dijual vw safari

1-15 dari 18
mobil

Dijual VW safari hardtop 1976

Blora , Jawa Tengah
sejak 3 hari, 22 jam -

Pembuat Volkswagen Tahun 1976 Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas Jual VW Safari udah Hardtop, AC double blower, Audio mp3, mesin masih oke...

Laporkan
Rp 55,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Vw Safari

Tabanan, , Bali
sejak 3 hari, 12 jam -

Dijual VW Safari Hitam tahun 1976, mulus full fariasi Dipasang melalui Aplikasi OLX Android Iklan Terkait

Laporkan
Rp 40,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Mobil VW Safari 1977

Jakarta Pusat , Dki Jakarta
12/11/2014 -

Dijual Mobil VW Safari 1977 Warna Army Dof Harga 35.000.000 Nego Lokasi: JL Buaran II No 21 A Duren Sawit Klender Jakarta Timur 13470...

Mobil serupa dengan: volkswagen safari jakarta, vw safari

Laporkan
Lihat harga
Year 1977
Lihat mobil
kaskus

Vw Safari

Tasikmalaya , Jawa Barat
05/02/2015 -

Dijual vw safari tahun 76 cat mulus warna cat bunglon dalaman rapi gak ada kropos yang gede kalau kecil sih ada namanya juga mobil tuir mesin...

Mobil serupa dengan: volkswagen tasikmalaya, dijual volkswagen safari

Laporkan
Rp 38,500,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari 1976 Ciamik

Malang , Jawa Timur
14/02/2015 -

Dijual cepat VW Safari 1976, mboiz. Surat lengkap, minus, pajak telat 2013. Iklan Terkait.

Mobil serupa dengan: volkswagen safari jawa timur

Laporkan
Rp 37,500,000
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari Mexico'76

Malang , Jawa Timur
15/02/2015 -

Dijual cepat BU, surat lengkap, minus pajak telat 2013. Kondisi mulus, bagus banget, nuansa steinless steel sangat kental.

Mobil serupa dengan: safari

Laporkan
Rp 37,500,000
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari Mexico Murah Aja Gann. Lagi Bu

Bantul , Daerah Istimewa Yogyakarta
17/02/2015 -

Sapa tau rejeki dijual vw safari mexico 1979 untuk lebih jelasnya dtng langsung Dipasang melalui Aplikasi OLX Android Iklan Terkait.

Mobil serupa dengan: volkswagen yogyakarta, vw safari yogyakarta

Laporkan
Rp 27,500,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari

Tasikmalaya , Jawa Barat
19/03/2015 -

Dijual vw safari tahun 75 surat telat kaki kaki baru semua empuk setir ringan mesin sehat cat bunglon mulus velg ori tinggal pakai ada betulin...

Mobil serupa dengan: velg vw safari

Laporkan
Rp 29,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari Tahun 1972

Sleman , Daerah Istimewa Yogyakarta
19/02/2015 -

Misi gan mau jual Mobil VW. Ini mobil punya bokap gan mau dijual & minta dimasukin ke OLX. VW Safari Jerman Tahun'72. Harga dibuka dengan...

Mobil serupa dengan: jual vw safari

Laporkan
Rp 50,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari 1976

Denpasar , Bali
09/02/2015 -

Dijual vw safari 1976 warna putih, cat mulus, jok original kulit baru, mesin baru naik. Kondisi standar, velk, stir asli. Dijual krn butuh uang...

Mobil serupa dengan: mesin vw safari baru

Laporkan
Rp 38,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari 76

Badung , Bali
sejak 2 minggu, 6 hari -

DIjual Vw safari ARMY LOOK Iklan Terkait

Mobil serupa dengan: volkswagen safari

Laporkan
Rp 45,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari

Jakarta Utara , Dki Jakarta
sejak 2 minggu, 3 hari -

Dijual murah BU VW Safari 78 Warna Putih Surat-surat lengkap dan masih panjang 2019 kondisi mesin OK Siap pakai tinggal jossss Iklan Terkait.

Laporkan
Rp 45,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari 1976 Baru Selesai Di Restorasi

Jakarta Timur , Dki Jakarta
sejak 2 minggu, 1 hari -

VW Safari 1976 baru selesai di restorasi, kondisi seperti di foto... Dijual karena mau nambah mobil, garasi tidak muat. Mobil Lokasi di...

Mobil serupa dengan: dijual vw safari jakarta

Laporkan
Rp 78,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Volkswagen Safari 73

Surakarta , Jawa Tengah
sejak 2 minggu, 3 hari -

Dijual Safari germany 73 Pajak hidup, plat AD sukoharjo Velg ori, 5 bh. Well dop tdk ada Mesin sehat bgt, kering, Kaki2 enak senyap, worm tdk...

Mobil serupa dengan: vw safari germany

Laporkan
Rp 37,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id

Vw Safari Th 72 German

Surakarta , Jawa Tengah
sejak 1 minggu, 5 hari -

Dijual cepat vw safari th 72 german reduktion masih aktif plat ad posisi brg di solo minat serius hub 082 137 80 6--- / pin 32dbf66d maaf...

Laporkan
Rp 45,000,000
Year 1985
Lihat mobil
olx.co.id
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 Selanjutnya »

dijual vw safari
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi