan
Rp 12,345,678
Tahun 2008
Lihat mobil
ikamart.com
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jual chevrolet captiva diesel
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi