Foto Vios Limo Ex Taksi 2009 Favorit

Vios Limo Ex Taksi 2009

Pekalongan , Jawa Tengah

Dijual langsung dari kantor Blue Bird Semarang Toyota Vios Limo 2009 warna hitam, silver dan abu. Abu »»Harga: 84 Jt Nett dari Perusahaan. Cek...
sejak 6 hari, 15 jam dalam olx.co.id

Rp 84,000,000
Tahun 2009

Mobil serupa dengan: taksi limo, ex silver bird

Foto Dijual Toyota Vios New Vios G A/T (2008) Favorit

Dijual Toyota Vios New Vios G A/T (2008)

Jakarta Selatan , Dki Jakarta

Mau Jual Mobil Kesayangan Pakean Sehari-Hari Yaitu Toyota Vios G A/T 2008 (BUKAN EX TAKSI) Warna SIlver Metalik Dengan Kondisi: Pajak Sampai...
sejak 1 minggu, 6 hari dalam kapanlagi.com

Rp 119,500,000
Rp 121,500,000
67,541 Km
Tahun 2008

Mobil serupa dengan: jual matic murah, vios ex taksi

Foto Toyota Vios Harga Nego Favorit

Toyota Vios Harga Nego

Kotawaringin Timur , Kalimantan Tengah

Dijual Toyota Vios Tahun 2003 mulus terawat, tangan pertama KM 80 ribuan, bukan ex taksi atau banjir, pakaian perempuan, hanya dipakai waktu...
sejak 2 minggu, 3 hari dalam olx.co.id

Rp 85,000,000

Mobil serupa dengan: toyota vios kalimantan timur

Foto Toyota limo ex taksi bluebird 2004, ex cewe (vios) Favorit

Toyota limo ex taksi bluebird 2004, ex cewe (vios)

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

30.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Dijual! Mobil ane sendiri gan, beli toyota vios 2004 ex taksi bluebird. Sperti yg agan tau bluebird...
sejak 4 minggu, 1 hari dalam kaskus

Rp 30,000,000
Tahun 2004

Mobil serupa dengan: bluebird kondisi bagus, toyota vios limo modif dijual

Foto Toyota Vios 2003 Favorit

Toyota Vios 2003

Semarang , Jawa Tengah

Dijual toyota vios type E, th 2003, warna gold, barang istimewa, barang di karangrejo banyumanik, 80 jt nego, bukan ex. Taksi. Minat hub...
sejak 4 minggu, 1 hari dalam olx.co.id

Rp 80,000,000
Rp 85,000,000
Tahun 2003
Foto Dijual all new vios type G 2007 (new model) M/T... Favorit

Dijual all new vios type G 2007 (new model) M/T bukan ex...

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

116.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta SOLDOUT Dijual all new vios type G 2007 (new model) M/T bukan ex taksi warna silver, transmisi manual...
22/10/2014 dalam kaskus

Rp 116,000,000
Tahun 2007

Mobil serupa dengan: upgrade toyota vios

Foto Toyota Vios Mt 2005 Silver(bukan Ex Taxi) Favorit

Toyota Vios Mt 2005 Silver(bukan Ex Taxi)

Indramayu, , Jawa Barat

Plat BG (palembang), pajak panjang, mesin siiip dijamin tanpa kendala, bukan eks-taksi, perawatan rutin, kaki-kaki siiip ga ada bunyi. Dijual...
13/10/2014 dalam olx.co.id

Rp 78,000,000
Rp 80,000,000
Tahun 2005
Foto Limo/vios 2005 ex taksi Favorit

Limo/vios 2005 ex taksi

Mataram , Nusa Tenggara Barat

Dijual toyota limo/vios th 2005... Hub juni 081803676---, 081337253---(lombok taksi).
02/09/2014 dalam Jualo.com

Rp 70,000,000

Mobil serupa dengan: dijual toyota limo ex taksi

Foto Vios 2005 Putih Solid Ex. Express Favorit

Vios 2005 Putih Solid Ex. Express

Jambi

72.000.000 Lokasi Seller: Jambi Dijual Toyota Vios Limo tahun 2005 ex Express upgrade vios G. Cat: Asli bawaan mobil taksi ex express. Interior...
06/09/2014 dalam kaskus

Rp 72,000,000
Tahun 2005

Mobil serupa dengan: toyota vios jambi, toyota tahun 90 an

Foto New VIOS tipe E manual Medium SIlver 2007 New... Favorit

New VIOS tipe E manual Medium SIlver 2007 New Model

Jakarta Timur 13120, Dki Jakarta

Dijual Toyota New VIOS tipe E manual warna medium silver tahun 2007 sudah new model bukan ex taksi, atas nama perorangan tangan pertama dari...
30/07/2014 dalam bursamobilku.com

Lihat harga
Tahun 2007

Mobil serupa dengan: toyota vios tdp murah, toyota vios tipe e

Foto Vios Limo, Putih Mutiara Modif TRD NISMO Favorit

Vios Limo, Putih Mutiara Modif TRD NISMO

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

97.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta Dijual Toyota New Vios Limo tahun 2008 ex Bluebird upgrade New Vios G & modif terbaru TRD NISMO. Bodykit +...
30/07/2014 dalam kaskus

Rp 97,000,000

Mobil serupa dengan: upgrade toyota vios limo tmn auto, toyota vios sumatera barat

Foto Dijual mobil Favorit

Dijual mobil

Tangerang , Banten

Toyota limo/vios th 2004 EX taksi sudah plat hitam r/t warna hitam metalik, benar-benar mulus yang cari barang bagus. Hub 081319045---.
03/07/2014 dalam Jualo.com

Rp 75,000,000

Mobil serupa dengan: limo ex taksi, toyota vios limo dijual

Foto Toyota Vios 1.5 E 2004 Favorit

Toyota Vios 1.5 E 2004

Cengkareng, Jakarta Barat , Dki Jakarta

Dijual! Mobil ane sendiri gan, beli toyota vios 2004 ex taksi bluebird. Sperti yg agan tau bluebird perawatannya pun bagus dan selama ane pake...
04/06/2014 dalam mobilbekas.co.id

Rp 40,000,000
Tahun 2004
4 Pintu

Mobil serupa dengan: over kredit cicilan 1 juta

Foto Jual vios ex taksi Favorit

Jual vios ex taksi

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

25.000.000 Lokasi Seller: DKI Jakarta [EMAIL] [/email] Over kredit vios (ex taksi) 2008 Butuh uang dijual cepat Tdp 25, sisa angsuran 28x2,5jt...
29/04/2014 dalam kaskus

Rp 25,000,000

Mobil serupa dengan: over kredit vios, ex taksi kredit

Foto Vios 2005 Manual Putih Solid Ex. Express Favorit

Vios 2005 Manual Putih Solid Ex. Express

Jambi

Cat: Asli bawaan mobil taksi ex express. Interior: Bersih dan Rapi. Transmisi: Manual. BBM: Premium irit banget, 1: 13 Dalkot & 1: 16 18 Lukot...
02/01/2014 dalam ikamart.com

Rp 72,000,000
Tahun 2005

Mobil serupa dengan: bekas jambi, toyota vios limo bekas

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 Selanjutnya »

dijual toyota vios ex taksi
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Tipe

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi