Dinamo jalan

1-15 dari 35
mobil

Urutkan
Harga
-
Tahun
-
Filter Lainnya
Daftar Gambar

Kijang Super Short "Superior"

Surakarta , Jawa Tengah
baru sejak 17 jam, 12 menit -

Mesin kering, tidak rembes, dalam & luar kota siap, jalan tanjakan yahud. Dinamo ampere sdh pakai IC. Cdi. remote & central lock. Mp3 player +...

Laporkan
Rp 40,000,000
Tahun 1989
Lihat
olx.co.id

Peugeot 505gr istimewa

Bandung , Jawa Barat
sejak 3 hari, 16 jam -

...interior rapih, audiio ada merk pioner (disk), ban serep utuh, kaca film 80%, kondisi ban 80%, sudah power window, blower otomatis masih jalan.

Laporkan
Rp 20,000,000
Tahun 1986
Lihat
olx.co.id

Mercedes-benz W124 mercy boxer 200 irit Nyaman Istimewa

Yogyakarta , Daerah Istimewa Yogyakarta
sejak 3 hari, 7 jam -

Pajak jalan dan panjang banget. Dinamo starter saya ganti lebih gede punya tiger 280. Semua vacuum system termasuk ngatur level head lamp Aktif...

Laporkan
Rp 63,000,000
Tahun 1987
Lihat
olx.co.id

WTS suzuki jimny trepes/cepak asli antik

Bandung , Jawa Barat
sejak 3 minggu, 1 hari -

...mesin std irit bertenaga. Ban baru bemper arb depan belakang plat tebal winch jalan jarang dipakai siap mudik minat wa/sm 081572288--- posisi bdg

Mobil serupa dengan: bemper arb, suzuki jimny trepes

Laporkan
Rp 48,000,000
Lihat
Jualo.com

Mobil Bekas Peugeot 306 N5 Tahun 1997, Bojongsoang

Bandung , Jawa Barat
10/06/2016 -

...jalan ori dan kopling set ori, Plat no Bandung, Siap dipakai luar kota untuk mudik lebaran, Harga 37 juta tapi bisa nego sampai terjadi jual.

Mobil serupa dengan: peugeot jawa barat, jual peugeot 306 bandung

Laporkan
Rp 37,000,000
Lihat
Jualo.com

[Wts] suzuki jimny caribian sj413 2005 silver 4x4 asli...

Jawa Barat (Bisa Cod) , Jawa Barat
19/05/2016 -

Ganteng bgt nih di pake di jalan banyak org ngelirik hehe. Mobil udh di bangun juga jadi agan tinggal pake aja. Kondisi mobil pajak hidup atas...

Mobil serupa dengan: suzuki caribian, jual suzuki caribian

Laporkan
Rp 150,000,000
Lihat
kaskus

Mazda Vantrend 1400 UC th 1995 Depok

Jawa Barat
18/05/2016 -

Speknya gan: Plat B Depok Warna Hijau Ac Normal No overheat AKI Baru ganti sebulan yg lalu Dinamo ampere baru ganti sebulan yg lalu Kondisi...

Mobil serupa dengan: mazda tahun 1995, jual mazda vantrend

Laporkan
Rp 25,000,000
Lihat
kaskus

Toyota Soluna 2000

Pakis, Malang , Jawa Timur
16/05/2016 -

...dinamo ampere, oli mesin dan filter oli baru ganti AC dingin brrrrrrr tidak ada yang perlu diganti lagi, tinggal gaass, siap jalan jauuuh.

Mobil serupa dengan: soluna malang, toyota soluna malang jawa timur

Laporkan
Rp 62,500,000
117,000 Km
Tahun 2000
4 Pintu
Lihat
mobilbekas.co.id

Jual Cepat Kijang Super 1989

Wates, Kediri , Jawa Timur
11/05/2016 -

Orisinil siap jalan jauh mesin ok terawat interior ok audio ada kaki-kaki baru kelistrikan sudah ganti dinamo amper/ ic regulator pengapian...
Terhubung dengan mudah melalui Trovit

Mobil serupa dengan: toyota, kijang kediri

Laporkan
Rp 42,500,000
50,000 Km
Tahun 1989
Lihat
Trovit

Hyundai/Bimantara Cakra M/T 1998

Banten
15/05/2016 -

IC dinamo ampere ganti mei16 di Union motor. Masih aman buat jalan. PW/PS msh jln normal. Sekarang ane ksh tau minusnya juga: kaca blkg sblh...

Mobil serupa dengan: bimantara cakra, dinamo hyundai

Laporkan
Rp 35,000,000
Lihat
kaskus

Toyota Kijang Super 1989

Wates, Kediri , Jawa Timur
25/04/2016 -

Siap jalan jauh mesin sehat terawat interior ok audio ada kaki-kaki baru kelistrikan sudah pakai dinamo amper/ ic regulator pengapian cdi cat...

Mobil serupa dengan: toyota kijang kediri jawa timur, kijang super kediri

Laporkan
Rp 42,500,000 Rp 45,000,000
Tahun 1989
4 Pintu
Lihat
mobilbekas.co.id

Dijual Toyota Kijang Super (1989)

Malang , Jawa Timur
25/04/2016 -

Orisinil siap jalan jauh mesin sehat terawat interior ok audio ada kaki-kaki baru dinamo amper/ ic regulator baru pengapian cdi cat baru aki...

Mobil serupa dengan: kijang super dijual malang, toyota kijang dijual kediri

Laporkan
Rp 45,000,000
Tahun 1989
Lihat
kapanlagi.com

Dijual Peugeout 505 GR 83

Cimahi , Jawa Barat
25/04/2016 -

Long t road Sudah diganti) Listrik ok (dinamo jalan pakai nissan 100 A) P. Stearing Pajak panjang Des 2015 Sudah CDI (ga pake platina) AC ok...

Mobil serupa dengan: cimahi

Laporkan
Rp 25,000,000
Lihat
Jualo.com

Toyota Kijang Super 1989 akhir

Jawa Timur
23/04/2016 -

Penjelasan Produk toyota kijang super tahun 89 akhir siap jalan jauh mesin sehat terawat interior ok audio ada kaki-kaki baru dinamo amper/ ic...

Mobil serupa dengan: kijang tahun 1989, toyota kijang super tahun 1989

Laporkan
Rp 38,000,000 Rp 42,500,000
Lihat
kaskus

Corolla Twincam Thn 88 Murah & Banyak Ori-nya

Jawa Barat
19/04/2016 -

Barang dijamin gak ngecewain, Dinamo jalan, AC, Delco, semua baru ganti yg ori. Silahkan cek deh dengan bawa mekanik. Lipatan pintu juga masih...

Mobil serupa dengan: murah sukabumi, twincam sukabumi

Laporkan
Rp 35,000,000
Lihat
kaskus

Dapatkan pemberitahuan jika kami memiliki iklan baru untuk dinamo jalan

x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 Selanjutnya »

Dinamo jalan
androidapplearrow-downbathroomsbedroomsbellcarsdiscountfacebookfilegoogle-plusgooglegplushomesinstagramjobslistmailmapnextokpencilphotospreviousproductsremovesearchstartwitteruserwarning