Mobil ford laser tangerang

1-15 dari 18
mobil

Urutkan
Harga
-
Merk
  • Ford  14
  • AC  3
  • Kia  1
Model
  • Laser  13
  • Carens  1
Kota
  • Tangerang Selatan  9
  • Tangerang  4
  • Jakarta Pusat  3
Provinsi
  • Banten  14
  • Dki Jakarta  3
  • Jawa Barat  1
Tahun
-
Kilometer
-
Bahan bakar
  • Bensin  1
  • Gas  1
Tipe
  • Sedan  4
  • 2 pintu  1
  • 4 pintu  1
Transmisi
  • Manual  7
  • Otomatis  1
Jumlah pintu
-
Foto
Pilihan harga
Tanggal publikasi
  • Kemarin  1
  • Minggu lalu  3
  • Foto Jual cepat ford laser th94
    J
    Jualo.com 30+ hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten

    Numpang jual gan yg minat ga nyesel poko nya surat2 lengkap di jamin. Bpkb ada. Pajak panjang hidup. Ac dingin banget. Kaki kaki empuk banget...

    Mobil serupa dengan : ford laser tangerang, olx

    Rp 17,000,000
    Laporkan
  • Foto Mobil murah Ford laser 1994
    J
    Jualo.com 30+ hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten

    Di jual cepet gan, mesin masih bagus. Buat narik bisa gak. 4 pintu. Minat hubungi Ane.

    Mobil serupa dengan : ford laser, laser

    Rp 16,000,000
    Laporkan
  • Foto Bearing kompresor ac ford laser (new/baru)...
    J
    Jualo.com 30+ hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten

    Kompresor ac mobil berisik bisa jadi karena bearing mulai longgar! Order segera, dan jadikan ac mobil anda segar kembali

    Lihat harga
    Laporkan
  • Foto Evaporator evap cooling coil ac ford laser 84 +...
    J
    Jualo.com 30+ hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten

    Ac panas dan mengeluarkan bau tidak sedap bisa jadi masalahnya ada pada evaporator ac mobil anda. Silakan konsultasi sebelum membeli

    Lihat harga
    Laporkan
  • Foto Ford laser 1.3 thn 93
    o
    olx.co.id 2 hari yang lalu

    Tangerang, Banten

    ...cepet ja. Kondisi sehat hidup. Ford laser 1.3.1993 Pqjk mqti. Jual 13jta. Nego di rmh ja.mksih Almat: pasar bengkok.

    Rp 13,000,000
    Tahun 1993
    Laporkan
  • Foto Dijual Ford Gala (1991)
    k
    kapanlagi.com 17 hari yang lalu

    Tangerang , Banten

    Ford Laser Gala tahun 1991, warna hitam, 1600cc. Kondisi siap jalan, dipakai sendiri, surat-surat lengkap atas nama sendiri, pajak panjang...

    Mobil serupa dengan : ford gala, ford laser gala

    Rp 23,000,000
    Tahun 1991
    Laporkan
  • Foto Evaporator evap cooling coil ac ford laser 87...
    J
    Jualo.com 30+ hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten

    Ac panas dan mengeluarkan bau tidak sedap bisa jadi masalahnya ada pada evaporator ac mobil anda. Silakan konsultasi sebelum membeli

    Lihat harga
    Laporkan
  • Foto Di Ford Laser Tahun 84
    J
    Jualo.com 30+ hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten

    Untuk Lebih Jelasnya datang langsung aja ke alamat JL. AMD Raya 15/16 Pondok Kacang Barat, Depan Kav Kinayungan

    Rp 15,000,000
    Laporkan
  • Foto Ford laser 93. Pajak hidup
    J
    Jualo.com 30+ hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten

    Jual ford laser 93. Ac dingin. Velg racing. Ban tebel. Cat mulus. Radio/vcd/usb. Pajak hidup. Minat. 0852-8731-1---. Harga 17.000.000 nego tipis.

    Mobil serupa dengan : velg racing ford laser, jual ford laser

    Rp 17,000,000
    Laporkan
  • Foto Ford laser th 93 pajak hidup
    o
    olx.co.id 1 hari yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten
    baru

    Selamat sore Langsung aja mau jual Mobil Ford laser tahun 93 Pajak hidup Dalaman rapih Ac dingin Kelistrikan normal Body rapih Tipe Mesin...

    Rp 16,500,000
    Tahun 1993
    Laporkan
  • o
    olx.co.id 10 jam 13 menit yang lalu

    Tangerang Selatan , Banten
    baru

    Jual cpt ford camp dohc, srt komplit+akur, ps, pw, msin injeksi, jual 21jt nego smpe jdi, edisi pngen gnti yg gedean.

    Rp 21,000,000
    Tahun 1990
    Laporkan
  • Foto Dijual Ford Laser M/T (1996)
    k
    kapanlagi.com 17 hari yang lalu

    Tangerang , Banten

    Mobil terawat, siap pakai Status: Tersedia

    Rp 25,000,000
    Tahun 1996
    Laporkan
  • Foto Dijual Ford Laser Gala 1.3 M/T (1983)
    k
    kapanlagi.com 19 hari yang lalu

    Tangerang , Banten

    Tidak ada Info Tambahan Status: Tersedia

    Rp 25,000,000
    Tahun 1983
    Laporkan
  • Foto Dijual Ford Laser th 90' sonic 1.3
    k
    kaskus 30+ hari yang lalu

    Jawa Barat

    Penjelasan Produk Buat2 agan semua mohon izin, ane mw jual mobil ane yg ganteng ini (menurut ane) Ford Laser Sonic 1.3 th. 90, sedikit info...

    Mobil serupa dengan : ford laser sonic th 90

    Rp 30,000,000
    Laporkan
  • Foto Ford laser 97, maknyusss
    k
    kaskus 30+ hari yang lalu

    Banten (Bisa Cod) , Banten

    ...bagasi masih ngangkat sendiri minat? Saya buka harga 21 jt nego sampe jadi. Cal / wa/ sms 0817 911 9--- lokasi ane di legok, tangerang, banten

    Mobil serupa dengan : ford laser 97

    Rp 18,900,000
    Laporkan
X

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk ford laser tangerang

x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

Mobil ford laser tangerang