Foto Suzuki Jeep Katana GX 95 Akhir

Suzuki Jeep Katana GX 95 Akhir

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

...Salam hangat buat Om2 dan Tante2 sekalian, Dikesempatan yang sangat baik ini ane mau menawarkan sebuah kendaraan simpenan ane sbb suzuki KATANA...
03/07/2014 dalam Jualo.com

Hubungi situs asal
Foto Jeep Katana Bri 4 X 4 Build Up Japan Thn 1998

Jeep Katana Bri 4 X 4 Build Up Japan Thn 1998

Bandung , Jawa Barat

Katana bri mulus original 4 x 4, interior ori pelek racing ban extra grip baru, mesin standar kaki2 bagus, ac dingin, fungsi2 panel masih...
sejak 1 hari, 18 jam dalam tokobagus.com

Rp 80,000,000
Tahun 1998
Foto Suzuki katana tahun1997

Suzuki katana tahun1997

Semarang , Jawa Tengah

Ni sejatinya jeep kesayangan, mau dimodif tapi keburu butuh duit so dilego Rp. 57.500.000 saja. Silahkan nego tapi ga jauh-2 amat ya. Hubungi CP...
03/07/2014 dalam Jualo.com

Hubungi situs asal
Foto Suzuki Jeep Katana Gx

Suzuki Jeep Katana Gx

Medan Kota, Medan , Sumatera Utara

Dijual Suzuki Katana Jeep biru gelap, mesin masih bagus, surat" lengkap. Atau terima tukar tambah dengan honda jazz / yaris / sejenisnya. Terima...
sejak 1 minggu, 3 hari dalam tokobagus.com

Rp 45,000,000
Tahun 1988
Foto Suzuki katana 4x4 th92 offroader masuk kota nih...

Suzuki katana 4x4 th92 offroader masuk kota nih gan: D

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Suzuki katana Gx 4x4 th 92. Velg kaleng orisinil katana r15 repaint black doff. Ban ukuran 30/9.50 depan blakang kondisi lumayan. Klistrikan...
03/07/2014 dalam Jualo.com

Rp 53,000,000
Foto Suzuki Jimni Katana 90 Offroad Istmwah

Suzuki Jimni Katana 90 Offroad Istmwah

Mojokerto , Jawa Timur

Ane jual jeep ksayangan ane karna butu dana. Mnsin ok.ac dwingin poool velk racing R15 ban power extra grip ukuran 300 cat oven surat2 trima...
sejak 1 minggu, 1 hari dalam tokobagus.com

Rp 44,000,000
Tahun 1990
Foto Jeep jimny monggo mampirr gan!

Jeep jimny monggo mampirr gan!

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Rem cakram buster asli katana GX 10. Dinamo jalan 90AM 11. Aki 100AM 12. Velk celong 15" 13. Carbu carry 14. Stir jimny 82 15. Toink ekek 16...
sejak 3 minggu, 4 hari dalam kaskus

Hubungi situs asal
Foto Suzuki Katana Kondisi Bagus

Suzuki Katana Kondisi Bagus

Surakarta , Jawa Tengah

Jual jimny trepes th82, ban extra grip 31,4x4 ok, ful variasi, siap adventure ad sukoharjo
sejak 2 minggu, 5 hari dalam tokobagus.com

Rp 50,000,000
Tahun 1985
Foto Katana 4x4

Katana 4x4

Jawa Barat

Jeep serasa sedan hehe, dipake sama keluarga nyaman, dipake off road juga nyaman. Mobil hampir g ada PR lebih enak COD supaya ngerasain mbl nya...
sejak 3 minggu, 6 hari dalam kaskus

Rp 72,500,000
Foto Spacer Jimny, Katana, Taft, Feroza

Spacer Jimny, Katana, Taft, Feroza

Tulungagung, , Jawa Timur

Tebal 8 mm, cocok buat Jeep, Taft GT, Feroza, Jimny, Katana. Harga Rp. 150.000. (1 Set. 4 Pcs) Hubungi: Mulia Prima Auto Service Jl. Mayor...
sejak 3 minggu, 5 hari dalam tokobagus.com

Hubungi situs asal
Foto Ditawarkan dana cepat jaminan bpkb mobil...

Ditawarkan dana cepat jaminan bpkb mobil 031-70378---

Surabaya , Jawa Timur

Melayanai seluruh wilayah nasional jaminan bpkb kendaraan sedan / jeep / pick-up minimal tahun 1995 proses: mudah. Cepat. Aman. bunga ± 0,8 %...
11/07/2014 dalam Bekas

Hubungi situs asal
Foto Katana Gx 90 Siap Tempur Buat Lebaran

Katana Gx 90 Siap Tempur Buat Lebaran

Pati, , Jawa Tengah

Katana th 90 body kaleng masih bagus semua masih normal mesinkering mesin adem gak panas meskipun ac hidup ban udah ganti yang besar kondisi...
06/07/2014 dalam tokobagus.com

Rp 55,000,000
Tahun 1990

Mobil serupa dengan:

Foto Kaos Otomotif Murah. Cekidot gan

Kaos Otomotif Murah. Cekidot gan

...190E Rp 90.000. Raglan Katana Sketch Rp 90.000. Jeep Renegade Rp 90.000. Segitu dulu. Nanti akan diupdate terus Thx Kaskus.
24/06/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Foto Dijual Suzuki Katana MT (1987)

Dijual Suzuki Katana MT (1987)

Malang , Jawa Timur

Gt; > > JEEP KATANA LC 2WD 1987 Punya Sendiri < < < Spek: Mesin halus Sehat wal Afiat, pagi msh ngembun. AC Oke, dingin. Kaki2...
30/04/2014 dalam kapanlagi.com

Hubungi situs asal
900 Km
Tahun 1987
Foto Jeep suzuki jimny sierra 83 4x4 kanvas

Jeep suzuki jimny sierra 83 4x4 kanvas

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

123.456 Lokasi Seller: DKI Jakarta Jual JEEP SUZUKI JIMNY SIERRA 83 4X4 KANVAS Bpkb SJ410V tangan pertama Pajak panjang 4x4 aktif. Siap offroad...
12/04/2014 dalam kaskus

Hubungi situs asal
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jeep katana

Persempit pencarian Anda:

Tampilkan penyaring
Urutkan berdasarkan:

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Jeep:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi