Honda Genio Th 1995 Mulus Tanpa Karat

Semarang , Jawa Tengah
sejak 2 minggu, 1 hari -

Genio 95 bulan 12 dulu pernah istimewa sekarang mobil harian bodi mulus tanpa karat engsel pintu bersih tanpa karat mesin waras anti overhead...

Mobil serupa dengan: honda genio 2 pintu, kredit tanpa dp

Laporkan
Rp 65,000,000
Tahun 1995
Lihat mobil
olx.co.id

Honda Genio Tahun 1993 Putih (Full Modifikasi)

Cilacap , Jawa Tengah
02/09/2014 -

Honda Genio Tahun 1993 Putih (Full Modifikasi) Spek 1. Pintu-Pintu Masih Bagus 24. Power Window Power Steering Dijamin Gak Ada Masalah Gan, Udah...

Mobil serupa dengan: honda civic genio modifikasi, honda genio tahun 1993

Laporkan
Rp 26,850,000
Lihat mobil
Jualo.com

Dijual Honda Civic Genio 1.6 (1992)

Solo , Jawa Tengah
04/08/2014 -

Power windo 4 pintu masih normal, elektrik miror normal bngt, ban depan baru semua, velg ring 16, ac dingiin radiator dah ganti yg besar...

Mobil serupa dengan: honda civic genio 1992, honda genio dijual solo

Laporkan
Lihat harga
Tahun 1992
Lihat mobil
kapanlagi.com

Honda Civic Genio 94 MT TDP 21jt

Ciputat , Banten
03/07/2014 -

Pembuat Honda Model Civic Jumlah Mil/Km terpakai 200.000 Kms Tahun 1994 Jenis mobil 4 pintu Nomor VIN (STNK) B 2529 GT Kondisi Bekas Merk...

Mobil serupa dengan: kredit honda civic genio, honda civic genio 2 pintu manual

Laporkan
Rp 67,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Dijual Honda Civic Genio 1.5 (1992)

Solo , Jawa Tengah
30/05/2014 -

Power windo 4 pintu masih normal, elektrik miror normal bngt, ban depan baru semua, velg ring 16, ac dingiin radiator dah ganti yg besar...

Mobil serupa dengan: honda genio solo jawa tengah, honda genio solo

Laporkan
Lihat harga
Tahun 1992
Lihat mobil
kapanlagi.com

Rio yenstusta

Tasikmalaya , Jawa Barat
03/07/2014 -

...Tahun 1992 Jenis mobil 4 pintu Kondisi Bekas genio tahun 92 kondisi mulus, velg racing interior obagus, pajak panjang plat D, mau di jual 2...

Mobil serupa dengan: honda genio 92, jual honda civic tasikmalaya

Laporkan
Rp 62,000,000
Lihat mobil
Jualo.com

Dijual Honda Civic Genio 1.5 (1992)

Solo , Jawa Tengah
26/06/2014 -

Power windo 4 pintu masih normal, elektrik miror normal bngt, ban depan baru semua, velg ring 16, ac dingiin radiator dah ganti yg besar...

Mobil serupa dengan: genio 2 pintu, solo honda civic genio

Laporkan
Lihat harga
Tahun 1992
Lihat mobil
kapanlagi.com

Honda Ferio (W) Istimewa Full Audio Tv Bisa Tt

Sidoarjo, , Jawa Timur
01/01/2015 -

An Paman sendiri bisa tt dengan genio, grand civic, nouva/nova, wonder 2 pintu, mobil lain bebas mau tt apa aja yang penting dapat susuk atau...

Mobil serupa dengan: honda civic nouva 2 pintu, honda civic nova 2 pintu

Laporkan
Rp 81,000,000
Tahun 1997
Lihat mobil
olx.co.id

Talang Air Mobil

Magelang , Jawa Tengah
05/01/2015 -

...2 hatchback Ford Fiesta timor / KIA sephia ford laser opel blazer hino ranger isuzu panther isuzu new panther peugeot 505 TALANG UNTUK...

Mobil serupa dengan: talang air mitsubishi lancer sl, talang air civic wonder

Laporkan
Lihat harga
Lihat mobil
olx.co.id
x
Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email
Tampilkan penyaring
Daftar Gambar
15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi