Foto Charade Th'82

Charade Th'82

Sleman , Daerah Istimewa Yogyakarta

JUAL Mobil Charade Th 82, AB Sleman, Warna Merah maroon, Pajak hidup, Mesin Tokcer, Velg Racing, Barang cek dilokasi. Harga 15,5jt nego. Hub...
sejak 1 minggu, 3 hari dalam Jualo.com

Rp 15,500,000

Mobil serupa dengan: jual charade 82

Foto Charade 82 Istimewa

Charade 82 Istimewa

Sleman , Daerah Istimewa Yogyakarta

Mobil Charade Th 82, AB Sleman, Pajak Hidup, Warna merah maroon, Velg Racing, Sipa pakai. Harga 15,5jt nego Hub. 085643905--- Iklan Terkait.
sejak 6 hari, 14 jam dalam tokobagus.com

Rp 15,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual daihatsu charade 82

Foto Charade

Charade " 82 s lamongan 11 juta nego lamongan

Lamongan , Jawa Timur

Pasang iklan platinum non memberDijual Keyword Google: JUAL CHARADE " 82 S LAMONGAN 11 JUTA NEGO LAMONGANHarga Rp. 10564, -.
sejak 4 minggu, 1 hari dalam iklanpropertiku.com

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: lamongan

Foto Daihatsu Charade 82 Gresik Malang

Daihatsu Charade 82 Gresik Malang

Gresik, , Jawa Timur

Daihatsu Charade'82; Mesin gak pernah rewel; Bensin irit; Bodi OK; Cat n interior Baru; Interior mulus rapi jok full bekled; AC ada. Lokasi...
05/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 15,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: daihatsu charade malang, charade gresik

Foto Dijual daihatsu charade'82 mulus purwakarta

Dijual daihatsu charade'82 mulus purwakarta

Jawa Barat

17.500.000 Lokasi Seller: Jawa Barat misi agan2 ane mau nawarin daihatsu charade thn 82 mulus pnya bokap neh posisi mobil di purwakarta plat T...
29/07/2014 dalam kaskus

Rp 17,500,000

Mobil serupa dengan: purwakarta, daihatsu charade dijual

Foto Daihatsu Charade 82, Mulus Cet Baru

Daihatsu Charade 82, Mulus Cet Baru

Jakarta Timur , Dki Jakarta

Daihatsu charade 82. Cat BARU Warna Merah, Interior Orisinil Tape Orisinil Pajak Telat 2012 Mesin Bagus Hub. Pak JAMHURI, 087870142--- atw...
03/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 10,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: daihatsu charade bogor

Foto Charade biru spesial 82' (spesial ga pake...

Charade biru spesial 82' (spesial ga pake telor) (nego)

Jawa Barat

Kondisi Barang: Second Harga: Rp. 18.000.000 Lokasi Seller: Jawa Barat ane mau jual mobil ane nih gan. Kelebihannya: mesin dijamin mantep gan...
02/04/2014 dalam kaskus

Rp 18,000,000

Mobil serupa dengan: jual charade, charade

Foto Dijual Daihatsu Charade Lain (1982)

Dijual Daihatsu Charade Lain (1982)

CHARADE Th 82, PLAT L, MESIN HALUS, VR 5 buah, AC, TP, BAN Msh bagus, Stir enteng ngk ad spelengnya, Surat stnk Bpkb & Faktur Komplit. Siap Luar...
16/11/2013 dalam kapanlagi.com

Hubungi situs asal
99,000 Km
Tahun 1982

Mobil serupa dengan: daihatsu charade th 82, daihatsu charade

Foto Daihatsu Charade Tahun 82

Daihatsu Charade Tahun 82

Jawa Timur

Charade tahun 82, biru metalik, pajak baru, AC/TP/VR, Plat-L, mesin OK, kaki-kaki normal. Siap pakai Hubungi (No SMS): Yudi 081216844---.
22/09/2013 dalam kaskus

Rp 15,000,000

Mobil serupa dengan: daihatsu charade jawa timur

Foto Charade G10 Mulus

Charade G10 Mulus

Bandung , Jawa Barat

Di jual gan daihatsu charade 82 mulus siap luarkotaan 081802221--- bimo Iklan Terkait
02/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 11,500,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: daihatsu charade g10

Foto Daihatsu Charade

Daihatsu Charade

Ciamis, , Jawa Barat

Daihatsu charelade thn 82, plat nomor Tasik, STNK+BPKB kumplit, no tel 0265777711-0857211---21
09/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 14,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: daihatsu charade 82

Foto Daihatsu Charade 82

Daihatsu Charade 82

Bandar Lampung , Lampung

Jual cepat 12juta aj, kaga pke nego, smua sipp ban 90%, kaki' sip. Minat> > 085768220---
11/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 12,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: bandar, jual daihatsu charade 90

Foto Lancer Sl 82 Boyolali. Tt Mobil

Lancer Sl 82 Boyolali. Tt Mobil

Boyolali, , Jawa Tengah

Atau tt dg mobil yg lebih murah harga (ford laser, charade 83/84, atau yg lain asal cocok). Telp/sms 085702156--- almt perum singkil boyolali...
03/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 22,000,000
Tahun 1985

Mobil serupa dengan: jual mitsubishi lancer 84, lancer 84

Foto Daihatsu Charade

Daihatsu Charade

Surabaya , Jawa Timur

Misi gan mau numpang jual mobil kesanyangan daihatsu charade th 82 plat D pajak baru, Iklan Terkait
14/08/2014 dalam tokobagus.com

Rp 11,000,000

Mobil serupa dengan: jual daihatsu charade, charade jual surabaya

Foto Konsol Box Charade 82

Konsol Box Charade 82

Bandung , Jawa Barat

Konsol box second ori charade 82 kondisi sesuai foto harga Belum termasuk ongkir Pengiriman via Jne, Elteha, Rex HUB: 081312022--- Pin BB...
05/08/2014 dalam tokobagus.com

Hubungi situs asal

Mobil serupa dengan: charade second

Dapatkan iklan mobil terbaru melalui email

1 2 3 4 5 Selanjutnya »

charade 82
Tampilkan penyaring
Hasil per laman: 15 25 50

Tanggal publikasi

Harga

-

Tahun

-

Pabrikan

Jenis

Kilometer

-

Jumlah pintu

-

Kota

Daerah

Gambar

Jenis bahan bakar

Transmisi

+ Lihat semua penyaring

Statistik mobil Daihatsu:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi