Mobil Jeep Jimny Jangkrik

Pontianak Kota, Pontianak , Kalimantan Barat
sejak 5 hari, 13 jam -

Mobil Jeep Jimny Jangkrik 4x4 Tahun 1981. Pajak Panjang. Mesin Asli. Body Mulus, baru dicat blinken. Ac. Tape. Sudah Power Sterring. 4WD, minus...

Mobil serupa dengan: jimny jangkrik, jeep suzuki jimny

Laporkan
Rp 30,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Jeep Jimny tahun 1988

Surakarta , Jawa Tengah
sejak 2 hari, 22 jam -

Pembuat Suzuki Model Jimny Tahun 1988 Nomor VIN (STNK) AD7230DF Kondisi Bekas dijual Jeep Jimny tahun 1988, Plat karanganyar (AD-DF), Warna...

Mobil serupa dengan: jeep dijual

Laporkan
Rp 65,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Mobil Suzuki Katana (jimny) Thn 91

Gowa , Sulawesi Selatan
sejak 3 hari -

Keadaan masih mulus, surat-surat lengkap. Harga 30 juta Nego Minat hub: Hp 085242724050 / 08234---8820. Maaf tidak melayani sms Iklan Terkait

Laporkan
Rp 30,000,000
Year 1991
Lihat mobil
olx.co.id

Jimny lwb kanvas

Bandung , Jawa Barat
sejak 2 hari, 22 jam -

Pembuat Suzuki Model Jimny Tahun 1987 Jenis mobil 2 pintu Kondisi Bekas Jmny LWB Kanvas (Model SJ410 Maruty), 4x4, Jok 2 baris hadap depan, AC...

Mobil serupa dengan: suzuki escudo bekas bandung

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Suzuki Jimny Sj 1985

Tangerang Selatan , Banten
sejak 1 minggu -

Misi agan agan di jual suzuki jimny super 1000 hardtop 1985 jenis mopen model jeep isi silinder 950 cc biru langitbensin plat a cilegon ban...

Mobil serupa dengan: suzuki jimny tangerang, jual jeep jimny

Laporkan
Rp 40,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Dijual Jimny 4x4 Th 1983 EXtragrip PLAT D

Bandung , Jawa Barat
sejak 2 hari, 22 jam -

Pembuat Suzuki Model Jimny Tahun 1983 Kondisi Bekas Suzuki Jimny 83 4x4 (TOPI/TALANG) Lokasi Posisi unit di bandung (Plat D) Body Lempeng, Cat...

Mobil serupa dengan: suzuki jimny 4wd, suzuki jimny 4x4 dijual bandung

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Jimmy Canvastop

Balikpapan , Kalimantan Timur
sejak 1 minggu -

Di jual jimny super canvastop mopen jeep. Mesin asli 1000cc standar transmisi asli belum ada perubahan. Warna kuning, velg 15, tyer komodo 31...

Mobil serupa dengan: jual suzuki jeep

Laporkan
Rp 65,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Suzuki sierra 083840115-

Kutoarjo, Purworejo , Jawa Tengah
sejak 2 hari, 22 jam -

Pembuat Suzuki Model Lainnya Kondisi Bekas Di jual suzuki 84 4x4 sierra SJ410 jimny cj7 jeep land cruiser ofrood hardtop kanvas extreme racing...

Mobil serupa dengan: suzuki sierra, jual jimny sierra

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
Jualo.com

Jeep Jimny

Jakarta Timur , Dki Jakarta
sejak 2 minggu, 2 hari -

Warna hijau metalik AC, radio tape, VR, ban besar + serep jok belakang hadap depan stir racing, knalpot racing, rem booster cakram (sdh banyak...

Mobil serupa dengan: warna jimny

Laporkan
Rp 42,500,000
Year 1987
Lihat mobil
olx.co.id

Suzuki Jimny Thn 87 Murah Meriah

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
26/01/2015 -

Suzuki Jimny Thn 87. Cocok untuk yang hobi jeep dan nyari yang bahan. PR nya mobil tinggal cat ulang biar siap off road. Saya jual murah aja gan.

Mobil serupa dengan: jual jeep murah, murah suzuki jimny

Laporkan
Rp 24,500,000
Lihat mobil
kaskus

New JImny Jimnie Treepes 4x4 Wonogiri

Wonogiri , Jawa Tengah
18/01/2015 -

Nggak ngebul bertenaga Audio CD JVC Power 300 Watt sudah cukup buat jeep body masih muda, pakai katana 91 di treepeskan. Surat pergantian...

Mobil serupa dengan: jual suzuki jimny 4x4, jual suzuki katana 4x4

Laporkan
Rp 64,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4

Jawa Barat
27/11/2014 -

Ane jual mobil jeep jimny jangkrik 4x4 taun 81 stnk + bpkb ada, pajak jalan, body 90% mesin baru turun mesin gan, jdi klo di pake udah enak...

Mobil serupa dengan: jual jimny jangkrik 4x4

Laporkan
Rp 35,000,000
Lihat mobil
kaskus

Jeep Tubular Jimny 1982

Gunung Kidul , Daerah Istimewa Yogyakarta
02/09/2014 -

-4x4 aktif. Surat lengkap. Rem Cakram. Power Stering. Mesin & Body Mulus. Dll Harga Bisa Nego Info lebih lanjut, langsung kontak saja Nandar...

Mobil serupa dengan: tubular, jimny tubular

Laporkan
Rp 60,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Jeep jimny monggo mampirr gan!

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
08/08/2014 -

Langsung aja deh ke gambar jimny tahun 1990 SPEKNYA: 1. Stir jimny 82 15. Toink ekek 16. Step pipa simbles 17. Bumper belakang simbles 18...

Mobil serupa dengan: jual ban savero komodo, jeep katana

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
kaskus

Suzuki Jimny 1980

Semarang , Jawa Tengah
29/04/2014 -

Plat D.full modif seperti jeep willys posisi di semarang, cod sekitar semarang info lebih lanjut no hp: 089634988--- pin bb: 2697---E

Mobil serupa dengan: jeep willys, jimny jangkrik kanvas

Laporkan
Rp 40,000,000
Year 1980
2 Pintu
Lihat mobil
mobilbekas.co.id
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

jeep jimny
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi