gardan depan jimny gambar

1-20 dari 38
mobil dengan foto

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

Urutkan berdasarkan:
    Foto Jimny 1982 Sj410 Trepes 4x4

    3 Gambar

    Rp 62,000,000 Blitar Jawa Timur Informasi selanjutnya

    Jimny 1982 Sj410 Trepes 4x4

    Blitar Jawa Timur

    jimny th 82 sj410 trepes 4x4 ori ac free lock ban savero gt radial 80% audio tv lcd usb cd vcd... bemper depan belakang model arb bemper ori masih ada semua fender costum karet dan ori masih ada. roof...
    Tahun 1986
    sejak 2 hari, 9 jam dalam tokobagus.com

    ×
    Foto WTS Jimny SJ410 '84 surabaya

    4 Gambar

    Hubungi situs asal Jawa Timur Informasi selanjutnya

    WTS Jimny SJ410 '84 surabaya

    Jawa Timur

    Milik sodara ane jimny sj410 '84 trepes asli double gardan aktif (4x4) siap dihajar off road dan harian... (dpn/blkg) oscar hitam jok belakang sudah hadap depan jual serius. 085648466---...
    05/03/2014 dalam kaskus.us

    ×
    Foto Paket 4wheel Jimny

    1 Gambar

    Hubungi situs asal Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Paket 4wheel Jimny

    Bandung Jawa Barat

    Gan.paket nya terdiri dari tc,gardan,bonggol depan,dll.klo minat diutamakan cod gan supaya lebih puas... ane mau jual 4x2 katana / jimny,barangkali ada yang mau di rubah dari 4x4 jadi 4x2.ini copotan mbl...
    03/03/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto jimny katana 82 trepes gasspoool

    18 Gambar

    Rp 46,000,000 Jakarta Pusat Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    jimny katana 82 trepes gasspoool

    Jakarta Pusat Dki Jakarta

    Stering roll bar simles tembus sasis ban baru komodo extreme31 rem boster rem depan disk gardan low 843... kondisi barang : second harga : rp. 46.000.000 lokasi seller : dki jakarta jimny 82 4x4 aktif power...
    31/01/2014 dalam kaskus.us

    ×
    Foto Suzuki Jimny 1984

    1 Gambar

    Rp 200,000,000 jember Jember Jawa Timur Informasi selanjutnya

    Suzuki Jimny 1984

    jember Jember Jawa Timur

    Spec : # mesin g13b m/t (half cut samurai jb31) # gardan ori samurai jb31 fg 943 # kap mesin ori... jb31 # spakbor ori samurai jb31 # doortrim ori samurai jb31 (plastik / bukan fiber) # grill depan ori...
    35,654 Km - Tahun 1984 - 3 Pintu
    19/11/2013 dalam mobilbekas.co.id

    ×
    Foto WTS / JUAL : Suzuki Jimny LJ80 / Jangkrik

    5 Gambar

    Hubungi situs asal Banten Informasi selanjutnya

    WTS / JUAL : Suzuki Jimny LJ80 / Jangkrik

    Banten

    & polish (mesin carry) carburator kijang gardan depan sudah maju 12cm final gear low (agak lupa... kondisi barang : second harga : rp. 121.212 lokasi seller : banten terjual ke manado dijual jimny...
    03/10/2013 dalam kaskus.us

    ×
    Foto WTS / JUAL : Suzuki Jimny Jangkrik / LJ 80

    6 Gambar

    Hubungi situs asal Informasi selanjutnya

    WTS / JUAL : Suzuki Jimny Jangkrik / LJ 80

    1000cc port & polish (mesin carry) carburator kijang gardan depan sudah maju 12cm final gear low (agak... jual jimny lj80 lebih dikenal sebagai jimny jangkrik tahun 1981 warna putih telat pajak mesin...
    30/09/2013 dalam modifikasi.com

    ×
    Foto Jimny LWB Kanvas 4×4

    4 Gambar

    Rp 95,000,000 Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Jimny LWB Kanvas 4×4

    Bandung Jawa Barat

    jimny lwb kanpas 4x4 (model jimny sj410 maruty), mesin std.sehat body ngaleng gak ada kropos jok... hadap depan, an. sendiri, spec ; ac,tape cd, radio rig & antenna, steer gx, lampu rooprack & tembak...
    25,000 Km - Tahun 1987
    07/05/2013 dalam iklanmobilonline.com

    ×
    Foto Repost Suzuki Jimny Samurai

    8 Gambar

    Hubungi situs asal Informasi selanjutnya

    Repost Suzuki Jimny Samurai

    ) mesin samurai 1300cc over fender samurai dashboard samurai gardan lebar samurai grill depan samurai... halo modkom, langsung aja mau jual jimny sj410 tahun 1982 / 1983 (sudah modif), pakaian sendiri...
    28/05/2013 dalam modifikasi.com

    ×
    Foto jual suzuki jimny 1982 istimewa baru bangun

    9 Gambar

    Hubungi situs asal Banten Informasi selanjutnya

    jual suzuki jimny 1982 istimewa baru bangun

    Banten

    Japan di gardan belakang koil mallory,cdi doortrim model jb32 pintu depan belakang ex jimny japan dijual... kondisi barang : new harga : rp. 123.456 lokasi seller : banten dijual suzuki jimny tahun '82...
    Tahun 1982
    03/12/2013 dalam kaskus.us

    ×
    Foto Paket 2wd

    1 Gambar

    Hubungi situs asal Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Paket 2wd

    Bandung Jawa Barat

    Gan.paket nya terdiri dari tc,gardan,bonggol depan,dll.klo minat diutamakan cod gan supaya lebih puas... ane mau jual 4x2 katana / jimny,barangkali ada yang mau di rubah dari 4x4 jadi 4x2.ini copotan mbl...
    26/02/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Transfer Case Katana

    1 Gambar

    Hubungi situs asal Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Transfer Case Katana

    Bandung Jawa Barat

    Gan.paket nya terdiri dari tc,gardan,bonggol depan,dll.klo minat diutamakan cod gan supaya lebih puas... ane mau jual 4x2 katana / jimny,barangkali ada yang mau di rubah dari 4x4 jadi 4x2.ini copotan mbl...
    24/02/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Paket 2 Wd Jimny

    1 Gambar

    Hubungi situs asal Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Paket 2 Wd Jimny

    Bandung Jawa Barat

    Gan.paket nya terdiri dari tc,gardan,bonggol depan,dll.klo minat diutamakan cod gan supaya lebih puas... ane mau jual 4x2 katana / jimny,barangkali ada yang mau di rubah dari 4x4 jadi 4x2.ini copotan mbl...
    22/02/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Propeler Shaft / Joint / Kopel / Hapel Jimny...

    3 Gambar

    Hubungi situs asal Gresik Jawa Timur Informasi selanjutnya

    Propeler Shaft / Joint / Kopel / Hapel Jimny Katana

    Gresik Jawa Timur

    Kopel ato joint depan jimny-katana. terima pesanan kopel bahan as seperti orinya untuk smua jenis... jip. ukuran panjang bisa menyesuaikan jarak plendes/flange tc ke plendes/flange gardan. telp...
    22/02/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Jimny Sj410 4x4 Aktif Harga Bersahabat

    5 Gambar

    Rp 65,000,000 Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Jimny Sj410 4x4 Aktif Harga Bersahabat

    Bandung Jawa Barat

    Stnk s/d 09-2015 - engine/gardan/transmisi kering - accu baru 60a gs - jok depan sparco cobra... : jeep 4x4 ban : x-grip (15x750) velg taft - bumbper depan arb - lampu kabut - pajak jalan bpkb, faktur...
    Tahun 1985
    26/02/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Suzuki Jimny Long Chassis Th'84 (turun Harga)

    6 Gambar

    Rp 60,000,000 Jakarta Selatan Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Suzuki Jimny Long Chassis Th'84 (turun Harga)

    Jakarta Selatan Dki Jakarta

    Suzuki jimny super, long chassis tahun 1984 jual cepat spesifikasi : - bumper depan dan belakang... baru diganti - spion tj custom - grill sudah di ganti dengan grill jimny carabian - lampu depan h4...
    Tahun 1985
    06/03/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Jimny Jangkrik Suzuki 4x2 Kanvas

    2 Gambar

    Rp 19,000,000 Temanggung Jawa Tengah Informasi selanjutnya

    Jimny Jangkrik Suzuki 4x2 Kanvas

    Temanggung Jawa Tengah

    Suzuki jimny 4 x 2 - pajak jalan - bpkb dn stnk akur - plat aa e temanggung - th 80 - gardan depan...
    Tahun 1985
    03/03/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Jimny 4wd Thn 94

    6 Gambar

    Rp 60,000,000 Jakarta Selatan Dki Jakarta Informasi selanjutnya

    Jimny 4wd Thn 94

    Jakarta Selatan Dki Jakarta

    Baru,oli gardan depan belakng 4x4 baru,oli tranferchase baru n oli frosneleng 5 speed baru,velek 5 pcs... 8,5 inc.bemper depan besi model arb,manipol racing 4:1 batrei baru.pakai stabilizer depan anti semi...
    Tahun 1994
    06/03/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Jimny Trepes 4x4 Yahuud

    5 Gambar

    Rp 48,000,000 Surabaya Jawa Timur Informasi selanjutnya

    Jimny Trepes 4x4 Yahuud

    Surabaya Jawa Timur

    Trepes asli double gardan aktif siap dihajar off road dan harian tape baru (cd/usb bisa) ac dingin... sudah hadap depan jual serius. no sms 085648466---...
    02/03/2014 dalam tokobagus.com

    ×
    Foto Jimny Lwb Kanvas 4x4

    6 Gambar

    Rp 93,000,000 Bandung Jawa Barat Informasi selanjutnya

    Jimny Lwb Kanvas 4x4

    Bandung Jawa Barat

    Hadap depan, an. sendiri, spec ; ac,tape cd, steer gx, lampu rooprack & tembak, power stering ori jimny... , towing ball, winwaren m8000, tyrod hexsagonal, per depan fiat belakang cj, sock ome gas, gardan samurai...
    Tahun 1987
    07/03/2014 dalam tokobagus.com

    ×

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

gardan depan jimny gambar

Statistik mobil Suzuki:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi